Monata Live Ngerang Pati 2015 Full Album

Full Album Monata Live Ngerang, Pati 2015 lengkap
Koleksi Monata terbaru yang ingin saya share link download mp3nya adalah hasil live di Ngerang, Pati Jawa Tengah yang berlangsung pada 29 Juli 2015 yang lalu dalam rangka memeriahkan acara Gebyar Pesta Laut Nelayan Trimulyo, Ngerang, Juwana Paguyuban Tri Saktimulyo.

Dalam acara tersebut, Monata mengusung artis-artis koplo kondang asal Jawa Timur seperti Ratna Antika, Sodik, Rena KDI, Rere Amora, Nasha Aqilla, Anjar Agustin, Erni dan lainnya, dengan menyuguhkan 19 lagu Koplo. Dari 19 lagu koplo itu ada yang duet ada pula yang solo/single, ada lagu yang aslinya dari Dangdut lawas, Pop, Reggae dan sebagainya.

Berikut ini semua lagu koplo yang ditampilkan oleh Monata dalam Live Gebyar Pesta Laut di Ngerang, Juwana Pati pada 29 Juli 2015 yang lalu.
  1. Api Asmara - All Artis - Link
  2. Birunya Cinta - Sodiq feat Rena KDI - Sedang laris (penyanyi aslinya adalah Dayu AG feat Kitty Andri) - Link - Joss, banyak yang request
  3. Cinta Rahasia - (penyanyi aslinya adalah Elvy Sukaesih) - Link
  4. Tersesat (Rhoma Irama) - Lely Yuanita - Link - Sedang Booming
  5. Goyang Dumang (Cita Citata) - Ratna Antika - Link
  6. Purnama Merindu (Siti Nurhaliza) - Ria Mustika - Link
  7. Kanggo Riko - Sodik - Link
  8. Masih Adakah Cinta - (Latief Khan) - Arni Ardilla - Link
  9. Mata Hatiku - (Iis Dahlia) - Rere Amora - Link
  10. Mawar Di Tangan Melati Di Pelukan (Nais Larasati) - Rena KDI - Link
  11. Oh Saeba - Sodik feat Rena KDI - Link
  12. Pergi Pagi Pulang Pagi - Nasha Aqilla - Link
  13. Reumangsamu Penak - Anjar Agustin - Link
  14. Seujung Kuku - (Elvy Sukaesih) - Arni Ardilla - Link
  15. Diamon - Rere Amora - Link
  16. Sunset Di Tanah Anarki - Ratna Antika - Link
  17. Sendiri Saja (Ikke Nurjanah) - Rena KDI - Link
  18. Selangkung Rong Langkung - Anjar Agustin - Link
  19. Kehilangan Tongkat (Rhoma Irama) - Rere Amora - Link
Sekedar mengingatkan, terutama bagi sobat yang mau download, bahwa lagu-lagu koplo di atas hanya sekedar untuk review dan membantu promosi keeksisan grup Monata hingga saat ini. Oleh karenanya, kualitasnya masih kalah jauh dengan VCD atau DVD originalnya, terutama audionya karena sudah melalui proses konverting dari pengupload lagu. Sedangkan kalau yang ada di DVD itu langsung berasal dari audio mixer record saat konser berlangsung. Jadi, saya menyarankan agar sobat-sobat koplomania, monata mania atau siapapun, jika ingin kualitas yang lebih bagus, silakan beli VCD/DVD originalnya, jangan versi bajakan, karena para pembajak itu juga rata-rata mendownload di youtube atau media video lainnya.

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting