Lia Emilia Go International

Lia Emilia, Selebriti Dangdut Go International

Mungkin tembang hitsnya tak seheboh Alamat Palsu milik Ayu Ting Ting, Goyangannya tak sepopuler, Goyang Itik ala Sazkia Gotik, dan namanya tak sefamiliar Ayu Ting Ting, Julia Perez atau Dewi Persik, namun penyanyi yang telah bertahun-tahun berkecimpung di belantika musik rakyat ini ternyata sudah melanglang buana ke berbagai negara. Nama panggungnya adalah Lia Emilia, satu lagi pedangdut yang sukses Go International.

Dikabarkan bahwa artis yang tergabung dalam grup The Smoothies (Nini Karlina, Fitri Karlina, Della Puspita dan Lia sendiri) ini baru-baru ini telah merampungkan serangkaian tour shownya di Jerman, Australia, Suriname, Belanda dan terakhir di Korea untuk launching lagu terbarunya yang berjudul "Ingin Lagi". Menurutnya menjadi artis Dangdut merupakan sebuah kebanggaan tersendiri dan membawa musik khas bangsa Indonesia ke luar negeri lebih membanggakan lagi dan menjadi prestasi luar biasa bagi perempuan yang bertubuh seksi ini. Sebelum album "Ingin Lagi", ada beberapa lagu yang khusus diedarkan di luar negeri, terutama di Suriname adalah Album Cepetan Dong, Kopine Karie dan Syahara.

Di bulan ini (Mei), pedangdut ini juga akan melanjutkan kembali serangkaian tournya di Eropa. Salah satu di antaranya adalah Prancis, tepatnya di ibukota negara, Paris. Salah satu dari serangkaian tournya, Lia juga akan menghadiri sebuah acara Dangdut Festival. Namun belum diketahui di negara mana acara tersebut dilangsungkan yang jelas masih di Eropa.

Lia sendiri selain sebagai penyanyi Dangdut juga pernah menjadi bintang iklan Tje Fuk, Natur-E,  presenter di sebuah Televisi, CB channel untuk program "On Music". Sedangakan satu keinginan Lia yang belum tercapai saat ini adalah ingin main di film layar lebar.

Secara umum, hal tersebut merupakan berita positif bagi Dangdut yang semakin sukses Go International, di mana sebelumnya juga telah dilakukan oleh artis-artis Dangdut senior seperti Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Camelia Malik, Yus Yunus, Rita Sugiarto, Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Ikke Nurjanah dan sebagainya.



Sumber Berita:
http://www.poskotanews.com/2013/05/07/lia-emilia-go-internationalkan-lagu-dangdut/

Kategori :

info

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting