5 Grup Dangdut Koplo Terlaris Di Youtube

Grup Dangdut Koplo terlaris di Youtube ini sebenarnya topik permintaan pengunjung yang diajukan kepada saya beberapa waktu lalu setelah mereka membaca posting Grup dangdut Koplo dengan fans terbanyak di facebook berdasarkan jumlah like pada page resmi.

Untuk kategori Grup Dangdut Koplo terlaris di youtube ini sistem perhitungannya lebih detail. Ini untuk memudahkan pengunjung saat mengecek kebenaran berita data ini. Dan berikut ini adalah cara perhitungan sesuai data yang ada di Youtube:

Grup Dangdut koplo terlaris di youtube adalah OM.Putra Pallapa
  1. Silakan sobat kunjungi http://www.youtube.com
  2. Ketikkan nama grup di kotak pencarian, (Contoh untuk nama grup yang memiliki lebih dari dua istilah bisa juga dimasukkan, asalkan itu adalah grup yang dimaksud. Misalnya ada nama Palapa, Pallapa, New Pallapa, New Palapa)
  3. Ketikkan nama grup dengan atau tanpa OM.
  4. Klik menu filter yang ada di bawah kotak pencarian, pilih sub menu jumlah penayangan (lihat gambar di bawah)
cara mendapatkan data jumlah penayangan di youtube

 Berdasarkan hal tersebut, inilah ke 5 grup Dangdut koplo terlaris di Youtube:
  1. OM. Putra Pallapa - ABG Tua, yang diunggah oleh Wartono Wibowo Dengan jumlah tayang sebanyak 2.964.311
  2. Palapa - Rela - Erny Dianita yang dinggah oleh dimas0427 =2.330.912
  3. OM. Sonata - Buka Sitik Joss - Soimah - TransTV yang diunggah oleh wismillak88 = 1.531.805
  4. Monata  - Kandas- Anjar Agustin Feat Sodiq diunggah oleh TheWahyu2010 = 1.454.367
  5. Sagita - Iwak Peyek - Eny Sagita - diunggah oleh Penjaga Hati total tayang = 1.056.817
Ternyata Putra Pallapa ada di peringkat tertinggi, sebuah grup yang baru saya kenal ini. Apa yang menyebabkan grup ini menjadi yang terlaris?...Silakan sobat nilai sendiri, dan inilah videonya:


Untuk membuktikan kebenarannya silakan sobat cek sendiri dengan cara dan petunjuk yang sudah saya jelaskan di atas. Sobat juga bisa menganalisa hal lain yang berhubungan dengan jumlah penonton tertinggi di Youtube, seperti yang sudah saya lakukan ketika mencoba mencari jumlah data penyanyi Dangdut terlaris ditonton di Youtube

Itulah posting saya hari ini yang bisa saya sajikan, penting atau tidaknya itu terserah pengunjung menilainya. Namun, bagi saya hal ini cukup penting, mengingat begitu banyak persaingan yang terjadi dalam grup-grup dangdut koplo pendatang baru yang muncul hingga saat ini. Selain itu, dengan adanya kajian ini juga tentu akan membuat perasaan bangga dan senang buat fans masing-masing grup dengan apa yang sudah dicapai oleh grup kesayangannya selama ini. Dan akan lebih bangga lagi jika grup kesayangannya itu ternyata lebih populer dari grup band yang jauh-jauh terkenal sejak puluhan tahun lalu, seperti OM.Sera yang sukses menggeser popularitas Slank di Google beberapa waktu lalu, dan mungkin hingga saat ini.


G9UP7GAR624V

Kategori :

Info

9 komentar

Hmm.. Kok OM.Sera gak masuk sih...padahal di Google, Om. Sera itu bisa ngalahin popularitas Slank..tapi kok di youtube malah kalah dari putra pallapa..padahal saya gak tau tuh grup putra pallapa itu....

Tapi video pentas Dangdut koplonya kok cuma satu sih...kan ada 5 grup tuh..kalao bisa tampilin semua aja di sini, jadi gak perlu searching lagi..

Sebenarnya saya sendiri juga kurang tahu apakah putra pallapa itu memang anaknya OM.Pallapa atau bukan...soal masuk 5 besar atau tidaknya Om.Sera di youtube ya itu sih bukan wewenang saya, yang saya tahu memang demikian jumlahnya...mungkin jeng rina bisa lebih teliti lagi, coba carikan video OM.Sera dangdut koplo di Youtube yang mungkin melebihi dari Putra pallapa atau ke empat grup lain..

Maafkan admin salsa..bukannya tidak mau memberikan video ke lima grup Dangdut koplo di sini, tapi ini pertimbangannya ke loading halaman dan total memory blog ini yang sudah terlalu berat, 8 MB, kalo loading berat yang rugi juga pengunjung kan...jadi saya hanya menampilkan satu saja, dan yang lain biar pengunjung mencari data sendiri agar lebih yakin juga...

yg di nilai itu aa nya bos jgn lagu nya dong masa sera kala sm putra palapa jogja mgkin gk tau group darimana ....,,,sera aja bs ngalakan slank..eh mala gk masuk katagori 5 besar gk mutu bro..lht Via Vallen udah bs ngalakan Zaskia gotik kok di youtube msa sera gk masuk...jiaaaanck








gk masuk akal bro..SERA gk jdi top dangdut 5 besar di youtube sdangkan Sera bs mengalakan SLANK trs yg di nilai cuma adegan seronok......pake akal sehat kl bikin sensasi
putra palapa kl gk salah dari jogja .sedangkan di jogja bputra palapa gk ada apa2nya kalah sm group besar seperti GILAS OBB & LATHANSA..

Waduh..he..he..santai saja bung, gak usah mencak-mencak ya...soal penilaian itu kan dari penonton bukan saya yang menilai. Seperti cara mencari data yang terbanyak ditonton di atas, maka ketika kita mengetikkan om.sera atau segala pentas yang berhubungan dengan om. sera itu memang gak ada yang jumlahnya di atas putra pallapa itu. untuk om. sera yang terbanyak hanya 7ratus ribuan dan yang nyanyi juga Via Vallen.

Dan saya menampilkan berdasarkan data dan fakta yang ada di youtube. Silakan masnya buktikan sendiri, coba ketikkan om.sera di kotak pencari youtube. Selain itu, saya gak membahas apakah yang menyebabkan banyaknya pengunjung yang menonton itu karena adegan seronok atau sensasi lain, yang saya masukkan di sini cuma grup dangdut koplo dengan jumlah tayang terbanyak....

Kalo masnya kurang percaya dan menurut mas gak masuk akal, ya komplainnya sama penonton dong kenapa cuma sedikit yang menonton sera.

Soal OM.sera bisa mengalahkan Slank di google itu beda topik. Orang yang datang ke google mencari data OM. Sera itu bisa berupa berita, artikel, misal seputar sejarah, personil, foto, download lagu mp3 Om.Sera, dan juga termasuk video, sementara kalo orang datang ke youtube sudah jelas hanya mencari data video. Jadi data yang dicari di google itu lebih banyak daripada data yang dicari di youtube.

itu yang punya adalah baskoro dan home base di mojokerto jawa timur.sekarang grup orkes tersebut di kabarkan udah bubar.

oh begitu..nah ini baru info yang bener...nanggapin dengan santai..tidak asal komentar..ternyata grup dangdut Koplo putra pallapa bukan berasal dari JOGJA, tapi dari MOJOKERTO...

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting