Kumpulan Lagu Dangdut Koplo Monata Terbaru 2019

Download Kumpulan lagu Monata mp3 Download Terbaru update Januari 2019. Seperti sudah saya singgung sedikit di posting daftar lagu Dangdut koplo terbaru, bahwa berbicara Dangdut Koplo maka tak lepas dari nama grup-grup orkes asal Jawa Timur. Salah satunya adalah (New) Monata yang turut membantu promosi musik Dangdut Koplo hingga seperti sekarang.

Oleh karenanya, sebagai salah satu grup orkes yang berada di jalur musik Dangdut Koplo, tentu saja setiap live konsernya, Monata menampilkan sederetan lagu Dangdut Koplo, entah itu koleksi lawas ataupun lagu terbaru.

Bukan hanya itu saja, Monata juga kerap menampilkan lagu-lagu yang berasal dari Campursari, Hip Hop, Ska, Reggae, banyuwangian dan sebagainya dan kemudian dipentaskan dengan aransemen Dangdut Koplo versi Monata yang dinyanyikan oleh artis-artis terkenal asal Jawa Timur seperti Rena KDI, Ratna Antika, Sodiq dan sebagainya.




Nah, berdasarkan keterangan di atas, koleksi lagu New Monata terbaru yang bisa kalian download di sini adalah lagu-lagu yang dipentaskan oleh Monata dalam versi Dangdut Koplo dan dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi asal Jawa Timur terkenal yang sudah saya tulis di atas.

Jadi, bagi Monatamania (fans OM New Monata) yang memang sedang mencari apa saja lagu-lagu Dangdut Koplo New Monata terbaru, sudah tepat mengunjungi blog ini. Karena saya akan sediakan link download mp3-nya untuk kalian, yang saya bagi menjadi dua di bawah ini :

Download Mp3 Monata Full Album Terbaru 2019

  1. New Monata terbaru 2019 full album live Jombang (Download mp3 207 MB - 192 kbp/s)
  2. OM Monata Terbaru 2019 full Album Malam Tahun Baru Live TMII - Download (189 MB)

Kumpulan Lagu Koplo NEW MONATA Download Mp3 Terbaru 2019

  1. Download Cinta Dalam Derita - Deviana Safara - New Monata 2019
  2. Download MAHA CINTA - Anisa Rahma - New Monata 2019
  3. Download Pendusta - Ulfi Damayanti - Karya New Monata 2019 (karya sendiri)
  4. Download KEMARIN - Elsa feat Shodiq - New Monata 2019
  5. Download Sayur Kol - Fibri Viola - New Monata 2019
  6. Download Merpati Putih - Ulfi Damayanti - New Monata 2019
  7. Download Gadun Balewer - Ani Arlita - New Monata 2019
  8. Download Wegah Kelangan - Ani Arlita - New Monata 2019
  9. Download Ambilkan Gelas - Niken Aprilia - New Monata 2019
  10. Download Korban Janji - Ani Arlita - New Monata 2019
  11. Download Ku Tak Ingin Tanpamu - Sodik feat Ulfi Damayanti - New Monata (Karya sendiri)
  12. Download Selow - Niken Aprilia 2019
  13. Download Numpak RX King - Shodiq - New Monata

Download Kumpulan Lagu Dangdut Koplo MONATA Full Album 2019 Mp3

  1. Download Kedanan - Rena KDI - Monata 2019
  2. Download Rebutan Lanang - Anjar Agustin - Monata 2019
  3. Download Gak Ada Waktu Beib - Vivi Ayu - Monata 2019
  4. Download Bohoso Moto - Rena KDI - Monata 2019
  5. Download DAPURMU - Ratna Antika - Monata
  6. Download Malam - RENA KDI - Monata
  7. Download Kidung Wahyu Kolosebo - IRENE GHEA (penyanyi bule)
  8. Download Kau Tetap Misteri - Rere Amora
  9. Download Ambilkan Gelas - Elsa Safira
  10. Download Memori Berkasih - Ratna Antika ft Widi Monata
Itulah kumpulan lagu Dangdut koplo Monata terbaru yang bisa saya persembahkan kali ini. Jangan lupa untuk tetap bookmark halaman ini untuk mengetahui update terbaru lainnya.

9 komentar

kenapa yah kalo yg nyanyi ratna antika mas nono melodinya monata selalu dpt tugas jd penari.sekali2 kang sodiq dong.

He..he..kalo kang shodiq monata jadi penari trus Ratna Antika ngapain....

Admin ada koleksi mp3 monata terbaru gak nih...atau kalo ga ada ya video konser monata juga gapapa tapi yang belum ada di youtubue lho..

Tambahin untuk koleksi Dangdut koplo reggae monata nya dong...itu kayaknya baru loh...

Susah banget sih download kalao dalam bentuk youtube..ada yang bisa kasih tau caranya?...oya..sediain juga dong..lagu dangdut koplo monata 2013 terbaru disertai dengan penyanyi Dangdut aslinya..

mau nanya min..ada hubungan keluarga gak ya antara grup moneta surabaya dengan grup Dangdut Koplo Monata?..soalnya mirip sih namanya..he..he..sekalian tanya juga OM. Monata itu asalnya dari mana dan OM. Moneta itu dari mana

Ok jeng permintaan untuk lagu reggaeDangdut Monata terbaru akan segera dipenuhi setelah saya membeli vcd-nya...tunggu saja InsyaAllah akan ada dua versi, yang pertama dalam versi Dangdut Monata Youtube, yang kedua dlm kemasan Mp3 dangdut Monata

Ada album nya monata yg acara silaturahmi gamand tahun dua ribu berapa gitu ? kemarin saya lihat waktu naik bus

sebenarnya di laptop saya yang hilang itu komplit mas...baik dangdut koplo atau klasik, termasuk Monata, dari tahun 2003 saya punya koleksinya, sayangnya gara2 laptop hilang, semua jadi melayang...

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting