Monata Live ARSETU Rembang Full Album

Monata Live Arsetu Pandangan Kulon Rembang 2015 Full Album

Monata Live ARSETU, Pandangan Kulon, Rembang 2015 digelar dalam rangka sedekah atau pesta laut dengan menghadirkan sejumlah artis Dangdut koplo terkenal jawa timur seperti Ratna Antika, Rena KDI, Rere Amora, Shodik, Gerry Mahesa, Lely Yuanita, pada 26 Oktober.

Monata Live ARSETU, Rembang 2015 Full Album ini terdiri dari 18 lagu Dangdut koplo baik yang sudah sering kita download dan dengarkan atau ada lagu-lagu koplo yang jarang kita dengarkan seperti Teman Biasa, Derita, Derita Di Balik Tawa dan sebagainya. Sementara lagu yang saat ini memang sudah sering kita download dan juga didengarkan seperti Kanggo Riko, Edan Turun, Woyo-Woyo dan lain sebagainya. Kalau sobat tidak percaya silakan cari lagunya di blog ini khusus download album monata lain. Saya jamin lagu-lagu tersebut sudah banyak disebutkan.

Ratna Antika yang selalu tampil 'tomboy' menyanyikan 3 buah lagu, yaitu PW (Posisi Wenak), Sumebyar, dan Sexy. Sedangkan Rena KDI melantunkan lagu Mawar Di Tangan Melati Di Pelukan dan Rindu Berat. Rere Amora juga menampilkan dua buah tembang yaitu Loro Ati dan Bercerai Muda (duet Gerry Mahesa/Sodik). Lagu Derita Di Balik Tawa yang merupakan karya cipta Rhoma Irama dalam Soundtrack Film Pengabdian dan juga salah satu lagu favorit admin, dinyanyikan oleh Shodiq. Selain lagu itu, Shodiq juga menyanyikan lagu karya cipta Rhoma Irama lainnya yang berjudul Patah Hati. Sebagian lagu yang sudah saya sebutkan itu merupakan bagian dari MONATA LIVE ARSETU PANDANGAN KULON REMBANG 2015 FULL ALBUM.

Berdasarkan gambaran singkat di atas, maka saya hanya akan memberikan link download mp3 khusus Monata Live Rembang 2015 hanya untuk lagu-lagu yang jarang kita dengarkan, supaya tahu seperti apa lagu-lagu tersebut.
Nah, berikut ini daftar beberapa link lagu Monata Live Arsetu Rembang 2015  (Pandangan Kulon) full album :
  1. Posisi Wenak - Ratna Antika
  2. Patah Hati - Shodiq 
  3. Rindu Berat - Rena KDI
  4. Teman Biasa - Lely Yuanita
  5. Harapan dan Duka - Elsa Safira
  6. Derita - Gerry Mahesa
  7. Loro Ati - Rere Amora
  8. Sexy - Ratna Antika
  9. Derita Di Balik Tawa - Shodik
  10. Sumebyar - Ratna Antika
  11. Woyo Woyo - Elsa Safira
  12. Selalu Rindu - Vivi Ayu
  13. Lukaku - Vivi Ayu
  14. Rumangsamu Penak - Anjar Agustin
  15. Ngobong Ati - Putri Amelia
  16. Mirasantika - Gerry Mahesa
  17. Mawar Di Tangan Melati Di Pelukan - Rena KDI
  18. Kelangan - Elsa Safira
  19. Isyarat Cinta - Rena KDI
  20. Kanggo Riko - Vivi Ayu
  21. Edan Turon - Anjar Agustin
  22. Birunya Cinta - Anjar Agustin feat Gery Mahesa
  23. Bercerai Muda - Rere Amora
  24. Goyang 25 Go Ji GO - All artis

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting