OM Monata Full Album Live Sidoarjo

Monata Full Album Live Sidodadi, Sidoarjo, Jawa Timur 2014

Share mp3 Dangdut Koplo kali ini adalah full album dari grup Monata Live Sidodadi, Sidoarjo Jawa Timur tahun 2014. Ada sekitar 18 lagu yang dipentaskan oleh Monata di kota tersebut yang dinyanyikan oleh sekitar 8 artis dalam rangkaian tour Monata 2014. Dari 17 lagu tersebut ada 4 genre lagu asal, yaitu Campursari, Dangdut asli, Religi, Remix discodut,  dan Slow Rock.

Sebenarnya, jika sobat Dangdut mendengarkan lagu atau melihat judul lagu yang terkumpul dalam Monata Full Album Live Sidoarjo  ini sudah pernah mendengar atau sudah pernah melihat judul tersebut di konser Monata sebelumnya. Tapi kemungkinan ada perbedaan siapa yang menyanyikan lagu tersebut. Sebagai contoh saja lagu Kandas, Mendem Kangen yang sudah sering sobat dengarkan atau sudah pernah sobat download sebelumnya.

Akan tetapi buat Monatamania, hal itu mungkin tidak menjadi masalah meskipun sudah pernah mendengarkan lagu-lagu berirama koplo dalam Monata Full Album live Sidoarjo ini. Yang jelas nuansa dari panggung ke panggung itu berbeda satu dengan yang lain, itulah yang mungkin jadi alasan Monatamania untuk tetap ingin memiliki atau mengkoleksinya.

Ada 8 artis yang dibawa oleh grup koplo asal Sidoarjo ini, di antaranya adalah Lilin Herlina, Sodik sendiri sebagai Icon Monata, Wiki Jaya, Rena KDI, Ami Anjaya, Joko, Rukul, dan Rere Amora. Sekitar 18 lagu dipentaskan oleh penyanyi tersebut dalam Monata Live Sidoarjo Full Album ini, di mana ada yang asal lagunya dari Campursari seperti Taline Asmoro yang dinyanyikan oleh Rena KDI dan Mendem Kangen yang disuarakan oleh Rere Amora. Ada juga lagu yang asalnya dari genre Slow Rock seperti Suci Dalam Debu yang dilantunkan oleh Joko. Sementara untuk lagu koleksi Dangdut Koplo religi adalah Sholawat Badr yang dibawakan secara bersama (all artis), dan sisanya adalah lagu dari Dangdut original dan lawas.

Full Album Monata Live Sidodadi 2014 yang bisa sobat download dalam versi mp3 ini terdiri dari 17 lagu, yaitu :
  1. Sholawat Badr - All Artis - Original Genre : Sholawatan (Hadrah, Rebana)
  2. Teman - Sodik feat Wikijaya - Genre Asal : Dangdut Klasik, Original Artis : Rhoma Irama
  3. Oleh Oleh - Lilin Helrina - Genre Asal : Dangdut klasik, Original Artis : Rita Sugiarto
  4. Antara Senyum dan Perang - Wiki Jaya, Genre asli : klasik, Original Artis : Latief Khan
  5. Taline Asmoro - Rena KDI, Genre Asli : Campursari, Original artis :?
  6. Bukan Tak Mampu - Ami Anjaya, Genre Asli : klasik, Original Artis : Mirnawati
  7. Dosa Kau Anggap Madu - Rere Amora, Genre asli : klasik, Original Artis : Jhoni Iskandar
  8. Sudah Tahu Aku Miskin - Rukul, Genre asli : klasik, Original Artis : Muchsin Alatas
  9. Suci Dalam Debu - Joko, Genre Asli : Slow Rock, original artis : Saleem Iklim (Malaysia)
  10. Mendem Kangen - Rere Amora, genre asli : Campursari, original artis : ?
  11. Kandas - Lilin Herlina, genre asli : klasik, original artis : Evie Tamala feat Imron Sadewo (Moneta)
  12. Munaroh - Sodik - Genre Asli : Koplodisco, original artis : Trio Ubur-ubur
  13. Gala Gala - Sodik - Genre Asli : klasik, original artis : Rhoma Irama
  14. Patah Hati - Sodik feat Lilin Herlina, Genre asli : klasik, original artis : Rhoma Irama
  15. Sejuta Luka - Ami Anjaya, genre asal : klasik, original artis : Rita Sugiarto
  16. Apapun Yang terjadi - Sodik - Genre asli : Pop alternative, original artis : Utopia
  17. Cinta Yang Palsu - Rere Amora - Original artis : Nada Nadi
Itulah posting saya hari ini, semoga bermanfaat dan menghibur. Mohon maaf jika ada kekurangan pada posting yang saya sajikan kali ini. Pesan saya kepada sobat sekalian yang terpenting adalah untuk membaca terlebih dahulu seluruh tulisan dan penjelasan sebelum atau ketika sedang download lagu di atas, terutama original artis dan genre, agar sobat jadi lebih tahu siapa penyanyi asli dari lagu tersebut dan juga genre aslinya.

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting