Lilin Herlina Album Cinta Vol. 2 (Cukup 1x Klik)

Album Cinta Vol. 2 Lilin Herlina adalah lanjutan dari album Cinta Vol.1 hasil kreasi admin sendiri dengan menyeleksi tembang-tembang yang pernah dinyanyikan atau dipentaskan oleh Lilin baik live show atau live record yang mengandung kata cinta. Ada 10 lagu juga yang terdapat dalam album-albuman ini sama seperti pada volume sebelumnya. Adapun grup pengiringnya ada 3 grup, Monata, New Pallapa dan Sera.

Untuk link download kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya, yaitu perlagu. Hal ini karena permintaannya banyak yang seperti itu, jadi bisa pilih satu persatu lagu, tidak harus semua jadi satu. Padahal kalau untuk satu persatu lagu, sudah disediakan halaman khusus download lagu Lilin Herlina yang saat ini jumlahnya mencapai 426. Cek aja di menu atas, terutama di menu download lagu, sub menu Dangdut Koplo.

Lilin Herlina dalam Album Cinta Vol 2, lagu seleksi pentas

Langsung saja, berikut ini daftar lagu pentas yang terdapat dalam Album Lilin Herlina tentang Cinta vol. 2

Side A :
  1. Bukan Aku Tak Cinta - Original Artist : Saleem Iklim (Malaysia), dipentaskan bareng New Pallapa
  2. Karang Cinta - Original Artist : Mirnawati - Dipentaskan bareng New Pallapa
  3. Khayalan Cinta - Original Artist : Unknown - Dipentaskan bareng Monata
  4. Melodi Cinta - Original Artist : Rhoma Irama ft Soneta, Dipentaskan bareng SERA
  5. Petualang Cinta - Original Artist : Elvy Sukaesih, Dipentaskan bareng Monata
Side B
  1. Cinta Berawan - Original Artist : Rita Sugiarto, Dipentaskan bareng New Pallapa
  2. Cinta Berduri - Original Artist : Elvy Sukaesih, Dipentaskan bareng Monata
  3. Cinta Putih - Original Artist : Rita S, Dipentaskan bareng Monata
  4. Cinta Segitiga - Original Artist : Rita Sugiarto, Dipentaskan bareng Monata
  5. Cinta Setengah Mati - Original Artist : Rita Sugiarto, Dipentaskan bareng Monata
Itulah 10 lagu pentas yang diseleksi oleh admin dari berbagai sumber website download dan Youtube yang judul lagunya terdapat kata-kata Cinta untuk edisi kedua.

Dari 10 lagu di atas ada beberapa judul yang sama sekali belum saya kenal, yaitu Khayalan Cinta dan Cinta Merah. Mungkin ada yang tahu siapa original artist (penyanyi asli/pertama/pempopuler pertama) dari kedua lagu tersebut?. Bagi yang tahu, mohon diinformasikan ya sob...terimakasih dan semoga bermanfaat.

Update: Ternyata ada kesalahan. Jadi setelah saya dengarkan ternyata judulnya bukan Cinta Merah melainkan Tinta Merah koleksi Rita Sugiarto. Oleh karena itu, karena tidak sesuai dengan judul album, saya ganti saja dengan Cinta Berduri.

Kategori :

Dangdut.Koplo

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting