Koleksi Semua Lagu Rena KDI Monata 2018

Kumpulan lagu Dangdut Koplo RENA KDI Monata mp3 terbaru dan terpopuler. Rena KDI adalah seorang artis Koplo yang lebih identik sebagai penyanyi dari grup koplo Monata. Namun begitu, bukan berarti ia menolak undangan live dari grup lain.

download kumpulan lagu Rena KDI terbaru terpopuler mp3

Profil Rena KDI dan Perjalan Karir di Panggung Dangdut

Sebenarnya nama Rena KDI mulai mencuat ke permukaan ketika ia mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi Dangdut di TPI (sekarang MNCTV) yang terkenal dengan nama KDI (Kontes Dangdut Indonesia). Meskipun tidak menjadi juara, namun setelah tampil di layar kaca, nama Rena lebih populer dibandingkan sebelumnya.Salah satu sebabnya adalah masih melekatnya nama KDI di belakangnya.

Setelah selesai mengikuti ajang kontes nyanyi Dangdut tersebut, Rena kembali melanjutkan karirnya dengan bernyanyi dari panggung ke panggung. Selain menyanyikan garapan lagu-lagu Koplo Monata, ia juga sesekali tampil bersama New Pallapa, dan grup koplo lainnya.

Hubungan Rena KDI dan Monata

Bagi pecinta musik Dangdut Koplo, khususnya Monatamania, nama Rena KDI sudah tak asing lagi bagi mereka. Seringnya tampil bersama OM Monata dan juga seringnya Rena bernyanyi duet dengan Shodiq Monata, membuat ia menjadi salah satu penyanyi Dangdut andalan OM Monata. Serasa ada yang kurang jika OM Monata tampil kehadiran salah satu artis andalannya tersebut. Tak heran jika banyak Monatamania ataupun masyarakat pecinta Dangdut Koplo menyebutnya Rena KDI Monata.

Popularitas artis yang lahir di Blitar, 1 Januari 1991 ini semakin meningkat setelah bergabung dengan OM Monata tersebut. Wajahnya yang anggun, suara yang mumpuni, dan penampilan sopan di atas panggung membuat artis ini memiliki penggemar yang cukup banyak. Selain itu, kesetiaan bersama grup ini juga menjadikan artis ini sebagai salah satu idola Monatamania. Namun begitu bukan berarti ia menolak undangan pentas bersama grup lain.

Sayangnya, meski memiliki penggemar yang cukup banyak, masih ada yang tidak tahu nama asli 'mama' Rena ini. Nama asli Rena KDI adalah Anggun Rezeky Rena Wengi.

Lagu Rena KDI Monata Selalu Dinanti Penggemarnya

Kumpulan lagu Rena KDI Monata mp3 selalu dinanti Rena Lovers (sebutan untuk penggemar Rena KDI) dan juga dinanti oleh Monata Mania, entah itu lagu yang dinyanyikan secara solo (single) ataupun lagu-lagu Dangdut koplo yang dinyanyikan Duet.

Untuk itulah, saya sudah merangkum kumpulan lagu Rena KDI Monata mp3 yang cukup lengkap dan bisa anda download di sini. Ada lagu-lagu Dangdut koplo terbaru yang baru dirilis dalam album rekaman ataupun dinyanyikan di panggung live bersama Monata dan juga ada lagu-lagu terpopuler yang bisa anda download mp3-nya di bawah ini:

Download Kumpulan Lagu Dangdut koplo Rena KDI Monata Terbaru 

  1. Download Malam - Rena KDI Monata terbaru 2018
  2. Download Sampai Pagi - Rena KDI Monata terbaru 2018 feat Bram Serut Sadang
  3. Download Sesal - Rena KDI Monata terbaru2018 Bajing Madura
  4. Download Gerimis Melanda Hati - Rena KDI ft Shodiq Monata 2018 Selorejo

Download Kumpulan Lagu Dangdut Koplo Rena KDI Monata mp3 Terpopuler

  1. Hanya Namamu - Rena KDI ft Shodik Monata 
  2. Kamu - Rena KDI Monata
  3. Ojo Gelo - Rena KDI Monata Mega Record 
  4. Gubug Asmoro - Rena KDI Monata
  5. Maafkan - Rena KDI feat Shodiq Monata  
  6. Selalu Rindu - Rena KDI Monata
  7. Potret Tua - Rena KDI Monata
  8. Karang Cinta - Rena KDI Monata
  9. Dinding Kaca - Rena KDI Monata
  10. Tiada Guna - Rena KDI Monata 
  11. Birunya Cinta - Rena KDI Monata
  12. Mencinta Tak Dicinta - Rena KDI Monata
  13. Gita Cinta - Rena KDI Monata
  14. Ojo Nguber Welase - Rena KDI Monata
  15. Pestamu Dukaku - Rena KDI Monata
  16. Download kumpulan lagu RENA KDI lebih lengkap 
Itulah posting yang bisa saya sajikan hari ini. Semoga dengan hadirnya koleksi lagu Dangdut koplo Rena KDI Monata mp3 terbaru ini bisa bermanfaat untuk menambah lagu-lagu Dangdut favorit anda. Selamat mendownload dan mendengarkan...

Kategori :

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting