Inilah Foto-foto Topless Artis Dangdut Asli dan Rekayasa

Tereksposnya kumpulan foto topless (telanjang bulat) artis Dangdut asli dan rekayasa di internet, terutama di Sosmed seperti Facebook, Twitter sangat meresahkan masyarakat terutama dampak bagi netizen di bawah umur dan juga imej buruk terhadap Dangdut itu sendiri. Berikut ini beberapa kumpulan foto artis Dangdut seronok baik editan (rekayasa) atau asli yang memang disengaja dibuat oleh artis Dangdut itu sendiri.

Foto Topless Artis Dangdut Berwajah Ayu Ting Ting Rekayasa (paling kiri)

Munculnya begitu banyak foto topless artis dangdut sebenarnya berawal dari rekayasa dan fitnah keji yang menimpa Ayu Ting Ting sekitar 2 tahun lalu. Ada sekitar 4 pose Ayu yang direkayasa sedemikian rupa hingga tampak seperti aslinya. Yang paling parah adalah ada pose 'bercinta' Ayu dengan seorang pria dewasa.

Seperti kita tahu, waktu itu memang Ayu Ting Ting sedang berada dalam puncak popularitasnya lantaran album perdananya, Alamat Palsu sangat booming di pasaran. Tak heran jika banyak oknum yang sengaja mendompleng popularitasnya demi kepentingan dan keuntungan pribadi semata dengan membuat, mengupload dan menyebarkan foto-foto tak senonoh di internet.

Kumpulan foto-foto seronok artis Dangdut asli dan rekayasa

Setelah fitnah terhadap Ayu tentang foto dewasa tersebut meredup, muncul lagi upaya-upaya serupa. Dan targetnya pun sama yaitu artis Dangdut ibu kota yang sedang naik daun. Namun, kali ini tidak hanya sekedar foto bugil yang direkayasa saja, tapi foto-foto asli, baik yang diidentikkan dengan seorang artis Dangdut atau yang memang mengakuinya.

Foto Bugil Artis Dangdut Berwajah Fitri Karlina Rekayasa (no 2 dari kiri)

Foto Topless Fitri Karlina ini kali pertama saya dapatkan di sebuah blog beralamat http://fotobugil[dot]bokep3gp[dot]org/2012/12/foto-bugil-fitri-carlina-penyanyi-abg.html"  (alamat blog sudah dibanned/dihapus). Entah siapa yang pertama kali mengupload dan mengedarkannya di internet hingga kini belum terlacak. Sekilas, foto vulgar itu tampak 100% seperti Fitri Karlina, baik body maupun wajah. Namun setelah dicek dan diamati dengan teliti, ternyata foto bugil yang wajahnya memang milik artis Dangdut yang tenar dengan single hitsnya ABG Tua adalah hasil rekayasa alias palsu, seperti sudah diulas di posting sebelumnya (silakan klik link berwarna biru di atas).

Foto Syur (Hot) Artis Dangdut Asli Milik Camel Petir (no 3 dari kiri)

Meski tidak terlalu vulgar, namun masih dikategorikan sebagai foto telanjang, karena memang Camel tak memakai sehelai benangpun pada kedua foto yang sudah diposting sebelumnya di blog ini. Namun, ketika dikonfirmasi kebenaran terkait hal tersebut, pelantun tembang Cuma Kamu Cin (CKC) ini tidak memberikan keterangan apapun kepada media terhadap berbagai 'tuduhan' foto-foto telanjang tersebut yang ditujukan pada artis Dangdut ini, seperti dikutip di merdeka.com. Hal inilah yang membuat berbagi sumber media penasaran, apakah foto topless Camel Petir itu asli dirinya, asli tapi bukan dirinya atau rekayasa juga?. Namun, ada yang berpendapat kalau foto tanpa busana itu memang Camel Petir yang dibuat (diproduksi) saat belum 'resmi' menjadi artis Dangdut (masih di dunia photografi).

Foto Telanjang Asli Artis Dangdut Mirip Siti Badriah (paling kanan)

Artis Dangdut pendatang baru yang juga ikut tergosip oleh foto-foto topless yang beredar di internet (Twitter-red)  belum lama ini adalah Siti Badriah. Wajah yang ada dalam foto hot itu sangat mirip dengan pelantun lagu Berondong Tua ini yang tampak natural dari berbagai pose (no-make up, no artistik karena menggunakan kamera ponsel). Banyak yang menilai, kalau foto telanjang asli, bukan rekayasa.

Meski begitu, walaupun wajah yang ada dalam foto topless tersebut asli, bukan dirakayasa, tapi foto itu bukanlah Siti Badriah, melainkan wanita lain yang memang wajahnya sangat mirip dengannya. Siti sendiri, seperti dikutip di okezone.com membantah kalau wanita yang ada dalam foto vulgar tersebut adalah dirinya. Benar tidaknya, kita tunggu kabar selanjutnya.

Kesimpulan

Maraknya peredaran foto-foto topless telanjang bulat yang melibatkan artis Dangdut sungguh mengecewakan dan memalukan, baik yang merupakan editan (rekayasa) si tangan jahil, atau bahkan jika ada yang secara terang-terangan mengakui bahwa foto-foto telanjang tersebut adalah miliknya, sekalipun sewaktu pembuatannya (produksinya) dilakukan sebelum menjadi bintang Dangdut. Dan apapun tujuannya, baik dari pelaku pengedit, pengunggah dan pengedar ataupun artis Dangdut itu sendiri tidak dapat dibenarkan dari sudut pandang moral atau agama manapun. Semua sangat merugikan nama baik Dangdut secara umum dan artis Dangdut wanita secara khusus.

Semoga mereka diberikan kesadaran untuk melakukan hal yang lebih berguna bagi nusa, bangsa, agama dan terutama bagi nama baik musik ini. Amien.

Kategori :

info

3 komentar

yang masuk akal dan sepertinya bukan rekayasa adalah foto bugil/telanjang milik Camel Petir...

Untuk photo telanjang fitri karlina dan photo bugil siti badriah itu rekayasa alias bukan asli alias editing, tapi yang siti badriah itu asli lho...meski bukan dia, alias hanya wanita yang memang wajahnya miirip...nah kalo photo hot seksi camel petir seprtinya itu asli milik dia gan...secara dia emang suka begituan

Min, gimana perkembangan foto topless yang milik Siti Badriah? apakah itu benar-benar foto milik siti atau rekayasa atau memang bukan rekayasa karena emang wanita yang foto telanjang itu wajahnya mirip Siti badriah?

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting