Tasya R ft Andi KDI Deritamu Dosaku - Adella 2017 - Blog Dangdut Indonesia

Tasya R ft Andi KDI Deritamu Dosaku - Adella 2017

Download lagu duet Tasya Rosmala ft Andi KDI mp3 - Deritamu Dosaku dalam album OM Adella terbaru live Kwanyar, Bangkalan Madura 2017.

Download mp3 Tasya Rosmala ft Andi KDI - Deritamu Dosaku

Tasya Rosmala Feat Andi KDI - Deritamu Dosaku - OM Adella 2017

Di tahun 2017, Tasya Rosmala kembali menambah sebuah lagu duet Dangdut Koplo terbaru dengan menampilkan sebuah lagu yang berjudul Deritamu Dosaku. Pasangan duet kali ini bersama Andi KDI, dan lagu ini ada di dalam album OM Adella live Kwanyar Bangkalan Madura yang diproduksi oleh Kompak Production 2017.

Dengan garapan musik bernuansa Dangdut koplo, Tasya R & Andi KDI begitu romantis menyanyikan lagu ini, ditambah lagi dengan sentuhan musik dari musisi OM Adella yang cukup apik dan tertata rapi. Oleh karena itu, sangat rugi jika anda tidak mendengarkan lagu ini.

Jadi, saya sarankan kepada anda untuk segera memiliki VCD originalnya ataupun berlangganan di i-Ring, RBT atau membeli versi originalnya di Bukalapak,  i-Tunes atau Spotify dengan kualitas yang lebih baik dan juga jika tersedia. Blog Download mp3 Dangdut  ini hanya sekadar membantu promosi lagu ini, penyanyi dan juga labelnya dengan kualitas audio standar saja (128 Kb/s).

Download lagu Deritamu Dosaku - Tasya Rosmala ft Andi KDI

Nah bagi anda para penggemar kumpulan lagu duet Tasya Rosmala yang sudah tidak sabar ingin mendengarkan lagu ini, silahkan download mp3 lagu Asmara Biru di bawah ini.


Itulah posting yang saya sajikan hari ini, semoga anda terhibur dengan salah satu persembahan lagu Dangdut Koplo duet antara Tasya Rosmala & Andi KDI yang berjudul Deritamu Dosaku yang terdapat dalam album OM Adella live Kwanyar Bangkalan 2017. Selamat mendownload dan mendengarkan....

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting