New Pallapa Spesial Koleksi Noer Halimah

Kumpulan lagu Dangdut Koplo New Pallapa mp3 spesial koleksi Noer Halimah ini berisikan lagu koleksi Noer Halimah yang sering ditampilkan oleh New Pallapa (OM. Palapa) saat live konser dalam hentakan Dangdut koplo dan dinyanyikan oleh penyanyi Dangdut Jawa Timur populer seperti Lilin Herlina, Dwi Ratna, Wiwik Sagita, Lusiana Safara, Brodin (duet) dan sebagainya.

New Pallapa spesial lagu-lagu yang pernah dipopuleran Noer Halimah

Dalam setiap live konser di berbagai kota, New Pallapa kerap sekali menampilkan lagu-lagu karya orang lain ataupun penyanyi Dangdut lain. Sebagai contohnya adalah koleksi lagu Dangut lawas yang pernah dipopulerkan oleh Noer Halimah.

Jika dilihat dari musiknya, koleksi lagu Noer Halimah tentu saja dalam irama Dangdut klasik original 90an dan sebelumnya. Namun lagu-lagu lawas yang rata-rata sudah tenggelam tersebut kembali dipentaskan dengan tujuan agar dikenal oleh masyarakat terutama penggemar Dangdut koplo anak-anak remaja yang belum mengenal lagu-lagu yang pernah dipopulerkan oleh salah satu pasangan duet Rhoma Irama ini.

Namun aransemen musik yang digarap oleh New Pallapa khusus untuk koleksi lagu Noer Halimah tersebut tidaklah berirama Dangdut original lawas model 90an dan sebelumnya. Hampir semua lagu Noer Halimah digarap dengan irama Dangdut Koplo versi New Pallapa sendiri dalam konsernya.

New Pallapa merombak aransemen original lagu-lagu Noer Halimah menjadi irama Dangdut Koplo dengan harapan bisa diterima oleh pecinta Dangdut Koplo (pendatang baru) dan juga sekaligus memperkenalkan kepada anak-anak remaja yang sebelumnya tidak pernah tahu koleksi lagu Noer Halimah.

Untuk itu saya tertarik untuk berbagi dengan anda dan kali ini saya akan merangkum koleksi Noer Halimah yang pernah dipentaskan atau ditampilkan oleh New Pallapa hingga saat ini yang tentunya dinyanyikan dan berikut ini lagu-lagu New Pallapa Spesial koleksi Noer Halimah mp3 :
  1. Download Garis Merah - Tasya Rosmala
  2. Download Kepastian - Lilin Herlina
  3. Download Matahariku - Lusiana Safara
  4. Download Pertemuan - Devi Aldiva ft Gerry Mahesa
  5. Download Puing-puing - Lilin Herlina feat Brodin
  6. Download Keranda Cinta - Elis Santika
  7. Download Jera - Dwi Ratna
  8. Download Janur Kuning - Elsa Safira
  9. Download Tergila -gila - Lilin Herlina
  10. Download Surat Terakhir - Lilin Herlina
  11. Download Terali Besi - Lusiana Safara
  12. Download Bahtera Cinta - Wiwik Sagita ft Agung Juanda
  13. Download Dawai Asmara - Lilin Herlina ft Agung Juanda
  14. Download Bayang Bayang - Anjar Agustin
  15. Download Dag Dig Dug (Senandung Rindu)
  16. Download Derita Di Atas Derita - Dwi Ratna 
  17. Download Selimut Hitam - Lilin Herlina
  18. Download Sorang Sedikit - Dwi Ratna
  19. Download Terpesona - Ani Arlitha
  20. Download Tujuh Purnama - Lilin Herlina
  21. Download Nasib Bunga - Lilin Herlina
  22. Download Piano - Vivi Rosalita feat Agung Juanda
  23. Download Andai - Novi Andarista
  24. Download Cinta Suci - Lilin Herlina
  25. Download Warna Merah - Lilin Herlina
Jika anda penggemar lagu Dangdut lawas, tentu saja 25 lagu di atas merupaka koleksi Noer Halimah. Namun, jika anda mendownloadnya dan kemudian mendengarkannya, 25 lagu di atas sudah dalam bentuk lagu-lagu Dangdut Koplo versi New Pallapa yang tentu saja dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi bawaan grup New Pallapa sendiri.

Itulah posting yang bisa saya persembahkan hari ini, semoga saja dengan hadirnya lagu-lagu koleksi Noer Halimah versi New Pallapa ini bisa bermanfaat untuk anda. 

2 komentar

kurang satu lagu lagi untuk noer halimah lagu datang untuk pergi

Datang Untuk Pergi kan aslinya lagu koleksi Elvie Sukaesih, jadi tidak masuk dalam daftar lagu di atas. Yang masuk kategori di atas adalah, lagu yang pernah dipopulerkan oleh Noer Halimah seperti Janur Kuning, Keranda Cinta. Kecuali memang lagu Datang Untuk Pergi dulu pernah direpack atau didaurulang oleh Noer Halimah, seperti lagu JERA yang pertama kali dilantunkan oleh Riza Umami, kemudian direpack atau dinyanyikan ulang oleh Noer Halimah...

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting