Koleksi Lagu Koplo Rita Sugiarto Mp3

Apa benar Rita Sugiarto memiliki koleksi lagu Dangdut Koplo?. Ya benar, dan saya sangat heran kalau ternyata bukan hanya lagunya saja yang dinyanyikan dengan irama koplo oleh biduan atau penyanyi Dangdut lain di seluruh penjuru tanah air, tapi ternyata beliau juga pernah membawakan lagu-lagunya dalam irama koplo saat feat bersama OM. New Pallapa, Jawa Timur, beberapa waktu lalu meski hanya daur ulang beberapa tembang saja, dan bukan dalam bentuk album atau lagu Dangdut Koplo terbaru.

Saya heran karena beliau merupakan salah satu penyanyi atau artis yang sangat sukses dengan koleksi Dangdut original/klasik/lawas di era 80an, 90an sampai awal era 2000an. Sebagaimana telah diceritakan di berbagai situs di internet, seperti Wikipedia album Jacky merupakan awal puncak kesuksesan beliau, di mana album tersebut sangat laris manis di pasaran (penjualan mencapai 2 juta keping) di tahun 80an sesaat setelah lepas dari Soneta Group pimpinan sang raja Dangdut, Rhoma Irama.

Koleksi lagu Dangdut Koplo Rita Sugiarto feat New Pallapa

Berdasarkan hal tersebut, saya sungguh kaget ketika ternyata beliau berduet dengan salah satu grup terbaik Jawa Timur, OM. New Pallapa dengan membawakan beberapa buah tembangnya dalam irama Dangdut Koplo. Yang menjadi dasar pemikiran saya adalah karena beliau pernah dekat dan bergabung satu grup dengan Rhoma Irama, di mana bang haji sendiri dengan lantang melarang atau bahkan mengecam genre ini (Silakan baca, Genre Koplo bukan bagian Dangdut).

Kenyataannya, meski pernah dekat dan menjadi salah satu pasangan duet terbaiknya, Rita justru berbeda pandangan dengan bang Haji atau artis/seniman Ibu Kota lain yang tidak suka dengan genre ini dan tetap menganggap bahwa koplo itu adalah bagian dari musik Dangdut yang harus dilestarikan. Meski beliau sendiri baik secara tertulis atau terucap belum pernah mengatakannya secara langsung, tapi dengan bukti bahwa Rita pernah berduet dengan New Pallapa, itu artinya beliau menerima genre ini.

Nah, berikut ini beberapa koleksi lagunya yang dibawakan dengan aliran yang saat ini sedang booming di masyarakat saat diiringi oleh OM. New Pallapa, meski ada juga beberapa koleksi lagu Rita Sugiarto yang dibawakan dengan irama Dangdut asli seperti Lukaku, Cinta Segitiga, Hitam. Sobat juga bisa download lagunya, untuk membuktikan bahwa lagu-lagu di bawah ini adalah asli suara Rita sendiri.

  1. Biduan
  2. Air Bunga
  3. Antara Teman Dan Kasih
  4. Iming-iming
  5. Datang Untuk Pergi
  6. Bara Cinta
  7. Dua Kursi
  8. Bunga Pengantin
  9. Download Selengkapnya Koleksi Rita Sugiarto Lengkap
  10. Percuma
  11. Pria Idaman
  12. Kuingin
  13. Permata Biru
  14. Sebening Embun
  15. Semakin Sayang Semakin Kejam
  16. Yang
  17. Tega 
  18. Terima Kalah
  19. Hitam
  20. Kau Campakkan
  21. Percuma
  22. Cinta Segitiga

Itulah beberapa lagu-lagu koplo Rita Sugiarto yang bisa sobat download dalam versi mp3 yang dinyanyikan sendiri oleh beliau feat New Pallapa. Jika sobat ingin yang lebih lengkap lagi, baik koplo ataupun lagu lawas originalnya, silakan klik Download lagu Rita Sugiarto lengkap.

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting