Gadis Dolar - Via Vallen - Melon V2 2017

Download lagu Via Vallen mp3 - Gadis Dolar - Melon Koplo yang ada dalam album Penak Jamanku 2017 karya cipta Miswan Samudra yang merupakan produksi Samudra Record dan didukung oleh Juliar Studio.

Via Vallen - Gadis Dolar - Melon V2 - Samudra Rec 2017

Di tahun 2017, Via Vallen kembali menambah koleksi lagu terbaru dengan meluncurkan lagu Koplo terbaru ala Banyuwangi yang berjudul Gadis Dolar. Lagu ini ada di dalam album Melon V2 Penak Jamanku produksi Samudra Record tahun 2017 (silahkan lihat gambar di atas).

Dengan garapan musik bernuansa koplo plus Jandhut Banyuwangian, Via Vallen begitu merdu menyanyikan lagu ini, ditambah lagi dengan sentuhan musik dari musisi Melon Bandut yang cukup apik. Oleh karena itu, sangat rugi jika anda tidak mendengarkan lagu ini.

Jadi, saya sarankan kepada anda untuk segera memiliki VCD originalnya ataupun berlangganan di i-Ring, RBT atau membeli versi originalnya di Bukalapak,  i-Tunes atau Spotify dengan kualitas yang lebih baik dan juga jika tersedia. Blog Dangdut mp3 hanya sekadar membantu promosi lagu ini, penyanyi dan juga labelnya dengan kualitas audio standar saja (128 Kb/s).

Download lagu Gadis Dolar - Via Vallen - Melon V2 - Samudra Rec 2017

Nah bagi anda para Vianisty yang sudah tidak sabar ingin mendengarkan lagu ini, silahkan download mp3 lagu Gadis dolar - Via Vallen - Melon V2 2017 di bawah ini.


Itulah posting yang saya sajikan hari ini, semoga anda terhibur dengan persembahan lagu single terbaru Via Vallen yang berjudul Gadis Dolar dalam album Melon v2 Penak Jamanku 2017 produksi Samudra Record. Selamat mendownload dan mendengarkan....

Kategori :

via-vallen

2 komentar

Mantapp.. Lagu nya via vallen memang enak.. Ijin sedot min

pake sedotan dong hehe..

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting