Via Vallen 2016 Terbaru Album VIP


Diproduksi oleh Samudera Record, Via Vallen merilis album VIP terbaru bersama Nella Kharisma, dan Dewi Cinta. Ada 6 lagu terbaru yang dinyanyikan oleh Via Vallen dalam album VIP 2016 ini. Dan diantara 6 lagu bernuansa Pop Dangdut koplo tersebut ada yang dinyanyikan secara duet featuring Mahesa.

Total keseluruhan album VIP 2016 ini sebenarnya ada 12 lagu. Namun di sini saya hanya memposting untuk lagu-lagu pop Dangdut koplo yang dinyanyikan oleh Via Vallen saja. Bagi anda yang ingin ful album yang berisi 12 lagu termasuk yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma, bisa membelinya di i-Tunes. Juga bagi sobat yang ingin kualitas audio yang super, tanpa ada konverting dengan bit rate atau sample rate audio yang bagus, silahkan membeli di i-Tunes juga atau VCD originalnya. Sample rate atau bit rate yang disajikan di blog ini berkualitas rendah, karena memang hanya untuk membantu promosi saja. Oleh karenanya, kapasitasnya pun kecil yaitu 4.5Mb saja. Untuk kualitas yang lebih bagus biasanya mencapai 8-10Mb per lagu.

Berikut ini koleksi lagu terbaru Via Vallen dalam album VIP 2016 plus link download perlagu via openload dan RAR (tanpa harus download satu persatu) via userslcoud.
  1. Meraih Surga
  2. Tak Bisa Membenci - feat Mahesa
  3. Selimut Rindu
  4. Aku Tak Pantas Untukmu - Link 2
  5. Cintai Aku Selamanya - Link 2
  6. Dusta
  7. Full RAR (23 MB)
Jika sobat kesulitan untuk mendownload, silahkan baca panduan download.

Bonus dari ViVal 2016 lain :
  1. Secawan Madu (versi funkot remix)
Album The Rosta Vol 11 Best Via Vallen 2016 (Semua lagu dinyanyikan ViaValen)

  1. Cinta Sehidup Semati
  2. Cerita Kita
  3. Kelayung Layung
  4. Tum Hi Ho
  5. Tak Bisa
  6. Oleh Oleh
  7. Istimewa
  8. Angin Malam
  9. Kangen Setengah Mati
  10. Cintaku Takkan Berubah
  11. Madita Medipel
    Itulah 6 lagu terbaru yang dirilis oleh Via Vallen dalam album VIP produksi Samudera Record 2016 dan beberapa bonus album dari The Rosta Vol 11 2016. Sekali lagi, untuk mendapatkan versi full albumnya silakan beli di i-Tunes atau VCD originalnya, begitu juga jika ingin kualitas audio yang lebih baik.

    Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting