Deva Lolita - Aku Kudu Piye - Single Dangdut Terbaru

Deva Lolita rilis Aku Kudu Piye Single Dangdut terbaru 2015

Deva Lolita merupakan salah satu artis pendatang terbaru di 2015 dengan meluncurkan single Dangdut terbaru yang berjudul Aku Kudu Piye (Aku Harus Bagaimana) yang diciptakan oleh Yogi dan diproduksi oleh Nagaswara.

Menurut beberapa sumber radio, single Aku Kudu Piye - Deva Lolita yang diproduksi pada Mei 2015 ini digadang-gadang bakal melejit sebagaimana lagu Aku Rapopo yang dipopulerkan oleh Julia Perez. Hampir serupa, meski sama sekali berbeda. Serupa karena keduanya mengandung lirik atau judul dengan menggunakan bahasa Jawa. Berbeda karena dilihat dari isi atau aransemen musiknya jelas sangat berbeda.

Deva Lolita, artis Dangdut pendatang baru yang mengawali karir dari dunia model ini merasa sangat senang dengan single terbarunya tersebut. Berawal dari pertemanannya dengan artis Ratu Idola di Nagaswara yang mengenalkannya dengan salah satu pencipta lagu-lagu di Nagaswara ini, Yogi, yang mempertemukannya dengan pak Rahayu Kertawiguna. Lalu ia resmi dikontrak oleh PT Nagaswara dengan merilis single terbarunya yang berjudul Aku Kudu Piye tersebut (Sumber : http://nagaswara.co.id/berita/detail/8525/deva-lolita-release-aku-kudu-piye).
Berikut ini link Download mp3nya :

Aku Kudu Piye - Deva Lolita - Link Download

Data Lain :
Judul : Aku Kudu Piye
Cipt : Yogi
Prod : Nagaswara
Upload di Youtube : 15 Mei 2015
RBT :
  • Telkomsel : DLOAK
  • XL / Indosat : DLOLITA1
  • 3/Axis/CDMA : 5540791
Catatan : Ini hanya sebagai media untuk turut membantu promo artis dan sekaligus single tersebut, sehingga kualitasnya masih kalah jauh dengan yang ada di RBT ataupun di DVD/VCD originalnya. Jadi saya sangat menyarankan kepada anda untuk membeli DVD/VCD original atau dengan berlangganan ke RBT yang sudah tersebut di atas.

Kategori :

dangdut-koplo

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting