Semua Lagu Di Konser Kemenangan D'Academy 2

Download semu lagu konser kemenangan D'Academy 2 mp3

Semua lagu Dangdut yang dimaksud adalah lagu-lagu yang dinyanyikan untuk kontes di konser kemenangan D'Academy 2 yang sudah berlangsung pada 12 Juni 2015, termasuk dua buah lagu konser kemenangan Evi Masamba yang berjudul Muara Hati dan Bunga Surgawi yang dilaunching oleh Danang Banyuwangi.

Seperti tahun lalu, digelarnya konser kemenangan D'Academy 2 pada 12 Juni 2015 berarti pertanda berakhirnya kontes nyanyi terfavorit di Indonesia, yaitu Dangdut Academy 2 dengan Evi Masamba yang keluar sebagai juara I, dan Danang Banyuwangi sebagai juara 2.

Selain untuk menentukan siapa juara 1 dan 2 D'Academy 2 tahun 2015, Konser Kemenangan juga ditandai dengan launching single Dangdut terbaru untuk kedua finalis tersebut. Dan lagi-lagi sama dengan tahun lalu, dua lagu yang merupakan bagian dari album D'Academy 2 untuk 10 peserta terbaik, adalah hasil karya cipta Nurbayan, yaitu Bunga Surgawi dinyanyikan Danang Banyuwangi, dan Muara Hati dinyanyikan oleh Evi Masamba.

Selain kedua lagu terbaru yang dilaunching di malam konser penentuan juara tersebut, ada juga lagu-lagu Dangdut kontes (mendapat penilaian juri) yang dinyanyikan oleh kedua kontestan. Evi Masamba misalnya, menyanyikan lagu Bagai Disambar Petir yang pernah dipopulerkan oleh Ikke Nurjanah, Goyang Heboh, dan lainnya. Sementara lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Danang seperti Anak Yang Malang yang dipopulerkan oleh Rhoma Irama (namun bukan ciptaan beliau), Duit (cipt. Endang Kurnia), dan lain-lain.

Satu yang berbeda dalam konser kemenangan D'academy 2 dan 1 adalah dikonteskannya satu buah lagu yang sama oleh kedua kontestan. Lagu tersebut adalah Makan Darah yang pernah dipopulerkan oleh Rita Sugiarto. Seperti kita ketahui bahwa lagu tersebut memang lebih cocok dinyanyikan oleh penyanyi wanita, karena aslinya dipopulerkan oleh artis wanita.

Jadi menurut saya, lagu Makan Darah tentu saja ini lebih pas dan cocok ketika dinyanyikan Evi Masamba dibandingkan Danang. Sedangkan untuk lagu sama yang aslinya berasal dari artis pria tidak ada atau tidak dikonteskan oleh keduanya. Seharusnya, jika ingin adil, Evi juga menyanyikan lagu yang berasal dari artis Dangdut laki-laki, misalnya Aku Bukan Pengemis Cinta koleksi Jhoni Iskandar atau yang lain. Namun saya tidak ingin membahasnya di sini, karena saya bersikap objektif saja untuk kedua pemenang tersebut.
Berikut ini adalah Semua lagu yang dinyanyikan di konser kemenangan D'Academy 2 pada 12 Juni 2015

1. Semua Lagu Evi Masamba
  1. Goyang Heboh - Link
  2. Bagai Disambar Petir - Link
  3. Bulan Di Ranting Cemara (Feat Elvy Sukaesih) - Link
  4. Bimbang - Link
  5. Makan Darah - Link
  6. Muara Hati - Link
2. Semua Lagu Danang Banyuwangi
  1. Duit - Link
  2. Anak Yang Malang - Link
  3. Joget (feat Elvy Sukaesih) - Link
  4. Pesta Panen - Link
  5. Makan Darah - Link
  6. Bunga Surgawi - Link
Untuk download tunggu 5 Detik saja di pojok kanan atas, setelah selesai klik tulisan SKIP AD/LEWATI, dan  lagunya akan terdownload langsung secara otomatis
    Itulah lagu-lagu Dangdut yang dinyanyikan oleh Danang dan Evi Masamba di konser kemenangan D'academy 2 yang merupakan lagu yang dikonteskan dan mendapatkan penilaian dari dewan juri.

    Kategori :

    dangdut-academy

    Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting