Kumpulan Lagu Terbaik Yunita Ababil Mp3 Lengkap (HQ)

Kumpulan lagu terbaik dan populer koleksi Yunita Ababil mp3 lengkap yang bisa di download gratis seperti Pertengkaran, Trauma, Dua Pilihan dan lain sebagainya dengan kualitas audio HQ. Tentunya lagu-lagu Yunita Ababil ini di posting ini juga untuk menambah lagu Yunita yang sudah di posting di 1000 koleksi lagu Dangdut original lawas.


Nama Yunita Ababil mulai dikenal oleh para penggemar Dangdut ketika merilis lagu berjudul Trauma sekitar 1999. Lagu ini bisa dikatakan cukup sukses di pasaran, kasetnya terjual ratusan ribu copy yang membuatnya menjadi salah satu artis Dangdut terkenal sejajar dengan Evie Tamala, Ikke Nurjanah, Iis Dahli yang lebih dulu terkenal.

Dan hingga saat ini lagu tersebut masih cukup populer, karena masih sering kita dengarkan baik di televisi, radio ataupun pentas-pentas Dangdut off air. Wajar jika lagu ini masuk dalam daftar top 100 lagu Dangdut original terpopuler versi Blog Dangdut Indonesia.

Setelah cukup sukses dengan single sekaligus menjadi lagu unggulan dalam album ini, ia kembali merilis album bertajuk Perasaan Wanita pada 2001, dilanjutkan dengan merilis album Terguncang pada 2003 yang juga viral saat itu.

Dan di akhir tahun 2018 lalu, Yunita kembali meluncurkan sebuah single perdana yang juga cukup populer yaitu Maha Cinta. Lagu ini sering dipentaskan dalam versi Koplo oleh artis dan grup orkes jatim ternama.

Oiya sekedar info tambahan saja, jika kalian pernah mendengarkan lagu Badai yang sering dipentaskan oleh grup orkes Jawa Timur seperti Pallapa, Monata, itu sebenarnya bukan lagu baru tapi lagu lawas yang ada dalam album Trauma

Baiklah, di bawah ini kalian bisa download lagu Yunita Ababil mp3 paling laris yang enak untuk didengarkan dan tentunya bagus-bagus deh...

Kumpulan Lagu Yunita Ababil Full Album Terlaris Mp3 Download
Keterangan : Tulisan yang bercetak tebal pada daftar lagu di atas adalah album, sedangkan yang miring adalah single.

Itulah 25 lagu Yunita Ababil terbaik dan terpopuler yang bisa di download format mp3 hasil kompilasi dari album Pertengkaran, Trauma, Perasaan Wanita, Terguncang dan single Dua Pilihan, Gundah, Maha Cinta. Semoga bermanfaat dan terhibur.
0 Response to "Kumpulan Lagu Terbaik Yunita Ababil Mp3 Lengkap (HQ)"
Posting Komentar

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting