LA Sonata Terbaru 2015 Album AWARA

LA SONATA album AWARA terbaru 2015

Download album koplo terbaru LA SONATA 2015 yang merepack atau mendaur ulang lagu-lagu koleksi Dangdut jadul/lawas dari OM. AWARA yang berjumlah 14 lagu dengan melibatkan artis atau penyanyi koplo terkenal Jawa Timur dan sekitarnya seperti artis cilik Tasya Rosmala, Magdalena, Ussy Thalita dan lainnya.

Sebagai sedikit tambahan wawasan untuk sobat, AWARA merupakan salah satu grup orkes melayu yang lahir atau didirikan pada era 60/70an yang digawangi oleh S. Achmadi dan didukung oleh salah satu penyanyi Dangdut legendaris, Ida Laila. Jadi, album LA SONATA TERBARU 2015 ini berisikan lagu-lagu dari koleksi grup legendaris tersebut dalam irama koplo. Sebagai contoh adalah lagu Ratapan Anak Tiri yang dinyanyikan oleh Taysa Rosmala ini pernah diproduksi atau diaransemen ulang dan dinyanyikan oleh Iis Dahlia. Lagu jadul Sepiring Berdua yang dinyanyikan oleh Magdalena merupakan salah satu koleksi populer Ida Laila dan hingga sekarang masih sering kita dengarkan baik di radio atau televisi dengan artis yang berbeda. Dan lagu lain seperti Anak Haram, Bukan Jodohku, Khayalan Masa Lalu, Terhina, Siksa Kubur yang dinyanyikan oleh terdapat dalam album ini, pernah juga didaurulang aransemennya dan kembali dipopulerkan oleh Ikke Nurjanah pada era 90an.

Adapun tujuan LA SONATA memproduksi ulang lagu-lagu dari berbagai album AWARA dalam nuansa koplo adalah untuk mengenang kembali jasa dan karya besar S.Achmadi yang menjadi komposer atau pencipta lagu utama grup tersebut. Selain itu, dengan corak atau warna irama yang baru tersebut, setidaknya bisa menambah daya tarik sehingga menambah wawasan bagi masyarakat masa kini, bahwa lagu-lagu koplo yang diproduksi oleh Aglies Jaya Record bekerja sama dengan APPRI Jawa Timur pada 2015 merupakan koleksi lawas/jadul dari OM. Awara. Tentunya, agar tidak terjadi kesalahpahaman bahwa album LA SONATA terbaru 2015 ini adalah koleksi asli grup koplo ini.

Berikut ini adalah daftar lagu yang terdapat dalam Album LA SONATA terbaru untuk September 2015 koleksi Awara (Source Link : Mediafire)

PANDUAN DOWNLOAD:
Jika ada link yang diredirect ke Adf.ly, maka setelah sobat klik link download di lagu-lagu di bawah ini, tunggu 5 detik saja, hingga muncul tulisan SKIP AD/LEWATI, setelah itu, klik saja tulisan SKIP AD/Lewati.
  1. Apa Daya - Vivi Antika - Link
  2. Anak Haram - Tasya - Link
  3. Bukan Jodohku - Anggi Adista - Link 
  4. Cambuk Derita - Ussy Thalita - Link
  5. Ciuman Pertama - Aries Aglies - Link
  6. Khayalan Masa Lalu - Ayu Arsita - Link 
  7. Khayalan Yang Indah - Vivi Antika ft Deny Laso - Link
  8. Pintu Taubat - Ayu Arsita - Link
  9. Ratapan Anak Tiri - Tasya - Link
  10. Seribu Janji - Anggi Adista - Link
  11. Sepiring Berdua - Maqdalena - Link
  12. Tangan Dan Bibir - Aries Aglies ft Deny Laso - Link
  13. Terhina - Maqdalena - Link
  14. Siksa Kubur - Ussy Thalita - Link
CATATAN :
Sekedar mengingatkan, terutama bagi sobat yang mau download, bahwa lagu-lagu koplo di atas hanya sekedar untuk review dan membantu promosi keeksisan grup LA SONATA hingga saat ini. Oleh karenanya, kualitasnya masih kalah jauh dengan VCD atau DVD originalnya, terutama audionya karena sudah melalui proses konverting dari pengupload lagu di mediafire. Sedangkan kalau yang ada di DVD itu langsung berasal dari audio mixer record saat konser berlangsung. Jadi, saya menyarankan agar sobat-sobat koplomania atau siapapun, jika ingin kualitas yang lebih bagus, silakan beli VCD/DVD originalnya, jangan versi bajakan, karena para pembajak itu juga rata-rata mendownload di youtube atau media video lainnya. 

Kategori :

dangdut-koplo

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting