Koleksi Lagu Dangdut Koplo Rita Sugiarto Mp3

Download kumpulan lagu Dangdut Koplo Rita Sugiarto lengkap mp3 terpopuler. Mungkin dari sebagian masyarakat ada yang bertanya, apa benar beliau punya koleksi lagu dangdut Koplo?. Ya benar, beliau pernah menyanyikan lagu-lagu Dangdut yang pernah dipopulerkannya dalam dengan kemasan musik Dangdut koplo saat feat bersama grup koplo terpopuler Jawa Timur, OM. New Pallapa dan OM Monata beberapa waktu lalu. Namun, hanya daur ulang lagu-lagu lama saja, bukan dalam bentuk lagu Dangdut Koplo terbaru yang baru dirilis.

Koleksi lagu Dangdut Koplo Rita Sugiarto feat New Pallapa

Dangdut Koplo Menurut Rita Sugiarto

Yang membuat saya heran adalah karena beliau merupakan salah satu penyanyi atau artis Dangdut legendaris yang sangat sukses dengan koleksi Dangdut original/klasik/lawas di era 70an, 80an, 90an sampai awal era 2000an.

Mengapa beliau kok bersedia terjun di panggung musik Koplo bersama New Pallapa, dengan merilis ulang lagu-lagu yang pertama kali dipopulerkannya dan juga lagu-lagu karya orang lain yang bukan pertama kali dipopulerkan oleh Rita S.

Bukankah Rhoma Irama (sebagai raja Dangdut), yang notabene berjasa mengantarkan Rita S sebagai penyanyi legendaris populer dari sebelumnya, sangat menentang genre Koplo ini? (Baca : Genre Koplo bukan bagian Dangdut).

Yang jelas, lagu Koplo menurut Rita S tidak menjadi persoalan, karena nyatanya beliau sendiri menyanyikan lagu-lagu koplo baik itu koleksinya ataupun koleksi penyanyi lain.

Untuk membuktikannya dan dengarkan lagu-lagunya dengan cara download Dangdut Koplo Rita Sugiarto mp3 di bawah ini :

Download Dangdut Koplo Rita Sugiarto Mp3 bersama New Pallapa

Kumpulan lagu Dangdut Koplo Mp3 Rita Sugiarto Bersama OM Monata

Itulah posting yang bisa saya sajikan hari ini. Semoga dengan hadirnya posting download koleksi lagu Dangdut koplo Rita Sugiarto bersama New Pallapa dan Monata yang bisa sobat download dalam versi mp3 bisa menjadi bukti bahwa Rita S tidak anti dengan musik Koplo ini. Jika sobat ingin yang lebih lengkap lagi, baik koplo ataupun lagu lawas originalnya, silakan klik Download koleksi lagu Rita Sugiarto mp3 lengkap.
0 Response to "Koleksi Lagu Dangdut Koplo Rita Sugiarto Mp3"
Posting Komentar

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting