Home » , , » Lagu Dangdut Koplo Monata Terbaru (Update 2015)

Lagu Dangdut Koplo Monata Terbaru (Update 2015)

Written By Adam Aiyasi on Selasa, 25 Maret 2014 | 04.25

Share kali ini saya akan update beberapa koleksi lagu Dangdut koplo Monata terbaru versi mp3 dari tahun-tahun sebelumnya yang didasarkan pada hasil pentas OM. Monata terbaru yang tersebar, baik melalui VCD dan juga Youtube. Selain di dasarkan pada hasil pentas, ada juga beberapa lagu terbaru yang juga hasil rekaman di studio dengan kualitas audio yang begitu jernih. Namun, berbeda dengan update lagu koplo OM.Sera terbaru 2015 dan New Pallapa terbaru 2015 yang ada embed videonya, sementara untuk update monata ini tidak saya tampilkan di sini karena berpengaruh pada loading. Jadi saya hanya sediakan download dalam versi mp3 saja.

Koleksi lagu dangdut koplo terbaru OM.Monata versi mp3 download
Update lagu-lagu terbaru genre koplo koleksi Monata versi mp3 yang bisa sobat download yang didasarkan pada hasil pentas OM.Monata ini tidak jauh berbeda dengan koleksi koplo New Pallapa dan OM Sera 2015, yang juga beberapa waktu lalu sudah saya update. Yaitu bahwa mayoritas lagu-lagu berirama gendang koplo yang ditampilkan oleh grup ini merupakan hasil daur ulang (recycle) lagu Dangdhut lawas original yang sudah ada sebelumnya. Ada pula daur ulang dari genre lain seperti Pop grup band. Sementara lagu yang masih bernuansa baru rata-rata berasal dari campursari dan disco dengan merubah pola iramanya menjadi koplo.

Beberapa tembang yang merupakan daur ulang yang ada dalam VCD hasil konser tersebut misalnya seperti Ampunilah yang dibawakan oleh Lely Yuanita. Tembang ini merupakan koleksi lawas, ciptaan asli Rhoma Irama yang pertama kali dipopulerkan oleh beliau sendiri dan kemudian juga dirilis ulang oleh Rita Sugiarto dengan aransemen yang sedikit berbeda. Ada juga tembang koplo hasil daur ulang lain yang berjudul Bukan Jodohku yang dibawakan oleh Ria Mustika. Bukan Jodohku pertama kali dipopulerkan oleh Ida Laila pada era 60an - 70an yang kemudian juga dirilis ulang oleh Ikke Nurjanah pada era 90an. Dan masih banyak yang lain. Meski itu daur ulang dan mungkin pernah sobat dengarkan di tahun sebelumnya dengan aransemen koplo juga, namun saya tetap memasukkannya sebagai lagu koplo Monata terbaru di tahun 2015 ini karena tembang ini masuk dalam daftar lagu yang dipentaskan oleh mereka.

Berikut ini daftar lagu Dangdut koplo terbaru 2015 secara lengkap yang dipentaskan oleh Monata :

Album Monata Terbaru Feat Ija Malika (Super Emak DMD Show TPI)
  1. Bagai Ratu & Raja – feat Sodik – Download
  2. Luka Hati Luka Diri – feat Sodik – Download
  3. Kasih dan Sayang – feat Sodik – Download
  4. Goyang Sapu Jagat – Download
  5. Batu Cinta – Download
  6. Selingkuh Lagi – Download
  7. Aku Bisa – Download
  8. Salah – Download
  9. Terkubur Rindu – Download
  10. Bisa Gila – Download
  11. Belahan Jiwa – Download
Album Dangdut Koplo OM. Monata Live Sampang Madura 2015
  1. Cinta Yang Palsu - Rere Amora - Download
  2. Peristiwa Silam - Ria Mustika - Download
  3. Dusta - Erni - Download
  4. Satu Hati - Dendra & Nasha - Download
  5. Dendam Kebencian - Vivi Ayu - Download
  6. Anak Yang Malang - Rena KDI - Download
  7. Perih - Nadia M - Download
  8. Luka Hati Luka Diri - Dendra & Wiwik Sagita - Download
  9. Leha - Lely Yuanita - Download
  10. Pisah Ranjang - Rere Amora - Download
Monata Live Kemranten Terbaru 2015
  1. Luka Hati Luka Diri (Muchtar Kelana) - Lely Yuanita feat Sodiq - Download
  2. Pacarku Beristri (Rindu Band) - Ratna Antika - Download
  3. KPK (Viola Arsya) - Lely Yuanita - Download
  4. Kelangan - All Artis - Download
  5. Goyang Dumang - Alfi Damayanti - Download
  6. Seujung Kuku - Erny Dianita - Download
  7. Diamond - Erny Dianita - Download
  8. PPPP - Nasya Aqila - Download
Ratna Antika - Monata Live Kalitengah 2015
  1. Aku Mah Apa Atuh
  2. Sunset Di Tanah Anarki
  3. Bapak Mana Bapak
Monata Live Argoba Rembang 2015
  1. Kabogoh Jauh (New Song) - Rena KDI - Download
  2. Masih Adakah Cinta feat Sodik - Rena KDI - Download
  3. Kopi Hitam - Elsa Safira - Download
  4. Luka Hati Luka Diri - Elsa Safira - Download
  5. Sengsara - Elsa Safira - Download
  6. Sunset Di Tanah Anarki - Elsa Safira - Download
  7. Goyang Dumang - Anjar Agustin - Download
  8. Doremi - Anjar Agustin - Download
  9. Cinta Suci - Anjar Agustin - Download
  10. Keloas - Neosari - Download
  11. Edan Turon - Neosari - Download
  12. Kanggo Riko-Neosari - Download
  13. Sakitnya Tuh Di Sini - Alvi Damayanti - Download
  14. Selimut Tetangga - Nasha Aqila - Download
  15. Antara Teman dan Kasih - Rere Amora - Download
  16. Mahabaratha - Rere Amora - Download
  17. Hari Berbangkit - Sodik - Download
  18. Udud Dulu - Sodiq - Download
  19. Satu Ayat - Sodik - Download
  20. Selamat Ulang Tahun - All Artis - Download
  21. Goyang Morena - All Artis - Download
Video Full Album Monata terbaru live Argoba, Rembang 2015



Untuk koleksi Monata yang lain, silakan download lagunya satu persatu dengan klik judul yang ada di dalam daftar di bawah ini atau sobat juga bisa download semua lagu sekaligus dalam format RAR/Zip dengan ukuran file 169MB:


Itulah download dangdut Mp3 gratis khusus tembang-tembang koplo Monata 2015 yang bisa saya persembahkan kali ini khususnya untuk lagu-lagu Koplo Monata terbaru untuk Januari. Semoga sobat terhibur dan dapat menambah wawasan pengetahuan terutama untuk kategori daur ulang lagu lawas, sehingga kita bisa tahu siapa pencipta atau penyanyi yang pertama mempopulerkan lagu-lagu tersebut.

Dengan membaca apa yang sudah diterangkan di atas setidaknya menjadi salah satu bentuk penghargaan kita bagi mereka yang telah berjasa bagi dunia Dngdut hingga bisa sepopuler sekarang. Jadi sobat tidak hanya sekedar terhibur karena bisa mendengarkan lagu-lagu tersebut setelah didownload, tapi juga menambah sedikit wawasan terkait pencipta atau penyanyi asli dari lagu-lagu yang dipentaskan atau diproduksi ulang oleh OM.Monata.

Share this post :

7 komentar:

  1. kenapa yah kalo yg nyanyi ratna antika mas nono melodinya monata selalu dpt tugas jd penari.sekali2 kang sodiq dong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. He..he..kalo kang shodiq monata jadi penari trus Ratna Antika ngapain....

      Hapus
  2. Admin ada koleksi mp3 monata terbaru gak nih...atau kalo ga ada ya video konser monata juga gapapa tapi yang belum ada di youtubue lho..

    BalasHapus
  3. Tambahin untuk koleksi Dangdut koplo reggae monata nya dong...itu kayaknya baru loh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok jeng permintaan untuk lagu reggaeDangdut Monata terbaru akan segera dipenuhi setelah saya membeli vcd-nya...tunggu saja InsyaAllah akan ada dua versi, yang pertama dalam versi Dangdut Monata Youtube, yang kedua dlm kemasan Mp3 dangdut Monata

      Hapus
  4. Susah banget sih download kalao dalam bentuk youtube..ada yang bisa kasih tau caranya?...oya..sediain juga dong..lagu dangdut koplo monata 2013 terbaru disertai dengan penyanyi Dangdut aslinya..

    BalasHapus
  5. mau nanya min..ada hubungan keluarga gak ya antara grup moneta surabaya dengan grup Dangdut Koplo Monata?..soalnya mirip sih namanya..he..he..sekalian tanya juga OM. Monata itu asalnya dari mana dan OM. Moneta itu dari mana

    BalasHapus

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting.