Via Vallen Jangan Biarkan Mp3 Terbaru (6.9 MB)

Download lagu Dangdut Koplo koleksi Via Vallen terbaru berjudul Jangan Biarkan karya Hanny Tuheteru Produksi Rajawali Musik 2017 gratis dengan ukuran file 6.9 MB kualitas standar.

Lagu Jangan Biarkan ini merupakan lagu Dangdut Koplo terbaru yang dirilis Via Vallen yang judul dan isi liriknya menggunakan bahasa Indonesia. Bukan koplo campursari yang menggunakan bahasa jawa dan juga bukan koplo banyuwangian yang menggunakan bahasa Banyuwangi.

Sebenarnya lagu Jangan Biarkan ini diproduksi pada tahun 2017, namun baru dipublikasikan melalui youtube pada 30 September 2018. Ada kemungkinan lagu ini ada dalam sebuah album yang sudah beredar di masyarakat.

Tentu saja bagi kalian yang belum pernah mendengarkan lagu ini (termasuk admin) menganggap bahwa lagu ini merupakan lagu terbaru koleksi Via Vallen.

Nah bagi kalian yang penasaran dengan lagu tersebut atau yang belum pernah mendengarkan, silahkan download lagunya di bawah ini :

download lagu via vallen jangan biarkan mp3 gratis

Download Mp3 Lagu Jangan Biarkan Via Vallen

Download Mp3 (6.9 MB) Via Vallen Jangan Biarkan Mp3 - Server 1

Download Mp3 (6.9 MB) Via Vallen Jangan Biarkan Mp3 - Server 2

Lirik Lagu Via Vallen Jangan Biarkan

Biarkanlah hujan turun
Membasahi bumi
Atau bulan
Yang tiada berseri

Namun jangan kau biarkan
Ku seorang diri
Tanpa engkau untukku
Sepi..

Jangan biarkan daku seorang diri
Diriku hanyalah untukmu sayang
Jangan tinggalkan daku sepi sendiri
Cintaku hanyalah untukmu

Cinta suci dihatiku
Tlah bersemi lagi
Wajah suram berganti
Berseri Ooho..

Ku harapkan kau selalu
Menyayangi daku
Hanyalah kau pujaan hati

Jangan biarkan daku seorang diri
Diriku hanyalah untukmu sayang
Jangan tinggalkan daku sepi sendiri
Cintaku hanyalah untukmu

Itulah lagu Via Vallen terbaru yang bisa saya share untuk kalian. Semoga saja lagu ini bisa hits dan populer. Salam Dangdut Koplo...

Kategori :

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting