Ketika Fitri Karlina Bicara "Gituan" Dan Bagian Tubuh Sensitifnya

info Add Comment
Bagian-bagian tubuh sensitif Fitri Karlina saat bicara gituan
Belum lama ini selebritis yang digosipkan oleh sebuah situs bahwa  Fitri Karlina berpose tanpa busana, kali ini penyanyi adik kandung Nini Karlina berbicara secara terang-terangan soal fantasi dewasanya.

Meski hingga kini masih lajang, seleb yang juga pernah digosipkan dekat dengan Syaiful Jamil ini berbicara blak-blakan di hadapan wartawan terkait fantasi liarnya tersebut. Menurutnya adalah hal yang wajar untuk mengetahui seperti apa dan bagaimana "bercinta" itu?

Memang terasa aneh bagi kami ketika Fitri Karlina bicara gituan, karena sebelumnya kami tak pernah mendengar ia bicara soal hubungan intimnya, selain itu pelantun tembang Dangdut ABG Tua ini juga mengaku, bahwa sebelum ini ia begitu tabu untuk berbicara hal-hal yang berhubungan dengan "gituan", sehingga jarang terdengar kabar soal fantasi dewasanya itu. Untuk itu, dia sering konsultasi dan bertanya kepada teman-temannya yang sudah pernah melakukan aktifitas orang dewasa itu.

Bahkan menurut sumber yang kami temui, ketika artis Dangdut ini sedang jalan-jalan ke Singapura, ia menghampiri sebuah toko yang memperdagangkan alat-alat "pemuas diri". Dia serasa penasaran dengan alat-alat itu seperti yang diceritakan teman-temannya.
"Ke Singapura lihat toko penjual alat "pemuas diri", aw-aw, langsung berpikiran negatif, fungsinya untuk apa ya? Penasaran sih. Tapi meski sudah cukup umur juga untuk tahu, cuma agak geli mengenal hal itu,"
"Suka ngobrol ke temen, kalau mencoba belum deh. Belum kepikiran, hanya sekedar tahu saja,"
Di lain hari, ketika wartawan kembali menjumpainya, salah satu pertanyaan yang dilontarkan wartawan terhadap ia seputar hubungan intimnya, selebriti berusia 26 tahun ini langsung menjawab dengan lugas
" Aku sih gak suka model begituan...jadi langsung gedebag-gedebuk..selesai..".

Sementara itu dia juga mengungkapkan bagian-bagian tubuhnya yang sangat sensitif ketika disentuh atau dijamah, apalagi oleh lawan jenisnya. Pertama, bagian leher, ia mengatakan kalau ada orang yang membisikkan kata-kata di daerah leher, Fitri akan merinding..
"Kalau ada yang bisikin aku, rasanya merinding. Ini bahaya nih. Aduuhh.. Jangan deh ya"
Kedua, bagian telinga
"Kuping ini sebenerarnya sama seperti leher. Cuma bedanya, rangsangannya itu lebih ke sesuatu yang basah. Kalau kuping aku kena sesuatu yang dingin dan basah, tahu sendiri kan rasanya"
Ketiga, pahanya
'Biasanya kalau ada yang duduk di pangkuan aku, atau dia tiduran di paha aku.. Rasanya tahu nggak kaya apa? Uhh.. Merinding banget. Soalnya geli-geli gimana gitu kaya apa"
Keempat, punggung
"Aku nggak tahu kenapa kalau dipegang punggungnya langsung sengg.. Merinding banget deh pokoknya"


Sumber:
1. http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/fitri-karlina-paling-geli-kalau-melihat-benda-ini-7beea0.html
2. http://hot.detik.com/read/2013/05/25/145526/2255773/230/fitri-karlina-bicara-soal-pacar-hingga-fantasi-liarnya
3. http://showbiz.liputan6.com/read/465345/4-titik-g-spot-fitri-carlina-uhh

Gadis Cantik Kendanger Dan Drumer Ini Masih 17 Tahun Lur....

info 6 Comments

cewek 17 tahun pemain kendang dangdut dan drumer
Satu lagi musisi pengendang cewek berbakat hadir di republik Dangdut tercinta ini. Tapi yang ini masih SMA lur...luar biasa !!. Namanya Renny Ermawati (nama akun facebook juga). Dia masih duduk di bangku SMA kelas 3 di Candimulyo dan berasal dari kota yang sama dengan penabuh kendang cewek sebelumnya, Devi Permata, Magelang.

Renny, begitu sapaan akrabnya, mulai belajar kendang sekitar tahun 2011 tanpa ada satu orangpun yang mengajarinya. Cewek kelahiran 17 tahun yang lalu awalnya hanya tertarik mencoba, dan kemudian secara otodidak berlatih sendiri di rumah. Tak lama kemudian, masih di tahun yang sama, cewek [tomboy] yang mengaku sedang dalam tahap berpacaran ini langsung pentas bersama organ tunggal di desanya.

Selain berbakat menabuh kendang, gadis yang hoby bulutangkis ini juga bakat dalam menggebuk ''beduk londo'' alias Drum. Sehingga, di grupnya yang sekarang, OM. New Arsada, dia didaulat layaknya Mas Slametnya OM. Palapa yang merangkap dua alat musik sekaligus, kendang dan drum. Wauw talenta muda yang luar biasa...patut diacungi jempol..!!. Tak heran, dia pernah menjadi bintang tamu di sebuah halaman surat kabar terkenal Jawa Tengah, Suara Merdeka.

Antara Reny dan Devy keduanya sama-sama hebat, karena memiliki 2 peran/posisi sekaligus dalam bermusik Dangdut. Devy Permata, luar biasa dalam bermain kendang dan juga merangkap sebagai penyanyi Dangdut layaknya Titiek Noer dalam OM. Kendedes (80-90-an), sementara Renny berbakat dalam memainkan kendang dan juga drum layaknya, Slamet New Pallapa, atau mas Didik OM. Moneta.

Berikut ini wawancara admin dengan Renny Ermawati:


Admin : Met malam dik Renny, boleh wawancara sedikit?
Renny : Silakan mas, boleh banget, emangnya kenapa mas kok pake wawancara kayak wartawan suara merdeka aja kemaren..

Admin: Untuk data kami di sebuah blog/website..intinya akan dipromosikan di website/blog tersebut begitu..
Renny: ooo...(menjawab dengan nampak lugu..)..boleh banget lah...biar fotoku nanti ada di google..he..he..

Admin: Nama asli Dek Renny siapa?
Renny:  Ya itu sama seperti di akun facebook-ku...itu sudah nama asli kok..

Admin: Sekarang sekolah kelas berapa dan di mana?
Renny: Kelas 3, sekarang lagi ujian nih..pusing...di Candimulyo mas...

Admin: Kamu lahir tahun berapa?
Renny: Tahun 96, jadi sekarang saya 17 tahun, masih muda dan imut-imut..he..he.. (emang unyu-unyu deh...he..he..)

Admin: Udah punya pacar belum nih..he..he..?
Renny: Masih dalam tahap proses jadian mas...hmmm

Admin: Hobby kamu selain musik ada nggak?
Renny: Aku sih suka olahraga voly dan badminton..

Admin: Pertama kali main kendang tahun berapa?
Renny: Aduh lupa mas...kayaknya sekitar 2011 dan gak lama kemudian aku ingin nyoba belajar drum..

Admin: Yang ngajarin kamu main kendang dan drum?
Renny: Nggak ada mas..saya belajar sendiri dua-duanya, ini sebenarnya saya masih mau ikut les kendang, tapi sedang ujian..

Admin: Saudara kamu berapa dalam keluarga?
Renny: Aku tuh anak tunggal je mas...
Admin: Terakhir, Kamu punya cita-cita apa?
Renny: Saya ingin jadi musisi Dangdut handal dan profesional dan akhirnya terkenal...he..he..

Itulah berita dan wawancara dengan musisi Dangdut berbakat seorang gadis cantik pemain kendang dan juga drumer yang usianya masih belia, 17 tahun.

Sayangnya, Renny tidak memiliki dokumen dalam bentuk Video baik itu CD atau DVD, sehingga kita tidak bisa menyaksikan bagaimana permaianan dan musikalitasnya di atas panggung. Gadis manis ini hanya punya rekaman lewat ponsel pribadinya saja. Namun, Reny berjanji akan segera membuat dokumen tersebut agar bisa diunggah di Youtube, sehingga kita bisa saksikan aksi luar biasa pemain kendang dan drum yang masih gadis ini.

______________________________________________

Mungkin bagi yang penasaran  atau yang belum nonton permainan kendang dan suara Devi, silakan lihat aksi heboh permainan kendang (koplo) Devi Permata.


Benarkah Ini Foto Buka-bukaan Fitri Karlina?!!!

info Add Comment
Gambar Bugil disematkan pedangdut Fitri Karlina
Ketika kami sedang mencari data koleksi foto untuk keperluan data di blog, tanpa sengaja saya menemukan sebuah foto buka-bukaan (telanjang) Fitri Karlina, yang tampak seperti di atas. Saya sangsi, ragu, namun juga tidak tahu, benarkah foto tanpa busana seperti di atas itu adalah Fitri Karlina? atau hanya sekedar rekayasa edit seperti yang sudah sering menimpa artis-artis Dangdut Indonesia papan atas , terutama di saat popularitas karirnya sedang naik daun?.

Artis Dangdut papan atas yang sudah menjadi korban rekayasa foto buka-bukaan (bugil) sebelum Fitri Karlina adalah Ayu Ting Ting. Artis yang melejit dengan singlenya yang berjudul Alamat Palsu saat itu memang sedang menjadi buah bibir, baik di dunia nyata, infotainment atau di Internet. Lagunya yang sangat sukses meledak di pasaran mendongkrak popularitasnya di tahun 2011. Tak heran jika berbagai cara dilakukan oleh kompetitor untuk menjatuhkan nama baiknya, yaitu dengan merekayasa foto telanjang atau bahkan ada yang sedang berhubungan intim dengan seorang pria dewasa. Namun, beredarnya beberapa foto toplessnya di Internet, secara tegas dibantah langsung oleh Ayu Ting Ting sendiri yang disampaikannya melalui berbagai media, bahwa tubuh yang ada dalam foto itu bukan dirinya, melainkan orang lain.

Hal itulah yang mungkin sedang dilakukan oleh para kompetitor atau pihak-pihak tertentu yang ingin menjatuhkan nama baik pelantun lagu ABG Tua ini. Atau bisa juga, mereka sedang mendompleng popularitas Fitry Karlina yang memang sedang naik daun lantaran lagunya yang juga populer di pertengahan tahun 2012. Sayangnya, kejadian yang menimpa Fitri ini tak seheboh dengan Ayu Ting Ting, meski foto topless buka-bukaan Fitry Karlina juga ditemukan di internet. Ya, Foto seronok Fitri Carlina di atas pertama kali saya temukan di sebuah blog yang beralamat di http://fotobugil[dot]bokep3gp[dot]org/2012/12/foto-bugil-fitri-carlina-penyanyi-abg.html (kemungkinan blog ini sudah dibanned).

Terlepas benar atau tidaknya (saya berharap itu tidak benar), saya hanya ingin mengeluarkan sedikit opini terkait foto-foto buka-bukaan yang menimpa sejumlah artis Dangdut Indonesia, terutama Fitri Karlina. Bahwa sungguh perbuatan keji, tidak bermoral dengan mengedit, mengupload lalu mengedarkannya secara publik di internet. Apapun tujuannya, hal itu sama sekali tidak penting untuk dilakukan. Apalagi Dangdut sedang membangun kembali citra positifnya setelah sekian tahun dicap sebagai musik yang melahirkan penyanyi Dangdut erotis, musik yang norak, kampungan dan sebagainya. Mencederai salah satu unsurnya, dalam hal ini penyanyi, sama saja dengan mencederai Dangdut secara umum.

Sebenci apapun terhadap Dangdut, janganlah ditambah dengan noda-noda yang bisa menambah luka hati penggemar Dangdut secara umum dengan melakukan fitnah, baik itu yang terekspos oleh media ataupun tidak. Hal ini karena tidak semua pecinta Dangdut tahu rekayasa foto seperti di atas. Saya berharap ini adalah yang terakhir dan tidak ada lagi foto-foto telanjang buka-bukaan vulgar seperti Fitri Karlina atau Ayu  Ting Ting, sekalipun itu rekayasa. Berkaryalah untuk hal yang lebih positif, jika sobat ahli di bidang edit mengedit sebuah foto. Dan jika dilatarbelakangi rasa benci terhadap musik ini, janganlah rasa benci itu sampai menimbulkan luka hati khususnya untuk Dangduters sejati.

5 Penyanyi Dangdut Terlaris Di Youtube

info Add Comment
Mela Barbie adalah penyanyi Dangdut terlaris ditonton di youtube
Setelah di posting sebelumnya kami melakukan analisa sederhana tentang 5 grup koplo yang punya fans terbanyak di Facebook yang didasarkan pada page like resmi masing-masing grup, kali ini kami juga akan kembali melakukan riset sederhana tentang penyanyi yang paling banyak ditonton di Youtube.

Namun karena kami kesulitan dalam melacak semua penyanyi yang diunggah di Youtube, jadi riset sederhana ini didasarkan pada penyanyi yang memiliki jumlah penonton terbanyak untuk satu penyanyi dan satu lagu. Misalnya Evie Tamala - Selamat Malam (jumlah view = 50.000), Evie-Tamala - Ada Rindu (jumlah view= 250.000), maka yang digunakan sebagai riset adalah Evie Tamala - Ada Rindu.

Setelah beberapa jam melakukan pengamatan, didapatkan hasil sekitar 20 penyanyi lebih untuk angka 500.000 view (jumlah tayang) ke atas. Di antara penyanyi tersebut ada yang diiringi oleh Monata, Sera, Sagita, New Pallapa dan lainnya. Untuk lebih ringkas, kami hanya memasukkan penyanyi yang ditonton lebih dari 1 juta kali, dan itu hanya ditemukan 5 video saja.

Secara detilnya, berikut ini ke-5 video penyanyi Dangdut yang paling banyak ditonton di Youtube.

1. Video Mela Barbie - Mencari Mangsa Total View = 5.044.811x tayang


2. Lilin Herlina - Ayat-Ayat Cinta -  Total View = 4.340.086x tayang


3. Merry Geboy - Sahara Total View = 4.207.851x tayang


4. Titin Kharisma - Liku-Liku  Total View = 2.039.238x tayang


5. Lina Geboy - Capek Dech Total View = 1.603.945x tayang


Mungkin setelah penulis melakukan update artikel ini, jumlah masing-masing tayangan sudah mengalami perubahan.