Album Cinta Lilin Herlina Vol. 1 (Download 1x Klik)

Album Cinta Lilin Herlina Vol 1 ini merupakan kreasi sendiri hasil seleksi lagu-lagu yang pernah dipentaskan Lilin bersama New Pallapa, Monata, OM. Matahari, dan Bintang Delta dalam garapan koplo, original atau campuran, di mana judul lagunya terdapat kata Cinta.

Berikut ini koleksi lagu pentas Lilin Herlina dan termasuk live record, yang terkemas dalam Blog Dangdut Selctions Album Cinta Vol. 1

Download lagu-lagu untuk Side A (25 MB)
Lilin Herlina dalam Album Cinta Volume 1
  1. Bara Cinta - live show bersama New Pallapa
  2. Isyarat Cinta - live show bersama Monata
  3. Satu Pondok Dua Cinta - live show bersama New Pallapa
  4. Bunga-bunga Cinta - live show bersama OM. Matahari
  5. Tanda Cinta - live show bersama Monata
Download lagu-lagu untuk Side B (25 MB)
  1. Cinta Rahasia - live show bersama New Pallapa
  2. Cinta Hitam - live show bersama OM. Sagita
  3. Cinta Abadi - live show bersamaMonata
  4. Cinta Pertama  - live show bersama New Pallapa
  5. Cinta Suci - live show bersama Bintang Delta

Sumber foto Lilin H : www.suaramerdeka.com

Itulah posting tentang album Lilin Herlina yang berjudul Cinta volume pertama yang merupakan hasil pilihan dari beberapa koleksi lagu yang pernah dipentaskan olehnya untuk tahun yang bervariasi. Baik lagu yang saya susun atau cover VCD/DVD ini adalah hasil kreasi sendiri, seperti yang pernah saya buat untuk Album Lesti D'Academy. Jadi tidak ada di toko kaset manapun, karena tidak diperjualbelikan. Selain itu, tidak ada video klip yang terdapat dalam setiap lagu tersebut, sebagaimana layaknya sebuah album. Jadi murni mp3. Dan ketika anda memutar lagu-lagu tersebut, maka persis seperti model kaset atau VCD/DVD, dimana setiap akhir lagu akan terdapat jeda untuk beberapa detik. Jadi downloadnya tidak satu persatu lagu, melainkan sekaligus. Kalau untuk download satu perlagu, sudah ada di halaman khusus download Lilin Herlina, yang hingga saat ini sudah terkoleksi 427 lagu. Silakan sesuaikan judulnya, dijamin kualitas audionya tidak mengecewakan.

Bagi fans grup koplo tertentu, SERAMANIA, Sonata, New Cobra atau fans grup lain, jangan berkecil hati jika tidak ada dalam daftar featuring, karena memang untuk judul lagu-lagu tersebut tidak saya jumpai filenya di internet. Mungkin akan ada grup koplo kesayangan anda di volume selanjutnya. Jadi tunggu saja kelanjutan volume ini, karena ada 400 lagu lain yang belum dikemas dalam bentuk album seperti ini.

Sebelum sobat klose halaman ini, tak ada salahnya untuk sejenak mampir di posting Koleksi lagu Dangdut Ahmad Albar lengkap, termasuk lagu duetnya bersama Elvy Sukaesih. Dan bagi yang mau download dipersilahkan, cukup satu klik saja, proses download langsung jalan. Semoga bermanfaat.

Kategori :

Dangdut.Koplo

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting