Kumpulan Lagu Dangdut Terbaru (Update 2019)

Kumpulan lagu Dangdut terbaru update April 2019 yang ingin saya share di sini meliputi semua lagu yang mengandung unsur musik Dangdut, entah itu lagu-lagu Koplo, Remixdut, original (model 90an) dan Dangdut Jawa yang bisa sobat download format mp3 secara gratis.

Lagu-lagu Dangdut terbaru 2019 free download gratis yang saya bagikan secara gratis ini merupakan single paling anyar saat ini dari artis-artis papan atas Indonesia seperti Siti Badriah, Zaskia Gotik, Rita Sugiarto, Rhoma Irama, Via Vallen, Nella Kharisma, Tasya Rosmala dan yang lainnya.

Seperti kita ketahui, Dangdut adalah sebuah genre musik karya bangsa Indonesia yang berasal dari perpaduan beberapa unsur musik dunia (Melayu, India, Arab, dan Barat). Popularitas musik ini semakin meningkat sejak kemunculan lagu Dangdut terbaru versi koplo, kemudian disusul Dangdut versi Remix Koplo, Jandhut koplo dan lain-lain.



Meningkatnya popularitas musik Dangdut ini terutama setelah munculnya Koplo di awal 2000an  yang dibarengi dengan kemajuan teknologi internet mempermudah netizen untuk mengetahui dan mencari update lagu-lagu Dangdut terbaru saat ini dan juga ada yang mencari info tangga lagu Dangdut paling ngetop dan hits. Mereka bisa mengaksesnya melalui format video seperti Youtube, Dailymotion, Radio Online ataupun melalui situs-situs dan blog download lagu Dangdut Mp3.

Berangkat dari hal tersebut, saya mencoba membantu netizen dengan share download mp3 kumpulan lagu Dangdut terbaru update 2019 yang juga mencakup semua subgenre seperti Dangdut Koplo, Remixdut, Dangdut Jawa dan lagu Dangdut original. Silahkan download mp3nya di bawah ini sesuai selera :
Download Kumpulan Lagu Dangdut Terbaru MP3 2019 (UPDATE Agustus)
  1. Download BRO - Via Vallen
  2. Download Kidung Rindu - Jihan ft Gerry - New Pallapa
  3. Download Derita Cinta - Jihan Audy
  4. Download Pisau Cinta - Nella Kharisma
  5. Download SOLO In Love - Tasya Rosmala
  6. Download Satu Nama Tetap Di Hati - Via Vallen
  7. Download Berakhirlah - Jihan Audy
  8. Download Engkaulah Takdirku - Tasya ft Gerry - trending no 9
  9. Download Diriku Berharga - Dewi Persik
  10. Download AKHLAK - Rhoma Irama
  11. Download ADA CERITA - LESTI
  12. Download Tulang Rusuk - Rita Sugiarto
  13. Download Terlalu Tampan - Iis Dahlia
  14. Download Bintang - Delima KDI
  15. Download Trauma Cinta - Gerry ft Tiara Amora - New Pallapa - P.Record
  16. Download Ratu Di Hatimu - Dewi Zega New Pallapa
  17. Download Kisah Kasih Di Sekolah - Nella Kharisma
  18. Download Ketika - Via Vallen
  19. Download Engkaulah Takdirku - Tasya ft Gerry 
  20. Download Sayangku Satu - Gerry Mahesa ft Nisya Pantura
  21. Download Tak Mungkin Bersama - Gerry Mahesa ft Nisya Pantura
  22. Download Kiblat Cinta - Tasya Rosmala ft Gerry Mahesa
  23. Download Kasmaran (Sejak Mengenal Dirimu) - Tasya Rosmala
  24. Download Cinta Rahasia - Jihan Audy 
  25. Download Seleraku Seleramu - Gerry Mahesa ft Jihan Audy
Yang perlu diperhatikan adalah bahwa kumpulan lagu Dangdut di atas merupakan update terbaru 2019 yang diproduksi oleh label yang memiliki lisensi berhak cipta seperti Nagaswara, Sanimusic Indonesia, dan lainnya.

Saya sarankan untuk tetap membeli VCD/DVD originalnya untuk kualitas full dan audio yang lebih baik atau bisa juga dengan berlangganan i-ring/RBT. Saya hanya sekedar membantu promosi artis dan lagu-lagu tersebut yang diambil dari berbagai situs di internet (Youtube, Dailiy Motion, Radio Online, Kiriman lagu via email) dengan kualitas yang masih kalah jauh dengan yang ada di VCD original, I-Ring, i-Tunes, dan RBT.

Itulah download kumpulan lagu Dangdut update terbaru 2019 yang bisa saya sajikan mulai Januari hingga Desember. Jangan lupa untuk bookmark posting ini untuk mengetahui update terbaru selanjutnya.

Kategori :

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting