Via Vallen Live JTV 19 Juni 2016 Full

Download Koplo Via.Vallen Add Comment
Via Vallen live JTV Surabaya 19 Juni 2016 full Album mp3

Meski dalam suasana puasa atau bulan ramadhan, JTV surabaya dengan program stasiun dangdutnya masih tetap eksis, namun dikemas dengan sedikit lebih religius. Bintang tamu yang hadir dalam program ini pada 19 Juni 2016 adalah sang ratu pop koplo Jawa Timur yaitu Via Vallen dengan iringan musik OM Youseeta.

Via Vallen yang menjadi bintang utama OM Youseeta Live JTV pada 19 Juni 2016 yang lalu ini tampil dengan busana yang berbeda dari penampilan sebelumnya. Kali ini ia tampak lebih anggun, meskipun tidak mengenakan hijab dan juga tidak menyanyikan lagu bernuansa religi. Namun setidaknya, ia menghormati bulan yang penuh ampunan ini.

Memang bukan lagu-lagu Dangdut koplo bernuansa Religi yang dinyanyikan oleh Via Vallen dalam program live JTV 19 Juni sebagaimana yang dinyanyikan oleh penyanyi lain OM Youseeta masih di acara stasiun Dangdut. Adalah lagu-lagu berirama koplo dan original yang dinyanyikan oleh Via Vallen feat OM Youseeta live JTV 19 Juni 2016 full seperti Dua Pilihan, Berdendang, Chubby, Jangan Menyerah dan Rahmat Illahi.

Kunjungi Juga :
Seperti sudah saya singgung, sebenarnya ada penyanyi-penyanyi lain selain Via Vallen yang tampil dalam program stasiun Dangdut JTV featuring OM Youseeta masih di tanggal yang sama seperti Fibri Viola, Mitha Paramita, dan Shinta yang membawakan lagu-lagu dangdut bernuansa Religi yang berasal dari pop religi seperti Andai Ku Tahu, Tobat Maksiat (TOMAT), Dengan Menyebut Nama Allah, Sahur- Sahur, Renungkanlah dan Surgamu yang dipopulerkan oleh UNGU.

Namun karena satu dan lain hal, posting ini hanya menyedikan link download format mp3 khusus untuk lagu-lagu yang dinyanyikan Via Vallen Live JTV Full pada 19 Juni 2016 seperti yang sudah saya sebutkan di atas. Secara full, ada 5 lagu yang bisa sobat download di track list di bawah ini :
  1. Dua Pilihan
  2. Rahmat Ilahi
  3. Berdendang
  4. Jangan Menyerah
  5. Chubby
Itulah semua lagu yang dinyanyikan Via Vallen Live JTV 19 Juni 2016 yang bisa saya sajikan untuk sobat dan pengunjung blog terutama bagi vianisty Indonesia, semoga terhibur dan bermanfaat.

Lagu Religi New Pallapa Hingga 2016

Download Koplo New.Pallapa Add Comment
Kumpulan lagu Religi New Pallapa hingga 2016

Kumpulan lagu Dangdut Koplo Religi koleksi New Pallapa hingga 2016 yang saya sajikan khusus untuk pengunjung dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang InsyaAllah akan jatuh pada tanggal 6 Juni 2016. Saya sebagai admin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi sobat pengunjung yang menjalankannya.

Seperti kita ketahui, datangnya bulan suci Ramadhan biasanya salah satunya ditandai dengan banyak munculnya lagu religi, yaitu sebuah lagu yang syair atau liriknya berisi pesan moral dan ajakan untuk mengamalkan ajaran agama (dalam hal ini Islam) atau pujian kepada Allah dan sanjungan kepada Nabi Muhammad SAW, entah itu bernuansa Pop, Dangdut, Qasidah, Koplo atau yang lain. Nah disini, admin dengan sengaja menyajikan kumpulan lagu bertema religi koleksi dari OM New Pallapa dengan garapan musik Dangdut koplo. Tentu saja hanya lagu yang ada nantinya benar-benar bertema religi, tidak sekadar berlirik bahasa Arab. Karena belum tentu lagu yang berlirik bahasa Arab itu bisa dikatakan sebagai lagu religi.

Kunjungi Juga :

Hingga tahun 2016, New Pallapa telah meluncurkan lagu religi berirama Dangdut dan koplo sebanyak 8 album volume, dimana volume pertama kalau tidak salah ingat diluncurkan pada tahun 2006 dan volume terakhir yaitu vol 8 diluncurkan pada 2015. Nah, dari 8 album tersebut, admin hanya memilih beberapa lagu yang benar-benar religius, setidaknya ada 21 lagu khusus album New Pallapa. Jadi per masing-masing album saya hanya menyeleksi 3 lagu saja.

Dalam album yang diluncurkan pada tahun 2006, ada sekitar 12 lagu, namun yang saya anggap paling religius adalah Nabi Mataharinya Dunia, Munafik dan Tombo Ati. Di album tahun 2007 (Volume 2), ada 11 tembang, namun saya hanya memilih tiga saja untuk yang bernilai religius yaitu Ibadah Puasa, Bertasbihlah dan Ayo Sholat. Di dalam album vol 3 yang diluncurkan pada 2008, ada 10 lagu yang diluncurkan, namun saya hanya memilih Doa Untuk Ayah Ibu, Cerita Kubur dan Hidup Sesudah Mati sebagai lagu yang paling bernilai religi. Sedangkan untuk tahun 2016 ini New Pallapa belum meluncurkan album bertemakan religi. Kemungkinan di pertengahan bulan puasa ini akan ada album terbaru, semoga saja.

Nah untuk lebih singkatnya berikut ini daftar kumpulan album New Pallapa Religi hingga 2016 mulai dari vol 1 hingga vol 8 yang merupakan pilihan admin.

New Pallapa album Religi Vol 1 2006
  1. Nabi Mataharinya Dunia - Vivi Rosalita
  2. Munafik - Vivi Rosalita
  3. Tombo Ati - Dwi Ratna
New Pallapa Album Religi Vol 2007 Vol 2
  1. Ayo Sholat - Anjar Agustin
  2. Bertasbihlah - Lilin Herlina
  3. Perintah Ilahi - Lilin Herlina 
     New Pallapa Religi Vol 3 2008
    1. Doa Untuk Ayah Ibu - Putri D
    2. Cerita Kubur - Vivi Rosalita
    3. Hidup Sesudah Mati - Dwi Ratna
    New Pallapa Religi Vol 4 2009
    1. Rosul Pilihan - Vivi Rosalita
    2. Tiada Tuhan Selain Allah - Lilin Herlina
    3. Syafaat Nabi Muhammad - Dwi Ratna
    NP Album Religi Vol 6 2013
    1. Syiir Padang Bulan - Andien Sellya
    2. Syiir Tanpo Waton - Tasya Rosmala
    3. Sedekah - Lilin Herlina
    NP Religi Vol 7 2014
    1. Alhamdulillah - Dwi Ratna
    2. Subhanallah - Devi Aldiva
    3. Kisah Sang Rosul - Gerry Mahesa
    Album Religi NP Vol 8 2015
    1. Gema Takbir - Gerry Mahesa ft Brodin
    2. Khusnul Khotimah - Ani Arlita
    3. Eling Eling - Wiwik Sagita