New Pallapa VS Monata Live Bendar 2016 Full Album (ZIP)

Download new Pallapa vs Monata full album juli 2016 live bendar Pati

Daerah Pantura memang luar biasa untuk urusan Dangdut (Koplo). Mungkin hiburan Dangdut terbanyak ada di Pantura ini. Dalam bulan Juli ini banyak hiburan live konser Dangdut di daerah Pantai Utara ini seperti Pati, Pekalongan, Demak, Jepara, Batang, Rembang dan sebagainya. Dua grup Koplo Populer Jawa Timur yaitu New Pallapa dan OM Monata juga berpartisipasi menghibur warga Pantura khususnya di desa Bendar, Juwana Pati di bulan Juli 2016.

Di bulan Juli ini, New Pallapa banyak mengadakan live konser di wilayah Pantura, salah satunya di desa Bendar Juwana Pati yang berlangsung pada 19 Juli 2016. Sebelumnya juga ada dan pernah saya posting di blog ini yaitu New Pallapa live Gamand Pati 16 Juli 2016. Pokoknya lebih dari 10 live konser digelar oleh OM New Pallapa di daerah Pantura ini dalam bulan Juli.

Kunjungi Juga :
Sementara itu, OM Monata juga cukup banyak menggelar konser di daerah Pantura. Dan salah satunya juga dilangsungkan di desa Bendar Juwana Pati pada 25 Juli 2016 silam. Ada juga yang live di SBC Ujungnegoro, Batang pada 14 Juli 2016. Selain itu di Rembang, tepatnya di Megulung, Sumber juga pernah mengadakan live konser pada 16 Juli 2016.

 Kunjungi juga :
Menurut saya hal posting ini sangat bermanfaat bagi sobat koplo mania terutama SNP Indonesia dan Monata Mania. Karena dalam satu posting ada dua album dari live konser di daerah yang sama meskipun tanggalnya berbeda, seperti pada tulisan miring di atas.

Tak hanya sama dalam hal tempat atau lokasi konser, artis yang tampil juga ada yang sama yaitu Anisa Rahma, sound system juga sama-sama dari Ramayana, Video shooting juga sama-sama dari Maxpro, dan tentu lagunya juga ada 3 judul yang sama yaitu Tembang Tresno, Tum Hi Ho dan Hujan Duri.

Pokoknya untuk kedua album New Pallapa vs Monata Live Bendar Juwana Pati di bulan Juli 2016 ini,  sobat tidak perlu kesana kemari untuk download dalam format mp3 dan ZIP. Di sini saya sudah menyediakan link download mp3 satu persatu lagu, dan juga link download full album sekaligus tanpa harus satu persatu lagu dalam format ZIP.

Untuk total lagu, dalam album New Pallapa Live Bendar 2016 ini ada 17 lagu koplo yang bisa sobat download baik satu persatu lagu, atau download sekaligus ZIP, dengan ukuran file rata-rata berkapasitas 8 MB perlagu. Sedangkan Untuk OM Monata jumlahnya lebih banyak yaitu 21 lagu koplo yang bisa sobat unduh, dengan rata-rata berkapasitas 6 MB perlagu dengan kualitas 128 kb/s (Standar Quality).

Berikut ini track list download New Pallapa Live Bendar 19 Juli 2016 :
Download Full Album ZIP (116 MB)
Download Full Album format Nonstop (109.71 MB)
  1. Gojigo - All artis
  2. Jangan Dendam - Elly Santika
  3. Mawar di Tangan - Elly Santika
  4. Asmoro - Anggi Marantika
  5. Tembang Tresno - Anggi Marantika
  6. Habis Gelap Terbitlah Terang - Gerry Mahesa
  7. Chori Chori Chupke Chupke - Dwi Ratna
  8. Hujan Duri - Devi Aldiva
  9. Terluka - Lilin Herlina
  10. Seujung Kuku - Lilin Herlina
  11. Penyanyi Seksi - Wiwik Sagita
  12. Terlalu Rindu - Anisa Rahma
  13. Tum Hi Ho - Anisa Rahma
  14. Meriang - Arlida Putri
  15. Jamu Pegel Mlarat - Arlida Putri feat Gerry Mahesa
  16. Badai Biru - Tasya Rosmala
  17. Birunya Cinta - Tasya Rosmala feat Gerry Mahesa
Dan berikut ini track list download Monata Live Bendar Juwana Pati 25 Juli 2016 :
Download format zip full album (112 MB)
  1. Jumpa Kangen - All Artis
  2. Teman Biasa - Neosari
  3. Bali Tersenyum - Neosari
  4. Hatimu Hatiku - Shodiq ft Anisa Rahma
  5. Musibah - Anisa Rahma
  6. Sambalado - Nasha Aqila
  7. Ngobong Ati - Nasha Aqila
  8. Cuma Kamu - Anjar Agustin
  9. Hujan Duri - Shodiq
  10. Bunga Warung - Rena KDI
  11. Bulan Separuh - Rena KDI
  12. Pemuda Idaman - Elsa Safira
  13. Ibu - Elsa Safira
  14. Tiada Guna - Lelly Yuanita
  15. Luka Hati Luka Diri - Lelly Yuanita feat Shodiq
  16. Tembang Tresno - Rere Amora
  17. Suket Teki - Rere Amora
  18. Dinding Kaca - Rere Amora feat Shodiq
  19. Cinta Kasih - Rere Amora feat Shodiq
  20. Tum Hi Ho - Rere Amora
  21. Prahu Layar - All Artis
Nah itulah dua album sekaligus yang menampilkan New Pallapa vs Monata yang sama-sama live di Bendar Juwana Pati di bulan Juli 2016 ini yang dibungkus dalam link download satu persatu lagu dan juga download format ZIP. Semoga terhibur dan happy downloading...

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting