Semua lagu D'Academy 2 Babak 21 Besar

lagu-lagu D'Academy 2 Indosiar konser nominasi babak 21 besar

Tadi malam atau 23 Februari 2015 konser nominasi D'Academy 2 telah memasuki babak 21 besar untuk hari pertama. Peserta atau kontestan yang tampil pada hari pertama tersebut adalah Irwansyah Medan, Reza Bandung dan Tria Palembang yang masing-masing menyanyikan dua buah lagu.

Sedikit berbeda dengan babak sebelumnya, baik di babak 28 besar atau 35, di mana setiap peserta hanya menyanyikan satu buah lagu saja, tetapi di babak 21 besar konser nominasi D'academy 2 ini setiap kontestan diberikan jatah untuk menyanyikan dua buah lagu. Meski demikan, hal ini sama dengan D'Academy1 ketika memasuki babak yang sama di tahun sebelumnya.

Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh peserta D'academy 2 yang lolos di babak ini tidak secara langsung dibawakan secara berurutan. Maksudnya, ketika salah satu peserta selesai melantunkan satu lagunya, tidak secara otomatis menyanyikan lagu selanjutnya di segmen yang sama, akan tetapi diselingi oleh penampilan kontestan yang lain terlebih dahulu. Setelah semua selesai, masing-masing kontestan kembali tampil untuk lagu keduanya dengan kostum atau penampilan yang berbeda dari yang pertama.
Pada konser nominasi D'academy 2 babak 21 besar di hari pertama ini, Irwansyah, peserta asal kota Medan menyanyikan lagu Saleha koleksi Rhoma Irama untuk penampilan pertama, dan lagu Zubaidah di penampilan kedua. Sedangkan Reza Bandung menyanyikan lagu yang juga koleksi Rhoma Irama yang berjudul Gulali di penampilan pertama dan Kembalikanlah Dia untuk penampilan kedua. Tria Palembang melantukan tembang  koleksi Rita Sugiarto yang berjudul Makan Darah untuk penampilan pertama, dan lagu Seujung Kuku di penampilan keduanya.

Berikut ini adalah lagu-lagu D'Academy 2 Babak 21 besar hari pertama konser nominasi yang bisa sobat download dengan kualitas yang jernih, tentunya dalam versi Mp3, bukan video.

Untuk DOWNLOAD semua lagu (termasuk yang ada di bawah dan termasuk lagu-lagu konser nominasi terkini), silakan klik Koleksi D'Academy 2

Hari Pertama, Babak 21 Besar Tanggal 23 Februari 2015
  1. Gulali - Reza
  2. Kembalikanlah Dia - Reza
  3. Makan Darah - Tria
  4. Seujung Kuku - Tria
  5. Saleha - Irwansyah
  6. Zubaidah - Irwansyah
Hari Kedua, 24 Februari 2015
  1. Endah : Magadir - Ijuk
  2. Fauzan : Cantik - Dawai Asmara
  3. Irwan : Mahal - Puja
Heri Ketiga. 25 Februari 2015
  1. Aqil Makassar - Makhluk Cantik - Syahdu
  2. Ady Bima - Ibu - Asam di Gunung Garam di Laut
  3. Evi Masamba - Pecah Seribu - Tamu Malam Minggu

Hari Keempat, 26 Februari 2015
  1. Albi Batubara : Penyakit Cinta - Sekedar Bertanya
  2. Ika Jakarta : Kejam - Acuh Tak Acuh
  3. Yayat Pangandaran : Gali Lobang Tutup Lobang - Sisa Sisa Cinta

Hari Kelima, 27 Februari 2015
  1. Rita Banjarmasin : Masa Lalu - Percuma
  2. Danang Banyuwangi : Jandaku - Janji
  3. Erna Kediri : Goyang Karawang - Mimpi Terindah
Itulah posting yang bisa saya share hari ini. Untuk lagu-lagu selanjutnya di hari kedua-ketujuh khusus babak ini, akan selalu di update di blog ini. Jadi jangan lupa untuk selalu bookmark blog ini untuk bisa mendownloadnya.

Kategori :

dangdut-academy

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting