Kumpulan Lagu Rita Sugiarto Di Album Dua Kursi Mp3

Download kumpulan lagu Rita Sugiarto album Dua Kursi mp3 lengkap dan gratis yg berisi 10 lagu Dangdut original klasik yang cukup populer dan enak didengarkan.

Seperti kita ketahui, Rita Sugiarto adalah salah satu artis penyanyi Dangdut legendaris yang sudah begitu banyak meluncurkan album sejak era 70an, baik album solo atau duet/feat bersama Rhoma Irama dalam Soneta Grup dan Jacky Zimah dalam OM. Jackta Grup. Nah Kali ini saya akan share koleksi lagu Rita Sugiarto secara lengkap yang terdapat dalam album Dua Kursi/Sesal yang diluncurkan pada tahun 2001/2002 produksi Metro/Blackboard (lihat gambar cover album)

Download 10 lagu Rita Sugiarto album Dua Kursi mp3 lengkap

Namun, sebelum saya sajikan kumpulan lagu Rita Sugiarto dalam album Dua Kursi ini, perlu sobat ketahui, terutama Dangduter pendatang baru, mungkin kalian sudah sering menyaksikan live konser panggung Dangdut terutama di youtube yang menampilkan lagu-lagu seperti Iming-iming, Dua Kursi, Mimpi Ketiban Bulan yang dinyanyikan oleh para biduan atau penyanyi dari grup Dangdut koplo Jawa Timur, entah itu New Pallapa, Sera, Monata dan lain sebagainya.

Lalu kalian menganggap bahwa salah satu dari ketiga lagu yang ada dalam album Dua Kursi itu merupakan koleksi Dangdut Koplo New Pallapa, Monata, Sera dan lainnya. Sama seperti kejadian ketika lagu "Kehilangan" karya Rhoma Irama dianggap koleksi Brodin dan New Pallapa.

Oleh karena itu melalui posting ini, saya berharap kalau kalian tahu dan tidak salah paham bahwa ketiga lagu tersebut yang sering kalian dengarkan dalam irama Dangdut Koplo saat menyaksikan live panggung grup-grup tersebut merupakan lagu-lagu yang ada di album Rita Sugiarto yang berjudul Dua Kursi/Sesal.

Seputar Album Dua Kursi/Sesal koleksi Rita Sugiarto

Sebagai tambahan wawasan ( Ini mungkin lebih bernilai dari sekedar membeli vcd/kaset non original dan atau download lagu saja), album Rita Sugiarto yang memiliki dua lagu andalan yaitu "Dua Kursi" dan "Sesal" ini diproduksi oleh salah satu perusahaan ternama, yaitu Metro dan Blakcboard dan arransemen musik dipercayakan kepada Ansori Akbar (pemain guitar lead melody), Mamat Bass dan Muchlas Ade Putra. Sedangkan pencipta lagu dalam album tersebut ada 5 yaitu, Muchlas Ade Putra, Latief Khan, Endang Raes, Maulana Syafei, Asmin Cayder, Lilik MS, Suto Pranto , Udi S, M. Thayib dan beliau sendiri sendiri.

Meski sebenarnya lagu yang jadi unggulan adalah lagu yang berjudul "Sesal" dan "Dua Kursi" karena ada di depan cover album dan juga ada di side A (Sesal ada di no.1 side A, dan Dua Kursi ada di no 3 Side A), tapi kenyataannya yang terlebih dulu populer adalah lagu "Iming-iming". Padahal posisi lagu ini ada di urutan terakhir side A.

Lagu ini mulai populer di tahun 2004 setelah diperkenalkan dengan irama Dangdut Koplo oleh grup-grup Jawa Timur seperti yang saya sebutkan di atas. Sedangkan lagu Dua Kursi mulai populer ketika muncul VCD lagu-lagu Dangdut koplo Rita Sugiarto feat New Pallapa beredar setelah lagu Iming-iming populer.

Download Kumpulan lagu Rita Sugiarto Album Dua Kursi mp3 Lengkap

Agar lebih jelas urutannya dan sekaligus siapa saja pencipta dan arrangernya, berikut ini download mp3 kumpulan lagu Rita Sugiarto dalam album Dua Kursi/Sesal lengkap berisi 10 lagu yang terbagi menjadi dua yaitu :

Side A
  1. Sesal (Cipt. Rita Sugiarto, Arransemen musik oleh Muchlas Ade Putra)
  2. Yang (Cipt dan Aransemen musik oleh Muchlas Ade Putra)
  3. Dua Kursi (Cipt. Udi S/Muchlas Ade Putra, Arransemen oleh Ansori Akbar)
  4. Asmara (Cipt. Maulana. Syafei, Aransemen musik oleh Mamat Bass)
  5. Iming-iming (Cipt. dan Arransmen musik oleh Muchlas Ade Putra)
Side B
  1. Obat (Cipt. Lilik MS, Arr. Muchlas Ade Putra)
  2. Mimpi Ketiban Bulan (Cipt. Asmin Cayder, Arr. Muchlas Ade Putra)
  3. Pengorbanan (Cipt. Suto Pranto, Arr. Muchlas Ade Putra)
  4. Hati Yang Kecewa (Cipt. Latief Khan, Arr. Mamat Bass)
  5. Bintang (Cipt. Endang Raes, Arr. Muchlas Ade Putra)
Itulah kumpulan lagu Rita Sugiarto dalam album Dua Kursi/Sesal yang diproduksi oleh Blackboard dan Metro pada tahun 2001/2002. Semoga menjadi tambahan wawasan bagi Dangduter pendatang baru yang selama ini mungkin hanya tahu kalau lagu yang pernah didengarkan itu koleksi dari grup-grup Dangdut koplo Jawa Timur.

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting