OM SERA Pokoke Kowe 2017 - Pelangi Cintamu - Ina Samantha

OM Sera kembali meluncurkan lagu Dangdut Koplo terbaru berjudul Pelangi Cintamu yang dinyanyikan oleh Ina Samantha produksi DSA Record 2017.

Lagu Pelangi Cintamu - Ina Samantha - OM SERA 2017 yang diproduksi oleh DSA Record ini merupakan bagian album SERA Pokoke Kowe 2017 yang terdiri dari beberapa lagu diantaranya Pokoke Kowe, Bojoku Galak, Maafkanlah, Pelangi Cintamu dan lainnya dengan menghadirkan artis-artis papan atas Jawa Timur seperti Via Vallen, Ina Samantha, Karina dan lain-lain.

Perlu sobat ketahui juga terutama SERAMANIA, lagu ini diciptakan oleh Andro DSA yang bernuansa melankolis dengan sedikit sentuhan aransemen musik Dangdut klasik di awal lagu yang dipadukan dengan Dangdut Koplo hingga akhir lagu dengan lirik/syair lagu yang cukup simpel.

Durasi yang dibutuhkan untuk mendengarkan lagu ini berdasarkan chanel youtube resmi DSA Record adalah sekitar 4 menit 14 detik dengan kualitas audio 192 kb/s. Ini artinya, lagu Pelangi Cintamu yang merupakan salah satu lagu OM sera terbaru 2017 memiliki audio yang cukup bagus untuk didengarkan.
Pelangi Cintamu Ina Samantha OM SERA Pokoke Kowe 2017

Bagi yang berminat dengan preview lagu ini, silahkan download mp3nya melalui link di bawah ini :

Download lagu - Pelangi Cintamu - Ina Samantha (5.85MB)

Sedangkan jika sobat juga ingin lagu lain yang ada dalam album ini (baru tersedia 3 lagu format mp3), silahkan download linknya di OM Sera terbaru 2017 Full album di bagian bawah (BONUS).

Itulah posting yang bisa saya sajikan untuk sobat, khususnya Seramania dan umumnya penggemar Dangdut Koplo. Semoga link download mp3 di atas bisa mempermudah sobat menambah perbendaharan koleksi lagu-lagu Dangdut koplo anda.

Sumber : YouTube

Kategori :

sera

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting