Artis Dangdut Seksi Jogja Buat Video Klip Pribadi

Artis Dangdut Jogja buat video hot klip pribadi

Artis Dangdut Seksi Jogja buat video klip pribadinya untuk rencana peluncuran lagu perdananya yang berjudul "Dalam Diam" karya asli Deden Mahdyana (gitaris GILAS band humor TPI) baik dari lagu maupun aransemen musik dan juga pengisi semua alat musik itu sendiri, terkecuali seruling.

Berawal dari panggung ke panggung, biduan  yang tak kalah seksi dengan Jennifer Lopez ini  :), begitu menyukai musik dan lagu bercorak India. Untuk itu ia ingin sekali memiliki koleksi lagu pribadi yang berisi tembang bernuansa India.

Melihat potensi dan keinginan Eny, yang memang memiliki karakter suara yang cocok, Deden sebagai teman sepanggungnya baik di kafe maupun outdoor menawarinya untuk mencoba take vokal di studio mininya. Mendengar tawaran tersebut, Eny pun tanpa pikir panjang langsung menerimanya. Dan hanya beberapa hari saja, lagu tersebut sudah siap untuk dipublikasikan

Sayang, terbatasnya dana dan juga minimnya peralatan dalam pembuatan video klip (karena memang tujuan awalnya  hanya untuk koleksi pribadi), sampai saat ini, lagu tersebut hanya dalam versi mp3 dan itupun baru satu lagu.

Namun, Eny tak kehabisan akal. Sebagai promosi (dalam rangka mencari donatur dalam pembuatan klip tersebut), ia tetap berusaha bagaimana caranya agar lagu ini bisa ditampilkan di sosmed seperti Youtube. Karena jika hanya dalam bentuk mp3 dijamin tidak akan bisa diupload ke Youtube.

Setelah cari info kesana kemari, akhirnya ia menemukan jawabannya untuk tetap membuat video klip (atau apalah namanya untuk jenis video seperti di bawah ini) untuk lagu tersebut, yaitu menampilkan beberapa koleksi foto seksinya saat ia menekuni seni fotografi disertai lagu hasil rekamannya. Dan akhirnya bisa di upload di youtube.

Dan inilah video klip pribadi tersebut;


Semoga saja ada produser atau siapa saja yang bersedia menjadi promotor bagi Eny untuk mendanai pembuatan video klipnya yang memang membutuhkan biaya yang sangat besar.

Kategori :

info

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting