Ketika Fitri Karlina Bicara "Gituan" Dan Bagian Tubuh Sensitifnya

Bagian-bagian tubuh sensitif Fitri Karlina saat bicara gituan
Belum lama ini selebritis yang digosipkan oleh sebuah situs bahwa  Fitri Karlina berpose tanpa busana, kali ini penyanyi adik kandung Nini Karlina berbicara secara terang-terangan soal fantasi dewasanya.

Meski hingga kini masih lajang, seleb yang juga pernah digosipkan dekat dengan Syaiful Jamil ini berbicara blak-blakan di hadapan wartawan terkait fantasi liarnya tersebut. Menurutnya adalah hal yang wajar untuk mengetahui seperti apa dan bagaimana "bercinta" itu?

Memang terasa aneh bagi kami ketika Fitri Karlina bicara gituan, karena sebelumnya kami tak pernah mendengar ia bicara soal hubungan intimnya, selain itu pelantun tembang Dangdut ABG Tua ini juga mengaku, bahwa sebelum ini ia begitu tabu untuk berbicara hal-hal yang berhubungan dengan "gituan", sehingga jarang terdengar kabar soal fantasi dewasanya itu. Untuk itu, dia sering konsultasi dan bertanya kepada teman-temannya yang sudah pernah melakukan aktifitas orang dewasa itu.

Bahkan menurut sumber yang kami temui, ketika artis Dangdut ini sedang jalan-jalan ke Singapura, ia menghampiri sebuah toko yang memperdagangkan alat-alat "pemuas diri". Dia serasa penasaran dengan alat-alat itu seperti yang diceritakan teman-temannya.
"Ke Singapura lihat toko penjual alat "pemuas diri", aw-aw, langsung berpikiran negatif, fungsinya untuk apa ya? Penasaran sih. Tapi meski sudah cukup umur juga untuk tahu, cuma agak geli mengenal hal itu,"
"Suka ngobrol ke temen, kalau mencoba belum deh. Belum kepikiran, hanya sekedar tahu saja,"
Di lain hari, ketika wartawan kembali menjumpainya, salah satu pertanyaan yang dilontarkan wartawan terhadap ia seputar hubungan intimnya, selebriti berusia 26 tahun ini langsung menjawab dengan lugas
" Aku sih gak suka model begituan...jadi langsung gedebag-gedebuk..selesai..".

Sementara itu dia juga mengungkapkan bagian-bagian tubuhnya yang sangat sensitif ketika disentuh atau dijamah, apalagi oleh lawan jenisnya. Pertama, bagian leher, ia mengatakan kalau ada orang yang membisikkan kata-kata di daerah leher, Fitri akan merinding..
"Kalau ada yang bisikin aku, rasanya merinding. Ini bahaya nih. Aduuhh.. Jangan deh ya"
Kedua, bagian telinga
"Kuping ini sebenerarnya sama seperti leher. Cuma bedanya, rangsangannya itu lebih ke sesuatu yang basah. Kalau kuping aku kena sesuatu yang dingin dan basah, tahu sendiri kan rasanya"
Ketiga, pahanya
'Biasanya kalau ada yang duduk di pangkuan aku, atau dia tiduran di paha aku.. Rasanya tahu nggak kaya apa? Uhh.. Merinding banget. Soalnya geli-geli gimana gitu kaya apa"
Keempat, punggung
"Aku nggak tahu kenapa kalau dipegang punggungnya langsung sengg.. Merinding banget deh pokoknya"


Sumber:
1. http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/fitri-karlina-paling-geli-kalau-melihat-benda-ini-7beea0.html
2. http://hot.detik.com/read/2013/05/25/145526/2255773/230/fitri-karlina-bicara-soal-pacar-hingga-fantasi-liarnya
3. http://showbiz.liputan6.com/read/465345/4-titik-g-spot-fitri-carlina-uhh

Kategori :

info

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting