Sagita Terbaru 2015 Album Ngamen 16+18

Download Album Ngamen 16+18 Jandut Sagita terbaru 2015

Grup Musik Sagita Jandut belum lama ini telah merilis album terbaru yang berjudul Ngamen 16+18, yaitu pada awal Juni 2015 yang berisi 12 lagu beraliran Jandut Koplo (Jaranan Dangdut Koplo), dengan menampilkan penyanyi utama seperti Eny Sagita, Yeyen Vivia, Nonny Sagita dan sebagainya.

Mungkin hanya grup Musik Jandut Sagita saja yang dalam peluncuran album terbarunya bersifat seri atau bersambung. Album Ngamen 16 + 18 ini tentunya merupakan sambungan dari beberapa album-album Ngamen sebelumnya, mulai dari Ngamen 1, 2, 3, 4, 5 hingga yang terbaru ini.

Ada 12 lagu yang ada dalam album terbaru ini, dimana aliran musiknya merupakan perpaduan antara musik Jaranan (Kuda Lumping), Dangdut dan Koplo yang diproduksi oleh Eny's Production, yaitu sang ikon dari grup musik Sagita ini sendiri yakni Eny Sagita yang selama ini menjadi penyanyi utama dalam setiap album atau lagu berjudul Ngamen, mulai dari Ngamen 1 hingga Album Ngamen 16+18 ini. Oleh karenanya, di lagu ini pun dia yang menyanyikannya.

Selain Eny S, ada beberapa penyanyi utama lain, sebagaimana yang terdapat dalam cover album itu sendiri, yaitu Nonny Sagita yang merupakan putri kandung dari Eny S, dan juga Yeyen Vivia. Nonny sendiri hanya menyanyikan satu buah lagu dalam album Ngamen 16+18, yakni lagu yang berjudul Korban Wong Tuo 2 (Ind : Korban Kedua Orang Tua). Sementara Yeyen Vivia melantunkan tiga buah lagu yaitu, Janji Terakhir, Tali Asmoro dan Layang Taiwan.

Adapun sebagai bintang tamu dalam album terbaru Sagita ini adalah FEBRO, yang pernah menjadi kontestan D'Academy 1 Indosiar dengan melantunkan dua buah lagu duet berjudul SATU HATI dan Luka Hati Luka Diri. Pasangan duet dalam lagu ini adalah juga merupakan salah satu artis Dangdut ternama Jawa Timur, Sarah Brillian.
Untuk selengkapnya, berikut ini adalah 12 lagu yang terdapat dalam album Ngamen 16+18 Sagita Jandut, yang sekaligus bisa sobat download di sini hanya sebagai umpan atau promosi saja agar sobat membeli VCD/DVD originalnya, karena sudah jelas audionya kalah jauh dengan versi originalnya. Promosi di sini maksudnya agar anda dapat menilai sendiri bagus tidaknya lagu-lagu yang ada di album ini, bukan dalam hal kualitas audionya. Jika ternyata bagus dan sobat cocok, silakan beli VCD originalnya untuk mendapatkan kualitas audio yang tentu jauh lebih mantap, jangan beli yang bajakan karena kualitas audionya jelek sebab mereka hanya download di youtube yang sudah dikonvert oleh uploader (pengunggah video). Sedangkan yang versi originalnya itu langsung direcord dari mixer studio.
  1. Ngamen 16 - Eny Sagita - Download
  2. Korban Wong Tuo 2 - Nonny S - Download
  3. Mars SMI - All Artis - Download
  4. Ngamen 18 - Eny Sagita - Download
  5. Gak Koplo Djandut Gak Penak - Eny Sagita - Download
  6. Janji Terakhir - Yeyen Vivia - Download
  7. Nitip Kangen - Eny Sagita feat ATUT - Download
  8. Ngelali - Eny S - Download
  9. Luka Hati Luka Diri - Sarah Brilian feat FEBRO D'Academy 1 - Download
  10. Satu Hati - Sarah Brilian feat FEBRO - Download
  11. Tali Asmoro - Yeyen Vivia feat Gatot - Download
  12. Layang Taiwan - Yeyen Vivia - Download
PANDUAN DOWNLOAD : Setelah sobat klik link download di lagu-lagu tersebut, tunggu 5 detik saja, hingga muncul tulisan SKIP AD/LEWATI, setelah itu, klik saja tulisan SKIP AD/Lewati itu, kemudian klik download. Dan untuk pengguna android, jika link diredirect, maka setelah klik link download pada lagu yang dipilih itu, klik saja tulisan LIHAT YANG ASLI (Lambat dimuat) sebelah atas.

1 komentar:

musiknya keren, lirik lagunya sederhana tapi mengena, saya yg dulu tdk pernah suka dangdut sekarang setiap hari selalu dengerin khususnya yg tali asmoro, tolong donk lirik2 lagunya juga di posting sekalian, tingkiyuu

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting