New Pallapa Live Sidoarjo Full Album RAR

Download new Pallapa Live Balong Bendo Sidoarjo 2015 Full Album

New Pallapa live di dusun Mambang, Desa Sumo Kembangsari, Balong Bendo, Sidoarjo Full Album yang terdiri dari 16 lagu Dangdut koplo pilihan terlaris 2015 dengan menghadirkan artis Lilin Herlina, Tasya Rosmala, Brodien, Gerry Mahesa, Wiwik Sagita, Devi Aldiva, Niken Ira, Dwi Ratna dan Denan.

New Pallapa Live Balong Bendo Sidoarjo 2015 yang digelar pada 25 Agustus 2015 dalam rangka ulang tahun putra punya hajat ini, dimana secara full album ada 16 lagu. Namun disini saya hanya menyajikan link download mp3nya untuk perlagu hanya 6 lagu saja. Hal ini disebabkan, 10 lagu lainnya pernah atau sudah sering dipentaskan, baik oleh penyanyi atau grup itu sendiri seperti Mawar Di Tangan Melati di Pelukan, Woyo Woyo, SNP, Oleh-Oleh, Birunya Cinta dll.

Namun jangan kuatir, jika sobat tetap ingin mendownload ke 8 lagu lainnya, saya juga memberikan alternatif kepada sobat SNP mania dengan menyajikan link download dalam file RAR yang isinya lengkap yaitu 16 lagu minus Woyo-Woyo dan SNP dengan total 117MB saja. Jadi bagi sobat yang ingin langsung mendownload full album, ada di dalam file RAR, jadi sobat SNP khususnya, tidak perlu download perlagu.

Berikut ini 16 lagu dalam New Pallapa Live Balong Bendo Sidoarjo 2015 Full Album :
Download (RAR) Full Album Sekaligus (117MB)
  1. Grajakan Banyuwangi - Tasya Rosmala - Download
  2. Pisah Ranjang - Niken Ira - Download
  3. Rahmat Illahi - Gerry Mahesa - Download
  4. Oleh Oleh - Dwi Ratna - Download
  5. Devi Aldiva - Kebayang Kelangon - Download
  6. Haruskah Berakhir Denan - Download
  7. Mawar Di Tangan Melati Di Pelukan - Lilin Herlina 
  8. Woyo Woyo - Wiwik Sagita
  9. Birunya Cinta - Tasya & Gerry Mahesa
  10. Haruskah Berakhir - Denan
  11. Pecah Seribu - Dwi Ratna
  12. Putus Cinta - Niken Ira
  13. Teman Biasa - Devi Aldiva
  14. Ngidam Sari - Dwi Ratna - Download
  15. Putus Cinta - Niken Ira - Download
  16. SNP - All Artis
Itulah Album New Pallapa terbaru live di Balong Bendo Sidoarjo 2015. Sebelumnya, saya ingin berterimakasih kepada saluran atau channel youtube Dikoplo Dangdut (silakan berlangganan atau subscribe), selain itu saya juga memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Ramayana Sound System, Rendys Shooting, Segenap manajemen, musisi dan penyanyi New Pallapa.

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting