OM Adella Full Album Mp3 2018 Live Tuban

Salah satu jadwal lokasi live panggung OM Adella terbaru di tahun 2018 ini adalah berlokasi di Waryung Palang Tuban. Dalam live kali ini, OM Adella menampilkan sepuluh lagu Dangdut koplo terkini yang sedang hits seperti Kepaling, Aku Takut, Cinta Terlarang dan sebagainya.

10 lagu Dangdut Koplo terbaru yang sedang hits versi OM Adella live Waryong Palang Tuban 2018 tersebut dinyanyikan oleh artis-artis ternama Jawa Timur seperti Ratna Antika, Niken Yra, Vira Azzahra dan sebagainya.

Ratna Antika yang bisa dikatakan sebagai bintang tamu OM Adella ini menyanyikan beberapa buah lagu koplo hits saat ini yaitu Cerita Anak Jalanan dan Wong Edan Kuwi Bebas. Sedangkan artis pendukung seperti Niken Ira menampilkan 2 buah lagu berjudul Ora Jodo dan Memori Berkasih.

Elsa Safira melantunkan 2 buah tembang koplo banyuwangian yaitu Ojo Nguber Welase dan Sing Biso. Sedangkan Vira Azzahra dan Arlida Putri masing-masing melagukan Aku Sayang Banget Sama Kamu dan Cinta Terlarang.

OM Adella full album 2018 live Tuban

Nah, bagi kalian yang sedang mencari lagu-lagu  koplo terbaru full album OM Adella live Tuban 2018, sudah sangat tepat mengunjungi blog ini. Karena saya akan share download mp3-nya yang berisi 10 lagu yang hits saat ini.

OM Adella Full Album Mp3 2018 Live Tuban (Download 129 MB) yang berisi lagu-lagu di bawah ini:

Ceksound Adella
Ora Jodo - Niken Ira
Sing Biso - Elsa Safira
Aku Takut - Utami Dewi
Cinta Terlarang - Arlida Putri
Ojo Nguber Welase - Elsa Safira
Cerita Anak Jalanan - Ratna Antika
Wong Edan Kuwi Bebas - Ratna Antika
Memori Berkasih - Andi KDI feat Niken Ira
Aku Sayang Banget Sama Kamu - Vira Azzahra

Itulah kumpulan lagu Dangdut koplo OM Adella terbaru live Waryong Palang Tuban 2018 full album yang bisa kalian download mp3-nya secara gratis. Selamat mendownload dan semoga menyenangkan....

Kategori :

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting