Tangga Lagu Dangdut Terbaru 2017

Tangga lagu Dangdut terbaru 2017 adalah lagu Dangdut yang baru muncul dalam setiap hari atau minggu dalam bulan ini, baik di radio-radio online, youtube atau kiriman lagu via email. Dan tangga lagu Dangdut di blog ini bisa sobat download format mp3.

Tangga lagu terbaru (Chart) khusus untuk Dangdut berbeda dengan yang lain, karena bisa sobat download lagunya dalam format mp3. Jadi, karena benar-benar baru, jadi lagu Dangdut yang ada di sini bukanlah live show dari berbagai grup Dangdut seperti New Pallapa, Sera, Monata, Sagita dan sebagainya karena ada bagian tersendiri di blog ini sesuai label atau kategori di atas posting.  Sementara untuk chart lagu Dangdut yang saya suguhkan di sini adalah benar-benar terbaru dalam hal produksi (bukan lagu pentas grup koplo). Saya katakan top didasarkan pada review tangga lagu di radio-radio online seperti single Secolek Dua Colek koleksi Yuandri yang sudah saya posting beberapa hari lalu.

Terbaru di sini mengandung arti bahwa koleksi lagu Dangdut yang disajikan di blog ini benar-benar baru diciptakan, diproduksi dan diluncurkan oleh pencipta, produser dan penyanyi tertentu di tahun 2016 ini dari, Januari - Desember 2016. Jadi bukan dalam bentuk liveshow terbaru dari grup-grup atau penyanyi Dangdut. Kecuali jika memang grup-grup dan penyanyi Dangdut itu benar-benar mementaskan tembang yang baru diciptakan, diproduksi dan dan diluncurkan, bukan mementaskan tembang koleksi penyanyi lain yang kali pertama mempopulerkan atau meluncurkan single itu.

Tangga Lagu Dangdut Terbaru - November 2017

Catatan : (Jika via adfly) Setelah klik link/tautan judul lagu, tunggu 3-5 detik, lalu klik tulisan SKIP AD atau tulisan LEWATI di pojok kanan, setelah itu lagu terdownload otomatis.
  1. Jomblo Hepio - Via Vallen
  2. Cie Cie - Nella Kharisma
  3. Despaijo - Via Vallen
  4. Sayang - Duo Srigala
  5. Potong Bebek Jomblo - Cita Citata
  6. Sang Dara - Rafly DA3
  7. Bidadari Sexi - Via Vallen
  8. Konco Mesra - Jihan Audy
  9. Teman Rasa Pacar - Nella Kharisma
  10. Ono Tengah Segoro - Tasya Rosmala
  11. Bukan Tanda Jasa - Gerry Mahesa
  12. Ditinggalin Kawin - Ratu Meta
  13. Hello Sayang - Baby Sexiola
  14. Ninja Opo Vespa - Nella Kharisma
  15. Tikung Tidak Ya - Vianty Arvy
Itulah posting saya hari ini, dan jika ada tembang terbaru yang belum terdaftar di atas, saya mohon maaf, ini lantaran di zaman seperti sekarang ini sangat susah sekali untuk mengetahui apa saja lagu Dangdut terbaru yang muncul. Hal yang berbeda dengan era 90an sampai awal 2000an di mana untuk mengetahui tembang terbaru begitu mudah.

Kategori :

dangdut-koplo

5 komentar

Andilau koleksi siti badriah itu kepanjangan dari antara diam dan galau bukan ya?

aku lagi suka lagu sambalado ayu ting ting dan musik asik asray lubis. belum ada di chart ya.

Untuk lagu Sambalado Ayu Ting Ting itu sudah masuk di tangga bulan agustus 2015..silakan cek arsipnya di http://dangdutlengkap.blogspot.co.id/2015/01/lagu-dangdut-terbaru-2015.html

lagu yg lirik nya sayang oppo kowe krungu siapa dan apa judulnya

Judulnya ya SAYANG versi Jawa..untuk pencipta lagunya masih kontroversi..namun yang populer adalah OM Wawes, sedangkan untuk penyanyi ya OM Wawes, lalu dibuat hip hop dangdut oleh NDX A.K.A, setelah itu dinyanyikan oleh artis-artis lokal seperti Via Vallen, Ratna Antika dll

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting