Kumpulan Lagu Dangdut Terbaru (Update 2019)

Kumpulan lagu Dangdut terbaru 2019 mp3 download yang ingin saya share di sini meliputi semua lagu yang mengandung unsur musik Dangdut, entah itu lagu-lagu Koplo, Remixdut, original (model 90an) dan Campursaridut yang bisa sobat download format mp3 secara gratis.

Seperti kita ketahui, Dangdut adalah sebuah genre musik karya bangsa Indonesia yang berasal dari perpaduan beberapa unsur musik dunia (Melayu, India, Arab, dan Barat). Popularitas musik ini semakin meningkat sejak kemunculan lagu Dangdut terbaru versi koplo, kemudian disusul Dangdut versi Remix Koplo, Jandhut koplo dan lain-lain.



Meningkatnya popularitas musik Dangdut ini terutama setelah lahirnya subgenre Koplo  yang dibarengi dengan kemajuan teknologi internet mempermudah netizen untuk mengetahui dan mencari update lagu-lagu Dangdut terbaru saat ini dan juga ada yang mencari info tangga lagu Dangdut paling ngetop dan hits. Mereka bisa mengaksesnya melalui format video seperti Youtube, Dailymotion, Radio Online ataupun melalui situs-situs dan blog download lagu Dangdut Mp3.

Berangkat dari hal tersebut, saya mencoba membantu netizen dengan share download kumpulan lagu Dangdut terbaru mp3 produksi 2019 yang juga mencakup semua subgenre seperti Koplo, Remixdut, dan tembang Dangdut original. Silahkan download mp3nya di bawah ini sesuai selera :

Download Kumpulan Lagu Dangdut Terbaru Mp3 (Update Februari 2019)

  1. Download Sandiwaramu Luar Biasa - Siti Badriah (Dangdut Remix)
  2. Download Rindu Itu Berat - Bella Nova (Dangdut Remix)
  3. Download Kiblat Cinta - Tasya Rosmala ft Gerry Mahesa
  4. Download Luka Cinta - Jihan Audy
  5. Download Pergilah Kasih - Via Vallen
  6. Download Kamu Sesuatu - Nella Kharisma
  7. Download 80 Juta - Nella Kharisma
  8. Download Samudra Asmara - Jihan Audy ft Tri Arya
  9. Download Terlalu SLOW - Jihan Audy
  10. Download Terlalu Tampan - Iis Dahlia
  11. Download Jomblo Rasa Vanilla - Nella K
  12. Download Pondok Cinta - Via Vallen
  13. Download SELOW 2 - Nella Kharisma
  14. Download Cinta Pertama - Jihan Audy
  15. Download Tulang Rusuk - Rita Sugiarto
  16. Download Bintang - Delima KDI
  17. Download 80 Juta - Alusty
  18. Download Kasmaran (Sejak Mengenal Dirimu) - Tasya Rosmala
  19. Download Aku Pergi - Cita Citata 
  20. Download Kemarin - Nella Kharisma
  21. Download SELOW - Nella Kharisma
  22. Download Mimpi - Via Vallen
  23. Download Rindu Melanda Hati - Jihan Audy
  24. Download MANTUL (Mantap Betul) - Vita Alvia 
Kompilasi Lagu Dangdut Hits Terlaris dan Populer 2018
  1. Download Selow - Via Vallen
  2. Download Sayur Kol - Nella Kharisma
  3. Download Kemarin - Nella Kharisma
  4. Download Meraih Bintang - Via Vallen 
  5. Download Karna Su Sayang - Via Vallen
  6. Download Korban Janji - Via Vallen
  7. Download Memori Berkasih - Nella Kharisma 
  8. Download Harus Rindu Siapa - Siti Badriah 
  9. Download Jangan Gitu Dong - Ayu Ting Ting 
  10. Download Terhanyut dalam Kemesraan - Ikke Nurjanah 
  11. Download Mawar Putih - Inul Daratista 
  12. Download Purnama - LESTI Andriani 
  13. Download Sinar - Tasya Rosmala
Yang perlu diperhatikan adalah bahwa kumpulan lagu Dangdut di atas merupakan update terbaru 2019 yang diproduksi oleh label yang memiliki lisensi berhak cipta seperti Nagaswara, Sanimusic Indonesia, dan lainnya.

Saya sarankan untuk tetap membeli VCD/DVD originalnya untuk kualitas full dan audio yang lebih baik atau bisa juga dengan berlangganan i-ring/RBT. Saya hanya sekedar membantu promosi artis dan lagu-lagu tersebut yang diambil dari berbagai situs di internet (Youtube, Dailiy Motion, Radio Online, Kiriman lagu via email) dengan kualitas yang masih kalah jauh dengan yang ada di VCD original, I-Ring, i-Tunes, dan RBT.

Itulah download kumpulan lagu Dangdut update terbaru 2019 yang bisa saya sajikan mulai Januari hingga Desember. Jangan lupa untuk bookmark posting ini untuk mengetahui update terbaru selanjutnya.

Kategori :

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting