Kumpulan Lagu New Pallapa Live GOR Mojokerto Full Album

Download mp3 kumpulan lagu New Pallapa full album live GOR Mojokerto
Halo sobat, kali ini admin ingin bagi-bagi kumpulan lagu Dangdut koplo dari Pallapa live GOR Mojokerto PT HP METAL yang berisi 15 lagu terbaru dan hits terlaris yang dibawakan oleh artis-artis papan atas top Jawa Timur seperti Tasya Rosmala, Lilin Herlina, Devi Aldiva, Ayu Arsita, Dwi Ratna, Brodin, Gerry Mahesa dan Wiwik Sagita.

New Pallapa Live GOR Mojokerto 9 Maret 2016 Full Album + RAR

15 lagu koplo New Pallapa terbaru tersebut saya yakin kalian suka, karena enak untuk didengarkan dan juga asyik untuk bergoyang. Apalagi dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi Dangdut koplo terkenal Jawa Timur seperti yang saya sebutkan di atas, tentu lebih mantap lagi.

Baiklah langsung saja,di bawah ini silahkan dipilih lagu Dangdut koplo dari New Pallapa yang kalian suka, tinggal klik saja judulnya, maka akan terunduh segera tanpa nunggu lama dan tanpa ribet.

Download Kumpulan Lagu New Pallapa Mp3 Full Album Live GOR Mojokerto
  1. SNP Indonesia - Brodin
  2. Senandung Rembulan - Tasya Rosmala
  3. Sambalado - Ayu Arsita
  4. Seujung Kuku - Tasya Rosmala
  5. Tembang Tresno - Wiwik Sagita 
  6. Cinta Berduri - Lilin Herlina
  7. Ngobong Ati - Dwi Ratna
  8. Cinta Hitam - Gerry Mahesa
  9. Rahmat Ilahi - Gerry Mahesa feat Brodin
  10. Asmoro - Devi Aldiva
  11. Loro Ati - Ayu Arsita
  12. Birunya Cinta - Tasya Rosmala feat Brodin
  13. Kematian - Brodin
  14. Gerua - Gerry Mahesa ft Lilin Herlina
  15. Berdendang - All Artis
Itulah daftar lagu New Pallapa live GOR Mojokerto yang diselenggarakan oleh PT HP METAL, semoga saja lagu-lagu koplo yang kalian download dalam format mp3 gratis ini bisa memberikan hiburan tersendiri. Tetap panteng terus Blog Dangdut Indonesia agar kalian bisa mendapatkan lagu-lagu koplo lain yang selalu update.

Kategori :

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting