Koleksi Koplo Via Vallen Terbaru (2018)

Halaman khusus download mp3 Via Vallen terbaru 2018 full album gratis paling update, entah itu single atau album rekaman ataupun lagu koleksi koplo populer saat ini yang dinyanyikan live panggung bersama orkes-orkes Dangdut Jawa Timur terkenal khususnya OM SERA.

Koleksi Video Koplo Live Via Vallen Terbaru


Koleksi Lagu Koplo Via Vallen Terbaru 2018 (update November)
  1. Via Vallen - Karna Su Sayang - . Download mp3
  2. Via Vallen - God is Woman - Download mp3 (Cover Versi Koplo) 
  3. Via Vallen - Prei Kanan Kiri - OM SERA. Download mp3
  4. Via Vallen - Wegah Kelangan - OM SERA. Download mp3
  5. Via Vallen - Ora Masalah - Download mp3
  6. Via Vallen - Korban Janji. Download mp3
  7. Via Vallen - Bagai Langit dan Bumi. Download mp3
  8. Via Vallen - Karma  - OM SERA Download mp3
  9. Via Vallen - Kapten Oleng - OM SERA Download mp3
  10. Via Vallen - Angin Kangen (Sayang 9) - OM SERA. Download mp3
  11. Via Vallen - Kangen Kowe (Sayang 4) - OM SERA. Download mp3
  12. Via Vallen - Cinta Terlarang - OM SERA. Download mp3
  13. Via Vallen - Udan Janji - OM SERA. Download mp3
  14. Via Vallen - Gagal Rabi - OM SERA. Download mp3
  15. Via Vallen - Wegah Kelangan. Download mp3
  16. Via Vallen - Kepaling. Download mp3 
  17. Via Vallen - Undangan Rabi. Download mp3
  18. Via Vallen - Ddu Du Ddu Du. Download mp3 (Cover Versi Koplo)
  19. Via Vallen - Meraih Bintang - Download mp3
  20. Via Vallen - Sawangen. Download mp3
  21. Via Vallen - Jerit Atiku. Download mp3
  22. Via Vallen - Kalah Cepet - OM SERA. Download mp3
  23. Via Vallen - Konco Turu - OM SERA. Download mp3
  24. Via Vallen - Ra Jodo - Download mp3
  25. Via Vallen - Pikir Keri - OM SERA. Download mp3 
  26. Via Vallen - Ditingal Rabi - Download
  27. Via Vallen - Selingkuh - Download
  28. Via Vallen - Kimcil Kepolen - Download mp3
  29. Via Vallen - Lali Rasane Tresno - Download mp3
  30. Via Vallen - Secawan Madu - Download mp3

20 komentar

all about that bass belum ada kak ?

Untuk lagu All About That versi Dangdut koplo memang sedang dalam masalah setelah katanya lagu itu dijiplak oleh grup BAHAR (keluarga Bahar, Juwita Bahar DKK), jadi saya belum berani untuk memberikan link downloadnya

kang lagu via vallen yang cara mencintaimu tau nggak? kok disini gak ada

via vallent slalu di hati, gak ada yg bisa menyamai via vallent,, aku org jatim malang slalu support via vallent

Cara Mencintaimu Versi Via Vallen Yang ada di mana mas bro?

Semua artis atau penyanyi memiliki ciri khas masing-masing...

mantapp :) semua lagu via valen aku suka (y)
vianisty BOYOLALI

lagu yg "Tiada yang lain" kok ga bisa bos??

Suka dengan lagu-lagu koleksi Via Vallen di atas? Silakan beli VCD originalnya, karena jelas berkualitas, Sementara link di atas kualitasnya masih jauh dari yang ada di VCD karena melalui proses konverting terlebih dahulu. Audio VCD original itu langsung dari mixer sound system saat konser. Sementara link di atas yang sumbernya dari bermacam-macam situs sudah dikonverting terlebih dulu melalui youtube atau media video online lainnya. Untuk itu, link di atas hanya membantu promosi artis dan grupnya agar tetap dan semakin eksis...jadi jangan lupa beli yang original jangan yang bajakan, karena yang bajakan juga sumbernya dari youtube atau media video online lainnya yang kualitas audio dan gambarnya sangat jauh dibandingkan dengan yang original....ini himbauan dan berbagi wawasan saja kepada semua pembaca.

Terimakasih atas bantuan koreksinya, ditunggu juga untuk yang lain bantuan informasi link yang tak bisa didownload agar segera diperbaiki. Lagu Tiada Yang Lain, sudah diperbaiki, dan silakan diunduh, tapi jangan lupa jika kualitas audionya ingin bersih dan bagus, silakan beli VCD originalnya.

Request lagu yang dinyanyikan Via Vallen : nikah siri, layang sworo, prawan kalimantan, kepiting laut dan koboy jengkol dong..

Min ada lagu2 yang pas rekaman gak? Bukan yg pas manggung. Kalo ada minta linknya. Thanks min.

Yang tulisannya ada album, itu rekaman mas...misal album the rosta, album vip, album oleh2...cuma memang dikemas dalam bentuk live

ITU YANG CINTA TERKARANG EMANG ADA YANG GAK ADA SUARA

reg via vallen ngelali CHGB record cak...

Karena album Via Vallen (ngelali) baru diproduksi oleh label perusahaan (CHGB Rec), jadi silahkan beli VCD originalnya. Nanti, kalau sudah ditarik dari peredaran, baru bisa direquest agar bisa didengarkan via Ponsel..mohon maaf dan harap maklum..

Hallo para dangduter,
Mau nanya lagu Sayang (si Via Vallen pernah nyebutin pas konser bahwa lagu ini dari wawes). Sebenarnya penyanyi asli lagu ini siapa ya?
Suwun

min riquest yang lagunya saya sayang awak dong dari via vallen

cocok lagunya kak

iya dong, lagu-lagu terbaru via vallen memang cocok bagi penggemarnya

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting