Biduan Jogja Ini Tak Kalah Seksi Dengan Jennifer Lopez

Biduan Jogja ini tak kalah seksi dengan Jennifer Lopez

Dalam kedua gambar hasil fotografi di atas, secara body, saya pribadi berpendapat biduan Jogja ini tak kalah seksi dengan Jennifer Lopez. Foto yang merupakan koleksi pribadi biduan tersebut merupakan salah satu aktifitas lain selain sebagai pedangdut.

Ya, penyanyi juga memiliki sisi lain kehidupan, sebagaimana profesi yang ditekuni orang lain pastinya juga memiliki sisi kehidupan lain. Demikian halnya dengan Eny Rosita dan juga J-Lo.

Wanita berparas cantik asal Purworejo ini telah bergelut di panggung Dangdut sejak tahun 2005, ketika ia sedang kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta Jogja. Ia sengaja menjadi seorang biduan demi membiayai kuliahnya sendiri dan juga untuk membantu ekonomi keluarganya yang pas-pasan.

Sebagai biduan, penampilan Eny ketika di atas panggung menurutnya tidaklah terlalu vulgar, baik saat bergoyang atau caranya berpakaian jika dibandingkan dengan artis-artis lain di Jogja. Ia tampak lebih kalem, sopan dan bahkan terkadang kocak dan lucu. Ia juga memiliki kualitas suara yang bisa dibilang bagus.

Lain di panggung (karena membawa identitas Dangdut), lain pula dengan aktivitas di luar panggungnya terutama ketika berakting di sesi pemotretan (fotografi). Di depan kamera, Eny justru tampil lebih berani (buka-bukaan) dan seksi, bahkan kalau menurut pendapat saya pribadi, biduan Jogja ini tak kalah seksi dengan Jennifer Lopez.

Saat ini Eny Rosita telah membentuk grup duet bersama Ana Velisa yang bernama Duo Lobang (lombok abang).

Tag : Info
3 Komentar untuk "Biduan Jogja Ini Tak Kalah Seksi Dengan Jennifer Lopez"

Menurut saia justru penyanyi Dangdut itu lebih seksi dari Jennifer Lopez..

Asal saja penampilan seperti itu dibawa di atas panggung Dangdut yang bisa menambah imaje negatif

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. - Hapus

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting.

Back To Top