Headlines News :
--::Selamat Datang di Blog Dangdut Indonesia::-- Pasang Iklan di Sini?? Klik »»» Pasang Iklan Murah, Pengunjung Melimpah
Home » » Pentas Di Sebuah Kafe, Penyanyi Lebih Erotis?

Pentas Di Sebuah Kafe, Penyanyi Lebih Erotis?

Written By Adam Aiyasi on Jumat, 08 November 2013 | 18.23
Dangdut Erotis, Dangdut Bugil, Telanjang, Kelihatan Celana Dalam
Banyak masyarakat yang beranggapan ataupun berasumsi bahwa pentas Dangdut di Kafe, penyanyi akan jauh lebih erotis, vulgar dan bahkan ada yang berani bugil. Terutama sekali bagi masyarakat atau penggemar berat musik rakyat yang belum pernah sama sekali mengunjungi tempat tersebut.

Asumsi tersebut mungkin didasarkan karena begitu maraknya video-video aksi biduan erotis saat tampil di lapangan terbuka atau di tempat-tempat umum lain, bahkan ada yang berani bugil di sebuah acara hajatan pernikahan. Sehinga mereka berasumsi, kalau di lapangan atau tempat lain yang banyak ditonton khalayak umum saja ada yang begitu, apalagi di tempat-tempat tertutup seperti kafe misalnya.

Namun, sejauh pengalaman kami yang sudah puluhan tahun bergelut di dunia malam (tentunya hal itu berdasarkan kota di mana kami bermain di kafe, Jogja), pentas di kafe sebenarnya tidaklah berbeda dengan di tempat-tempat lain, seperti di lapangan, on air/off air di televisi, dan lain-lain. Ada yang berpenampilan wajar, sopan dan elegan ada juga penyanyi yang tampil sedikit vulgar (baik cara berpakaian ataupun goyangannya).

Jadi asumsi pentas di kafe penyanyi lebih erotis itu tidak selalu benar tapi juga tidak bisa dikatakan salah. Karena tidak semua dan juga tidak selalu biduan itu penampilannya akan lebih erotis dan bahkan berani bugil ketika membandingkannya dengan konser yang bisa disaksikan secara publik (lapangan, stadion, televisi dll).

Salam
Blog Dangdut Indonesia

Share this post :

2 komentar:

  1. ih..sungguh gak mencerminkan musik Dangdut sebagai seni yang harusnya bisa dijaga kesantunanannya. Tapi kalo sekedar untuk pentas di kafe si gpp... coba penyanyi Dangdut seperti itu tampil di depan anak2 kecil..huff mungkin dapat merusak moral anak2 bangsa. Hot si boleh tapi jangan sampai begitu dunk ah..

    BalasHapus
  2. Soal penyanyi Dangdut Hot di kafe sih terserah saja..asalkan jangan bugil di acara hajatan pernikahan atau tempat umum..kalo di kafe kan untuk kalangan tertentu saja tidak bersifat publik...

    BalasHapus