Monata Live Kemantren Sidoarjo 2015

Download Monata Live Kemantren Sidoarjo 2015

Lama tidak update posting lagu Dangdut koplo, kini saya akan share download semua lagu Monata terbaru Live Kemantren, Tulangan, Sidoarjo 2015 yang menghadirkan artis Dangdut koplo terkenal Jawa Timur seperti Ratna Antika, Lely Yuanita, Sodiq Monata, Alfi Damayanti, Nasya Aqila dan Erny Dianita.

OM Monata Live Kemantren Sidoarjo ini merupakan salah satu rangkain tour musik grup Dangdut koplo asal Sidoarjo ini di tahun 2015. Live ini digelar dalam rangka acara khitanan yang digelar pada 24 Januari yang lalu dengan menampilkan beberapa biduan Dangdut ternama Jatim seperti yang sudah tersebut di atas.

Ratna Antika yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut menyanyikan sebuah lagu nuansa POP Melayu berjudul Pacar Beristri yang merupakan koleksi Rindu Band Ciptaan Arifin namun dipentaskan secara Koplo oleh Monata dalam live Dangdut di Sidorjo ini.

Adapun lagu yang dinyanyikan oleh Lely Yuanita bernuansa Dangdut Remix berjudul KPK dipopulerkan oleh Viola Arsa 2014. Selain itu, ia juga berduet dengan Sodiq saat melantunkan lagu yang berjudul Luka Hati Luka Diri, sebuah lagu Dangdut klasik yang dipopulerkan oleh Muchtar Kelana, namun juga digarap Koplo dalam Monata Live Kemantren Sidoarjo ini.

Alfi Damayanti menyanyikan lagu single Dangdut terbaru jenis remix yang dipopulerkan oleh Cita Citata di awal tahun ini. Meski tidak sepopuler Sakitnya Tuh Di Sini, lagu ini bisa dikatakan yang paling hits diantara semua lagu Dangdut terbaru yang diluncurkan 2015 jenis remix, disco yang lain.

Untuk mempersingkat, berikut ini beberapa lagu Monata Live Kemantren, Tulangan,  Sidoarjo 2015 yang saya ambil dari youtube. Sebelumnya mohon maaf jika kurang lengkap, karena di youtube saya hanya mendapatkan 8 lagu saja.

  • Pacarku Beristri (Rindu Band) - Ratna Antika - Download
  • Luka Hati Luka Diri (Muchtar Kelana) - Lely Yuanita feat Sodiq - Download
Itulah update lagu Dangdut koplo 2015 terbaru yang merupakan persembahan OM Monata terbaru live Kemantren, Sidoarjo, semoga terhibur.

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting