5 Nama Wanita Yang Selalu Disebut Rhoma [Fakta]

 Ani, adalah sebuah judul lagu yang selalu diucapkan Rhoma
Mungkin banyak yang belum tahu siapa saja perempuan yang menghebohkan dalam sejarah atau cerita cinta sang Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama. Tak pernah berita ini diekspos media layaknya berita yang juga menggemparkan masyarakat Indonesia, ketika pada tanggal 2 Agustus 2005 Rhoma Irama mengumumkan telah menikah siri dengan Angel Lelga pada 6 Maret 2003 (sumber: Wikipedia). Yang jelas bukan istrinya yang sekarang, Rica Rachim atau mantan istrinya Veronica di antara 5 nama wanita yang selalu disebut oleh ketua PAMMI ini.


5 wanita tersebut adalah, Ani, Camelia, Chane, Ida dan Rika. Ani adalah sebuah judul lagu Rhoma Irama yang cukup terkenal terutama bagi fans berat bang haji atau sonetamania dan hingga saat ini masih sering kita dengarkan dan dipentaskan baik off air atau on air. Lagu Ani juga pernah menjadi salah satu soundtrack film Penasaran tahun 1976. Sedangkan Ida tersebut dalam sebuah lagu yang berjudul "Rhoma dan Ida" dan juga masuk dalam film Raja Dangdut tahun 1978. Untuk Chane, mungkin banyak penggemar Dangdut umum/baru yang belum tahu (kecuali fans berat Rhoma seperti saya) tentang tembang tersebut, silakan cari di google . Sedangkan Rika tersebut dalam sebuah lagu asli Rhoma Irama yang berjudul "Tak Dapat Tidur" dan terdapat dalam film Cinta Segi Tiga tahun 1979 .Camelia juga merupakan bagian dari lagu bang haji yang terselip juga dalam film CAMELIA tahun 1979. Sementara maksud dari cinta segitiga yang terjadi dalam kisah cinta bang haji adalah antara Ani dan Rika yang tersebut dalam sebuah lagu yang berjudul BIMBANG yang juga disoundtrackfilmkan dalam judul Sebuah Pengorbanan (1982).

Itulah sekilas cerita tentang 5 nama wanita selalu disebut Rhoma dalam beberapa buah tembang koleksinya.

Kategori :

InfoRhoma-Irama

Sudah ribuan komentar yang terhapus dan dianggap SPAM/ dan melanggar, oleh karena itu jika komentarnya ingin muncul, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. Jangan komentar dengan meninggalkan link atau kata-kata singkat seperti Sip gan, Mantaps gan, Terimakasih Gan, Goyang yuk, dan sejenisnya. Komentar setidaknya 3-5 kalimat yang berhubungan dengan posting