Via Vallen Live JTV 19 Juni 2016 Full

Meski dalam suasana puasa atau bulan ramadhan, JTV surabaya dengan program stasiun dangdutnya masih tetap eksis, namun dikemas dengan sedikit lebih religius. Bintang tamu yang hadir dalam program ini pada 19 Juni 2016 adalah sang ratu pop koplo Jawa Timur yaitu Via Vallen dengan iringan musik OM Youseeta.

Via Vallen live JTV Surabaya 19 Juni 2016 full Album mp3

Via Vallen yang menjadi bintang utama OM Youseeta Live JTV pada 19 Juni 2016 yang lalu ini tampil dengan busana yang berbeda dari penampilan sebelumnya. Kali ini ia tampak lebih anggun, meskipun tidak mengenakan hijab dan juga tidak menyanyikan lagu bernuansa religi. Namun setidaknya, ia menghormati bulan yang penuh ampunan ini.

Memang bukan lagu-lagu Dangdut koplo bernuansa Religi yang dinyanyikan oleh Via Vallen dalam program live JTV 19 Juni sebagaimana yang dinyanyikan oleh penyanyi lain OM Youseeta masih di acara stasiun Dangdut. Adalah lagu-lagu berirama koplo dan original yang dinyanyikan oleh Via Vallen feat OM Youseeta live JTV 19 Juni 2016 full seperti Dua Pilihan, Berdendang, Chubby, Jangan Menyerah dan Rahmat Illahi.

Seperti sudah saya singgung, sebenarnya ada penyanyi-penyanyi lain selain Via Vallen yang tampil dalam program stasiun Dangdut JTV featuring OM Youseeta masih di tanggal yang sama seperti Fibri Viola, Mitha Paramita, dan Shinta yang membawakan lagu-lagu dangdut bernuansa Religi yang berasal dari pop religi seperti Andai Ku Tahu, Tobat Maksiat (TOMAT), Dengan Menyebut Nama Allah, Sahur- Sahur, Renungkanlah dan Surgamu yang dipopulerkan oleh UNGU.

Namun karena satu dan lain hal, posting ini hanya menyedikan link download format mp3 khusus untuk lagu-lagu yang dinyanyikan Via Vallen Live JTV Full pada 19 Juni 2016 seperti yang sudah saya sebutkan di atas. Secara full, ada 5 lagu yang bisa sobat download di track list di bawah ini :
  1. Dua Pilihan
  2. Rahmat Ilahi
  3. Berdendang
  4. Jangan Menyerah
  5. Chubby
Itulah 5 lagu Via Vallen  yang dinyanyikan dalam acara live JTV 19 Juni 2016 yang bisa saya sajikan untuk sobat dan pengunjung blog terutama bagi vianisty Indonesia, semoga terhibur dan bermanfaat.

Kategori :

via-vallen

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting