Headlines News :
--::Selamat Datang di Blog Dangdut Indonesia::-- Pasang Iklan di Sini?? Klik »»» Pasang Iklan Murah, Pengunjung Melimpah
Home » , » Dangdut Koplo OM.Sera Terbaru 2014 (Update)

Dangdut Koplo OM.Sera Terbaru 2014 (Update)

Written By Adam Aiyasi on Jumat, 07 Februari 2014 | 04.38

Koleksi Lagu Mp3 Dangdut Koplo Dan Video OM. Sera Terbaru 2014


Koleksi lagu-lagu Dangdut Koplo OM. Sera 2014 dalam Mp3 dan Video
Koleksi lagu-lagu dengan irama Dangdut Koplo dari OM. Sera yang terbaru di tahun 2014 ini saya dapatkan dari beberapa vcd dan juga hasil browsing di internet. Seperti pada koleksi Download New Pallapa terbaru 2014, saya juga akan suguhkan dalam dua format download, yaitu mp3 dan video yang bersumber dari Youtube.

Perlu sobat ketahui, bahwa lagu-lagu Dangdut Koplo koleksi terbaru 2014 koleksi OM. Sera yang saya suguhkan di sini didasarkan pada lagu pilihan dari beberapa pentas terbaru yang dilangsungkan selama 2014. Jadi, jangan heran jika nanti sobat juga akan menemukan beberapa judul lagu yang mungkin pernah sobat dengarkan di tahun 2013 atau tahun sebelumnya karena lagu terbaru yang dimaksud di sini didasarkan pada pentas atau konser OM sera di tahun 2014, bukan berdasar pada produksi label terbaru. Tapi, meskipun demikian, saya yakin di antara daftar di bawah ini ada juga yang benar-benar baru meskipun itu merupakan daur ulang atau berasal dari aliran pop, slow atau grup band.

A. Koleksi Video Terbaru 2014 Di Youtbe

  1. Lumpuhkan Ingatanku - Via Vallen. Lagu ini ditampilkan saat pentas di lokasi wisata Tawangmangu. Diunggah di Youtube pada Januari 2014 oleh Ficki Tecguh. Durasi video ini 4:53 detik. Kategori tembang ini sebenarnya lebih tepat disebut dengan pop-koplo, karena memang aslinya berasal dari genre Pop yang dipopulerkan oleh Geisha
  2. Ingin Kembali - Ina Samantha. Tembang ini ditampilkan saat pentas di Solo masih di tahun sekarang. Diunggah oleh seorang youtuber bernama Narnia Akbar. Durasi penayangan 4:47 detik. Kategori lagu ini adalah koplo asli, karena memang lagunya berasal dari koleksi Dangdut klasik/original/lawas yang kali pertama dipopulerkan oleh Nais Larasati.
  3. Bara-Bere - Niken Maheswara. Lagu ini dipentaskan di  lokasi wisata Tawangmangu Jawa Tengah yang diunggah oleh youtuber terkenal, Jeckek Seramania. Durasi tayang sekitar 3:20 detik. Kategori ini masuk dalam Housedut Koplo, karena memang berasal dari genre Housedut (Remix), yang dipopulerkan oleh Siti Badriah.
  4. Wedi Karo Bojomu (Takut dengan suamimu) - Yuni Ayunda. Tembang yang berbahasa jawa ini tidak diketahui lokasi pentasnya, akan tetapi jika dilihat dari panggungnya, sepertinya berada dalam studio televisi. Video ini diunggah oleh KBDoTv. Durasi video lumayan lama, sekitar 5:42 detik. Karena, berbahasa jawa, saya memposisikannya sebagai Dangdut Campursari Koplo.

B. Versi Mp3 Download

  1. Lumpuhkan Ingatanku - Via Vallen
  2. Wedi Karo Bojomu - Yuni Ayunda
  3. Bara Bere - Niken Maheswara
  4. Ingin Kembali - Ina Samantha
  5. Cinta di Pantai Bali - Ina Samanta
  6. Kopi Hitam - Sarah Brillian
  7. Cinta Terbaik - Via Vallen
  8. Don't Worry - Vera Melinda
  9. Cidro - Lilin Herlina
  10. Cukup Satu Menit - Wiwik S
  11. Di Sayyidan - Via V
  12. Secawan Madu - Lilin Herlina
  13. Cabe-cabean - V. Vallen
  14. Wedus - Vivie Soraya 
  15. Seribu Janji - Wiwik Sagita 
  16. Kontroversi Hati – Ina Samantha
  17. Masbulloh – Sarah Brillian
  18. Selimut Tetangga – Via Vallen
  19. Tertanam – Ina Samantha
  20. Witing Tresno – Niken Maheswara




BONUS :
Dengarkan lagu-lagu Koplo Langsung pilihan....bisa request....

Share this post :

1 komentar:

  1. tolong dong min..koleksi mp3 lagu-lagu dangdut koplo om.sera terbaru ditambah lagi, terutama untuk lagu-lagu dangdut koplo yang versi reggae dari mba Via Vallen atau Ina Samantha juga boleh...

    BalasHapus