Semua Lagu Konser Final Grup 2 25 Besar

Semua lagu konser final grup 2 babak 25 besar D'Academy 2 lengkap
Semua lagu di konser Wildcard D'Academy 2 sudah saya share beberapa waktu lalu, kali ini saya akan share seluruh tembang konser Final grup 2 untuk babak 25 besar hari pertama dan hari kedua yang diikuti oleh 5 peserta yang lolos di babak sebelumnya, yaitu Ayu Cirebon, Albi Batubara, Rosi Sumbawa, Titik Blitar dan Diky Ungaran.

A. SEMUA LAGU HARI PERTAMA

Semua lagu di hari pertama Konser Final yang dinyanyikan oleh kontestan D'Academy 2 pada babak 25 besar atau tepatnya pada tanggal 11 Maret 2015 rata-rata didominasi oleh lagu-lagu Dangdut koleksi lama, seperti lagu yang pernah dipopulerkan oleh Elvy Sukaesih pada era 90an yang berjudul PERIH ini dinyanyikan oleh kontestan asal Sumbawa, yaitu Rosi sebagai lagu pertama di hari pertama konser final Dangdut Academy 2. Sementara Diky Ungaran yang pada hari pertama kontes masih aman, tampil di urutan kedua dengan melantunkan sebuah lagu Dangdut yang judulnya merupakan nama orang yaitu NURJANAH. Sebagai kontestan ketiga yang tampil adalah Ayu asli kota Cirebon, yang merupakan peserta termuda di grup ini dengan usia yang baru menginjak 16 Tahun. Di babak ini Ayu membawakan sebuah lagu karya Cipta dan juga dipopulerkan oleh Rhoma Irama yang berjudul Tabir Kepalsuan dengan begitu apik dan sangat menyentuh sehingga membuat salah satu dewan juri, Iis Dahlia menitikkan air mata. Albi Batubara tampil di urutan keempat dengan mementaskan sebuah lagu Dangdut lawas koleksi Mansyur S yang berjudul Dua Dua. Dan akhirnya, konser final hari pertama ini ditutup dengan lagu yang berjudul Gelisah koleksi Camelia Malik feat OM Tarantula yang dikonteskan oleh peserta yang pernah tersenggol asal kota Blitar yaitu Titik.

Untuk lebih ringkasnya, berikut ini semua lagu konser final D'Academy 2 grup 2 babak 25 besar untuk hari pertama tanggal 11 Maret 2015

  1. Perih (Elvy Sukaesih) - Rosi Sumbawa
  2. Nurjanah (Imam S Arifin) - Diky Ungaran
  3. Tabir Kepalsuan (Rhoma Irama) - Ayu Cirebon
  4. Dua-dua ( Mansyur S) - Albi Batubara
  5. Gelisah (Camelia Malik/Tarantulla) - Titik Blitar
Untuk download semua lagu yang pernah dipentaskan di Dangdut Academy 2, silakan ke halaman khusus Download semua lagu di D'Academy 2 lengkap
    B. SEMUA LAGU HARI KEDUA

    Untuk hari kedua konser Final D'Academy 2 babak 25 besar grup 2 yang digelar pada tanggal 12 Maret 2015, saya tidak tahu siapa urutan tepatnya peserta yang tampil, karena secara jujur saya katakan tidak menyaksikannya. Akan tetapi, saya tetap perlu menjelaskan lagu-lagu tersebut terutama siapa yang menciptakan atau yang pertama kali mempopulerkannya. agar bisa menambah wawasan bagi pecinta Dangdut, terutama fans DAcademy.

    Albi Batubara yang pada konser final hari pertama melantunkan sebuah koleksi Mansyur S, di hari kedua ia membawakan sebuah lagu Dangdut era 90an koleksi Meggy Z yang berjudul Benang Biru, karya cipta Fazal Dath. Sedangkan Diky Ungaran yang aman pada konser hari pertama dan tersenggol di hari kedua, melantunkan lagu koleksi Mansyur S yang berjudul Air Mata Perkawinan dan juga pernah dipopulerkan oleh Meggy Z. Lagu Dua Kursi yang pernah dipopulerkan oleh Rita Sugiarto dilantunkan oleh Ayu Cirebon di hari kedua konser final D'Academy 2 babak 25 besar grup 2. Sementara itu, Titik Blitar menyanyikan sebuah lagu Dangdut nge-beat ciptaan Wiwin Ngesti yang terkemas dalam album Abiem Ngesti yang berjudul Ini Dangdut. Dan Rosi Sumbawa yang meraih polling SMS tertinggi di hari kedua dan lolos ke babak 20 besar membawakan sebuah lagu Ciptaan dan juga dipopulerkan oleh bang haji Rhoma Irama.

    Berikut ini semua lagu Konser final grup 2 D"Academy 2  babak 25 besar untuk hari kedua tanggal 12 Maret 2015
    1. Benang Biru (Meggy Z) - Albi Batubara
    2. Air Mata Perkawinan (Mansyur S) - Diky Ungaran
    3. Dua Kursi (Rita Sugiarto) - Ayu Cirebon
    4. Ini Dangdut (Abiem Ngesti) - Titik Blitar
    5. Sahabat (Rhoma Irama) - Rosi Sumbawa
    Itulah lagu-lagu yang ditampilkan oleh para peserta DA2 pada konser final grup 2 babak 25 besar. Semoga bermanfaat dan menghibur.

    Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting