Free Download Lagu Dangdut Lebih Praktis

Betapa senang rasanya ketika tampilan free download lagu dangdut menjadi lebih praktis dan lebih banyak daftar lagu yang terlihat. Dalam daftar download Dangdut Mp3 via 4shared sebelumnya terlihat hanya koleksi lagu milik Rhoma Irama saja. Meski sebenarnya jika mengklik more files di bagian bawah juga akan menampilkan semua lagu sebanyak 1600 file.

Tapi kemungkinan banyak yang belum tahu, sehingga pengunjung menganggap bahwa hanya daftar tembang milik Rhoma Irama saja, karena memang begitu daftar tampilan yang terlihat (lihat gambar 1). Itu sebenarnya karena memang hosting gratis untuk menampung ribuan files, secara default setting widgetnya demikian.

Kami sendiri sebenarnya bingung dengan tampilan widget tersebut (sebelum akhirnya diganti), karena huruf abjad yang ada dalam widget tersebut diawali huruf R, yang hanya menampilkan koleksi lagu milik bang haji. Padahal seharusnya dimulai dengan huruf A (seperti dalam gambar kedua). Lihatlah gambar di bawah..

screenshot free download mp3 lagu dangdut praktis

Dalam screenshot itu, tampilan widgetnya berbeda dengan tampilan akun dalam hosting itu, apalagi huruf abjadnya bermula dari R (Rhoma) bukan pada huruf A. Setelah cari tahu dan explore kesana kemari, ternyata itu hanya widget yang memang berbeda tampilannya dengan seperti pada akun. Akhirnya kami mencoba untuk mengganti widget dan memasang folder agar tampilannya sesuai dengan seperti yang ada pada akun dan ternyata sukses dan berhasil. Lihat gambar di bawah..

screenshot free download mp3 lagu dangdut/koplo praktis via 4shared

Dalam gambar kedua, terlihat lebih lengkap dan berurutan sesuai abjad dari A-Z dengan men-scroll ke bawah tanpa harus klik more files. Jadi memudahkan pencari lagu sesuai abjad depan nama penyanyi. Sayangnya, karena harus seperti akun, tampilannya jadi lebih lebar akan tetapi memang lebih mudah untuk mencarinya. Itu membuat masalah baru, karena ketika dilihat ternyata kurang lengkap untuk daftarnya karena ukuran lebar blog tak sesuai dengan lebar akun tersebut. Hal ini disebabkan adanya widget pada sidebar di blog ini (sebelah kanan) yang membuat tampilan folder itu kurang full.

Update : Mohon maaf karena akun di 4shared dihack dan tidak bisa diakses, kecuali orang yang hack akun tersebut saja yang bisa melihat isi akunnya.

Kategori :

info

6 komentar

It's good news and tips...sekarang emang jadi lebih gampang nih download dangdutnya..gak usah next-next melulu...tinggal di scroll down langsung terlihat semua daftar lagu koleksi mp3 dangdutnya...sipp...sippp...

waduh..dek rina suka banget nih kayaknya ma dangdut...suka dangdut koplo atau dangdut klasik rin...udah berapa lagu nih ngomong2 downloadnya...

Bener-bener mantap dah...free download lagu dangdut terlengkap memang bukan sekedar judul yang kebanyakan bohong...katanya free download...eh..cuma daftar lagu saja...

nah ini yang aku cari gan...,lagu dangdut yang tidak ribet saat download, dan tidak usah cari satu persatu. peribahasa mengatakan sekali mendayung seribu pulau terlampaui...he..he..sekali klik, ribuan lagu dangdut terlihat di sini...

yah semua ini dalam rangka melestarikan lagu dangdut jadul yang kebanyakan tidak diketahui oleh fans dangdut saat ini. Contoh misal adalah ketika banyak orang yang menyangka kalo lagu dangdut yang berjudul kehilangan itu milik brodin dan sebagai lagu dangdut baru. padahal lagu itu jelas karya cipta dan dinyanyikan oleh Rhoma Irama...jika sobat gak percaya silakan cek di http://dangdutlengkap.blogspot.com/2013/05/cerita-menggelikan-di-kafe-dangdut.html

jika koneksinya sangat cepat...mbak salsa bisa download lagu dangdut nya sekaligus lho....he..he..sekali klik download diamkan saja, tinggal tidur..bangun bangun tuh semua lagu dah ada di kompi jeng salsa...itu kalo super cepet koneksinya...he..he

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting