New Pallapa Mp3 Full Album Live Tompe Pati

New Pallapa 2016 Live Tompe Sukolilo Pati Full Album ini berisi 23 daftar lagu koplo terbaru serta link download mp3 album OM New Pallapa Live Tompe dengan menampilkan artis-artis kondang Jawa Timur seperti Lilin Herlina, Wiwik Sagita, Ani Arlita, Tasya Rosmala, Gerry Mahesa, Devi Aldiva dan lain sebagainya.

New Pallapa 2016 Live Tompe Sukolilo Pati Full Album

Live konser ini sebenarnya sudah digelar pada tanggal 27 Desember 2015 yang lalu, namun baru dipublikasikan di internet (Youtube) pada 5 Januari 2016 melalui saluran atau channel Koplo Dangdut (silakan berlangganan).

Live konser New Pallapa di akhir tahun 2015 ini digelar dalam rangka temu kangen atau reuni anak rantau Tompe Gunung, Sukolilo Pati yang didukung oleh Multimedia Maxpro, Rhamayana Sound System, dengan menghadirkan artis-artis Dangdut koplo ternama seperti yang sudah saya sebutkan di atas.

Total 23 lagu koplo yang dipentaskan oleh New Pallapa live Tompe 27 Desember 2015. Dan masih seperti konser NP sebelumnya, koleksi lagu yang dipentaskan tersebut masih didominasi Dangdut original lawas seperti Mawar Di Tangan Melati Di Pelukan, Payung Hitam, Bumipun Turut Menangis, Menunggu, Racun Asmara, Birunya Cinta, dan sebagainya, di mana diantara koleksi tersebut menjadi seleksi terlaris dalam posting The Best New Pallapa 2015 full album. Selain Dangdut lawas, nuansa Campursari banyuwangian juga mewarnai jenis lagu yang dipentaskan, meksipun hanya satu tembang saja yaitu Kelangan.  Beberapa lagu yang sudah saya sebutkan di atas bisa sobat download dalam format mp3 yang dikemas dalam New Pallapa 2016 terbaru Live Tompe Full Album.


Berikut ini daftar 23 lagu koplo plus link download mp3 New Pallapa Live Tompe, Sukolilo Pati 2015 Full Album :

Download Non Stop (133,9 Mb)
  1. SNP - All Artis
  2. Hujan Duri - Gerry Mahesa
  3. Gadis Pendayung Cinta - Gerry Mahesa 
  4. Isyarat Cinta - Gerry Mahesa feat Ayu Arsita
  5. Seujung Kuku - Lilin Herlina
  6. Tiada Guna - Lilin Herlina
  7. Birunya Rinduku (Ikke Nurjanah) - Lilin Herlina
  8. Seminggu di Malaysia - Tasya Rosmala feat Gerry Mahesa
  9. Bumipun Turut Menangis - Tasya Rosmala
  10. Mata Hati - Tasya Rosmala
  11. MDT MDP - Devi Aldiva
  12. Perawan Kalimantan - Devi Aldiva feat Gerry Mahesa
  13. Payung Hitam - Gita Silviana
  14. Sejuta Luka - Gita Siliviana
  15. Geboy Mujair - Ayu Arsita
  16. Menunggu - Ayu Arsita
  17. Kaulah Segalanya - Ayu Arsita
  18. Oleh Oleh - Ani Arlita
  19. Lukaku - Ani Arlita
  20. Penyanyi Sexy - Wiwik Sagita
  21. Birunya Cinta - Wiwik Sagita
  22. Kelangan - Wiwik Sagita
  23. Racun Asmara - All Artis
Nah itulah posting koleksi lagu dangdut Koplo New Pallapa terbaru di awal tahun 2016 yang berisi 23 lagu Dangdut koplo plus link download mp3 dan juga bonus album NP Live Meron Libas Community, sukolilo Pati. Semoga saja tidak bosan dengan lagu-lagu tersebut di atas karena mamang sudah sering ditampilkan oleh grup ini.

Kategori :

new-pallapa

1 komentar:

Izin download dan dengerin Gan!

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting