Daftar Lagu Dangdut Koplo Terbaru 2019

Kumpulan Lagu Dangdut Koplo Terbaru 2019 yang bisa di download gratis dan mudah format mp3 ini merupakan kompilasi lagu terbaru dari single Via Vallen, Nella Kharisma, Jihan Audy, Tasya Rosmala dan lainnya dan juga download kompilasi album Dangdut koplo dari grup orkes Jawa Timur populer seperti New Pallapa, Monata, OM SERA dan OM ADELLA.

Bicara Dangdut Koplo tentu saja tak lepas dari nama-nama penyanyi Dangdut koplo asal Jawa Timur. Karena, dari Jawa Timur-lah, genre ini bisa jadi musik paling populer di Indonesia saat ini.

Adalah Via Vallen, Nella Kharisma, Tasya Rosmala hingga Jihan Audy adalah deretan nama-nama penyanyi Dangdut koplo ternama dari Jawa Timur yang mempunyai banyak fans sehingga mampu mempertahankan eksistensi musik Dangdut koplo hingga semakin dikenal dan disukai oleh masyarat luas.

Tak hanya biduan, grup orkes Dangdut koplo asal Jawa Timur juga berjasa karena menjadi barometer bagi grup orkes koplo di daerah lain seperti New Pallapa, (New) Monata, OM SERA, Adella dan sebagainya.

Berdasarkan hal tersebut, download mp3 Dangdut koplo gratis tentu saja berasal dari nama-nama penyanyi dan juga orkes-orkes asal Jawa Timur seperti tersebut.

Nah, daftar lagu Dangdut koplo terbaru 2019 mp3 download yang berasal dari kompilasi beberapa penyanyi terkenal seperti saya sebut di atas akan di update mulai Januari hingga akhir tahun 2019. Jadi, tetap kunjungi blog Dangdut Indonesia untuk mengetahui update terbaru dari penyanyi favorit kalian.

Jadi, tak usah ragu dengan blog Dangdut Indonesia yang selalu memenuhi selera kalian khususnya bagi pecinta lagu-lagu Dangdut koplo, silahkan download mp3nya yang sudah saya bagi berdasar nama penyanyi dan juga grup orkesnya di bawah ini :

Download Lagu Dangdut Koplo Terbaru mp3 Gratis 2019 (Update Januari)

  1. Kidung Wahyu Kolosebo - Gerry Mahesa (p.record)
  2. Sido Sayang Ora - Nella Kharisma
  3. Budal Rabi - Nella Kharisma
  4. Santai Aja - Nella Kharisma
  5. Jatuh Cinta - Jihan Audy
  6. Goyang Wik Wik - Lifa Nabila
  7. Aku Butuh Kamu - Ratna Antika
  8. Kemarin (Seventeen) - Nella Kharisma 
  9. Mas Kawin - Nella Kharisma 
  10. Nom Noman Taek - Nella Kharisma
  11. Tak Seperti Dulu - Jihan Audy
  12. Curang - Nella Kharisma
  13. Antara Cinta dan Takdir - Mala Agatha
  14. Mimpi - Via Vallen
  15. SELOW - Nella Kharisma
  16. Selama Matahari Terbit dari Timur - Nella Kharisma 
  17. Karna Ku Cinta - Jihan Audy
  18. Rindu Melanda Hati - Jihan Audy

Daftar Album dan Lagu Dangdut Koplo Terbaru New Pallapa 2019 mp3 

  1. New Pallapa - Mawar Putih (Devi Aldiva) - Download mp3
  2. New Pallapa - Memori Berkasih (Gerry Mahesa ft Wiwik S) - Download mp3
  3. New Pallapa terbaru 2019 lebih lengkap

Daftar Album dan lagu Dangdut Koplo terbaru OM SERA 2019

  1. OM SERA - Selow - Via Vallen - Download mp3
  2. OM SERA - Sampai Jumpa - Via Vallen - Download mp3
  3. OM SERA terbaru 2019 lebih lengkap

Daftar Album dan Lagu Dangdut Koplo Terbaru New Monata 2019 mp3

  1. New Monata - Ku Tak Ingin Tanpamu - Sodik feat Ulfi Damayanti - Download mp3
  2. New Monata - Selow - Niken Aprilia - Download mp3
  3. Monata Terbaru 2019 lebih lengkap

Daftar Lagu Dangdut Koplo terbaru OM Adella 2019 mp3

  1. OM Adella - Cinta Di Atas Karang - Fira Azahra - Download mp3 
  2. OM Adella - Sedang Sedang Saja - Dinda Azmi -  Download mp3 
  3. OM Adella Terbaru lebih lengkap
Itulah posting yang bisa saya share hari ini, jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog ini agar tahu perkembangan update lagu-lagu Dangdut Koplo terbaru saat ini khususnya di tahun 2019. Semoga terhibur dan selamat mendownload...

Kategori :

3 komentar

Dengan Kemajuan Musik Dangdut Koplo Jawa timuran Memang Sangat Di sukai seluruh Pelosok Nusantara Bahka Sampai Mancanegara,
saya pribadi sangat2 menyukai Lagu Dangdut Koplo, Dan Selalau Update Lagu Koplo Terbaru...,Dan Blog ini Sangat Membantu Saya Untuk Menemukan Lagu2 Yg Saya Cari.., Sukses Terus Untuk Blog Ini.

trimakasi bloger sukses terus ya .... kita suku jawa yg ada di katulistiwa bisa menikmati lagu ini,.. top markotop buat mu bos.

Rata-rata judulnya lucu-lucu ya:-) meski begitu lagunya memang enak didengar

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting