Album Oma Irama Pop Jadul - The Galaxies Band

Album Oma Irama Pop Jadul Djangan Kau Marah The Galaxies Band

Salah satu album Oma Irama sebelum Soneta Volume Series 1-16 adalah adalah album Pop Jadul iringan The Galaxies Band yang berisi 12 lagu baik duet dengan Inneke Kusumawati maupun solo/single.

Menurut Wikipedia, The Galaxies Band merupakan grup 'label' pertama Rhoma Irama sebelum bergabung juga dengan grup pop lain di era 60an, Zainal Combo dan bergabung bersama Orkes Melayu Chandraleka (Pimp. Oemar Alatas), OM Purnama (Awab Abdullah), OM Sayonara (Ellya Khadam), OM Elsitara dan sebagainya hingga akhirnya membentuk OM. Soneta (sebelum berubah nama menjadi Soneta Grup).

Bersama The Galaxies Band, Oma (nama asli) Irama (gelar tidak resmi) meluncurkan album pop jadul (lawas) yang berjudul Djangan Kau Marah yang diproduksi oleh Canary Record. Entah kapan tepatnya album ini digarap, saya sendiri tidak tahu.
Dalam album pop Jadul bersama The Galaxies Band, Oma Irama menyanyikan 8 dari 12 lagu yang terdapat dalam album tersebut. 4 lagu duet dengan Inneke Kusumawati dan 4 lagu single, sedangkan sisanya dinyanyikan secara single oleh Inneke Kusumawati. Namun untuk lagu yang dinyanyikan single oleh Inneke tidak saya tampilkan disini.
Berikut ini daftar lagu khusus Oma Irama album Pop Jadul - The Galaxies Band :
Download Semua 27MB
  1. Nonton Tjokek (Nonton Cokek) Cipt. Mus K. Wirja - Oma Irama feat Inneke K
  2. Arti Tjinta (Arti Cinta) Cipt. Gaffar Pakaja - Oma Irama
  3. Pertama Berkenalan Cipt. Jessy Wenas - Oma Irama feat Inneke K
  4. Pudjaan Hati (Pujaan Hati) Cipt. Mus K Wirja - Oma Irama
  5. Angan Angan Sadja Cipt. Zakaria - Oma Irama feat Inneke Kusumawati
  6. Hari Ini Tiada Tjinta Cipt. Jessy Wenas - Oma Irama
  7. Djangan Kau Marah Cipt. Gaffar Pajaka - Oma Irama feat Inneke K
  8. Hanja Engkau Cipt. Mus K Wirja - Oma Irama 
      Itulah 8 lagu dalam album pop jadul pertama Oma Irama bersama grup band The Galaxies, produksi Canary Record. Semoga bermanfaat. Hehe..pokoknya gimana gitu..kalau mendengarkannya...apalagi yang duet, lucu sekali deh....hehehe...tertarik mendengarkannya...silakan klik tanda panah di bawah ini.



      BONUS ALBUM RHOMA POP LAINNYA

      1. Album Pop DI RUMAH SADJA feat Zainal Combo Band Full Rar 
      2. Album Pop BIARKAN AKU PERGI feat Zainal Combo Band Full RAR

      1 komentar:

      keren blog nya mas, nambah wawasan musik dangdut pastinya,,,trim sdh berbagi ya...

      Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting